10 Lowongan Kerja Demak Terbaru Desember 2014



Advertisement

 10 Lowongan Kerja Demak Terbaru Desember 2014

Informasi Loker Terbaru Kabupaten Demak Jawa Tengah - Semakin bertambah tahun, semakin sulit untuk mendapatkan pekerjaan. Dalam zaman sekarang ini, seseorang harus mengeluarkan uang demi bisa mendapatkan pekerjaan. Namun apakah pekerjaan tersebut akan barokah ? Terlepas dari itu semua, Usaha dengan sungguh - sungguh, pasti akan mendapatkan pekerjaan yang cocok. Untuk itu, kami akan berbagi Informasi Lowongan Kerja terbaru Tahun 2014. Info ini sangat cocok buat kamu yang ingin bekerja dan meniti karir di Kabupaten / Kota Demak. Dari data yang kami himpun, bulan ini ada 10 Lowongan kerja baru. Salah satunya yaitu PT. DAYA CIPTA KARYA SEMPURNA.  

10 Lowongan Kerja Demak Terbaru Desember 2014



Bursa Kerja Kabupaten Demak Desember 2014

Menjelang pergantian tahun 2015, persaingan ketat mulai terasa di Bursa Kerja. mengingat Tahun 2015, merupakan era Persaingan Pasar Bebas Asean. Banyak Perusahaan dalam negeri yang memperketat rekrutmen karyawan guna mendapatkan Tenaga Kerja / Pegawai yang berkualitas dan berdaya saing tinggi. Untuk itu, PT. DAYA CIPTA KARYA SEMPURNA membuka lowongan bagi Kamu lulusan pendidikan D3 / Sarjana S1 Jurusan Ekonomi Managemenet. Memiliki pengalaman kerja minimal 1 tahun. Dan Tentunya Menguasai Komputer (MS. Word, MS. Excel, Internet, dll). Memiliki Kepribadian Yang Baik.

Berikut ini Lowongan Kerja yang Himpun dari Jobsdb

S I M (SISTEM INFORMASI MANAGEMENT)

JOB DESCRIPTION

  • Memahami bisnis organisasi
  • Menguasai SOP & KPI
Requirements:
  • Usia minimal 22 tahun maksimal 45 tahun
  • D3 / S1 Ekonomi Management
  • Pengalaman kerja minimal 1 tahun
  • Jujur dan berdedikasi tinggi
  • Menguasai Komputer (MS. Word, MS. Excel, Internet, dll)
  • Mempunyai kemampuan Managerial & bekerja sama dalam tim
  • Berkompetensi dan berintegritas tinggi
  • Mampu bekerja dibawah tekanan

Apabila Anda memenuhi persyaratan diatas segera kirimkan aplikasi lamaran, CV lengkap dan foto terbaru melalui:

"APPLY NOW" JobsDB (for member/non member)


10 Daftar Lowongan Kerja Kabupaten Demak Terbaru Desember 2014

Selain lowongan kerja di Perusahaan, ada juga loker lain yang berkaitan dengan Keuangan, Bank, Teknisi, Sales dll. Untuk Sepuluh Daftar lowongan kerja Lainnya, anda bisa Copy Link di Bawah ini :

http://goo.gl/0bGTRG

Selain memberikan Informasi Lowongan Pekerjaan BANK UOB Terbaru Desember 2014, TesKerja.Com juga memberikan Contoh Soal Psikotes. Dimana Tes Tersebut merupakan tahapan ketika anda mendapat panggilan kerja. Sebagai bekal jika anda nanti mendapat panggilan kerja, pastikan anda mencoba tips dan trik dari TesKerja.Com. Mulai dari Berlatih membuat Surat Lamaran Yang Baik dan BenarSoal Psikotes, hingga berlatih Tes Wawancara. Semoga Artikel ini Bermanfaat bagi kita semua. Salam Sukses.
Protected by Copyscape Duplicate Content Detection Software