Contoh Surat Lamaran Kerja di Bank BTN ( Bank Tabungan Negara )



Advertisement

Contoh Surat Lamaran Kerja di Bank BTN ( Bank Tabungan Negara )

Surat Lamaran Kerja Yang Baik dan Benar - Kamu mau melamar kerja di Bank BTN ( BUMN ) ? Tapi masih bingung bagaimana cara menulis Surat Lamaran Kerja di BANK BTN yang baik dan benar ? Ini inormasi yang tepat buat kamu. Admin akan berbagi Informasi mengenai Contoh Surat Lamaran Kerja di Bank BTN ( Bank Tabungan Negara ) terbaru 2017. Buat kalian yang sudah pernah melamar pekerjaan di Bank mungkin sudah tidak asing lagi namun bagi Fresh Graduate yang baru lulus dari Bangku sekolah maupun Bangku Kuliah pasti butuh banyak referensi cara menulis surat lamaran di bank

Contoh Surat Lamaran Kerja di Bank BTN ( Bank Tabungan Negara )




Lowongan Kerja di BANK BTN Terbaru

Sekilas Info : Setiap Hari, selalu banyak orang yang mencari Informasi lowongan kerja terbaru, dalam hal ini lowongan kerja Perbankan. Mulai Siswa lulusan SMA / SMK sederajat, Lulusan Diploma 3 ( D3) hingga Lulusan Sarjana Strata 1 ( S1) dari berbagai jurusan. Seperti Jurusan MIPA ( Matematika ), Akuntansi, Manajemen, Teknik Informatika, Marketing dll. Mereka semua berlomba - lomba untuk mendapatkan pekerjaan di Bank. Sebagai Informasi tambahan mengenai Lowongan Kerja terbaru di BANK BTN anda bisa melihat di sini.

Membuat dan Menulis Surat Lamaran Kerja di Bank BTN ( Bank Tabungan Negara )

Ok kembali lagi ke Fokus utama pembahasan, Surat Lamaran Kerja di Bank BTN ( Bank Tabungan Negara ). Ketika ingin melamar kerja selain Informasi Lowongan Kerja yang akan dituju, langkah awal yang harus dilakukan adalah Membuat Surat Lamaran Kerja. Surat lamaran juga tidak dibuat asal - asalan, Isi surat harus sinkron dengan Bidang Lowongan Kerja yang berkaitan. Untuk Contoh Suratnya anda dapat melihat contoh surat lamaran kerja di Bank BTN berikut ini. 

Bekerja sebagai pegawai / karyawan di Bank harus mempunyai banyak hal diantaranya pengalaman kerja, penampilan yang menarik dan kejujuran! Langsung saja anda bisa melihat contoh surat dibawah ini.

Contoh Surat Lamaran Kerja di Bank BTN ( Bank Tabungan Negara )

Kepada YTH.
HRD
BANK BTN
Pekalongan
Jl. Xx 653 - 125 Pekalongan

Dengan Hormat,
Sehubungan dengan adanya informasi lowongan kerja di Bank BTN untuk bagian Teller, maka saya dengan ini saya :

Nama : Eirma
Tempat/Tanggal Lahir : Batang, 19 juli 1988
Alamat/No Telp/Email : xx/xx/xx
Status : Belum Menikah
Pendidikan Terakhir : S1- Akutansi
IPK Terakhir : 3.50

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
1. Curriculum Vitai.
2. Foto copy ijazah S1- dan tanskip nilai.
3. Foto copy Kartu tanda penduduk.
4. Pass photo terbaru.

Demikian surat lamaran yang saya buat, besar harapan saya untuk bisa bergabung di perusahaan yang bapak/ ibu pimpin, saya akan melakukan yang terbaik untuk bank. Atas perhatian dan kebijaksanaan saya ucapkan terima kasih.

 Pekalongan,10 Februari 2017
 Hormat Saya,


    Suriati

Source : contohsurat123.blogspot.com


Jika anda ingin Melamar Pekerjaan di BANK JATIM ( Jawa Timur ) anda cukup mengganti nama BANK BTN di atas. Begitupula untuk Bank lain seperti Bank MEGA, Bank CIMB, Bank PANIN, Bank CNB, Bank BNI dll. Dalam Surat Lamaran Kerja di Bank, anda jangan lupa untuk menulis Posisi / Unit Kerja / Bidang Kerja yang akan anda lamar. Misalnya bagian Teller, Customer Services, Security, Staff, Marketing, dll.


SURAT LAMARAN KERJA itu DiKETIK atau DiTULIS TANGAN ?

Silahkan baca di sini, mengenai cara membuat surat lamaran. Termasuk juga ketika kita akan menghadapi Job Fair.

Contoh Surat Lamaran Kerja di Bank yang lain

Untuk menambah referensi dan daftar contoh Surat Lamaran Kerja, anda bisa lihat di sini. Untuk contoh Surat Lamaran Kerja yang lain akan kami tambahkan di Artikel berikutnya. Termasuk Contoh Surat Lamaran Dalam Bahasa Inggris. Yang mungkin akan bermanfaat bagi kamu yang melamar kerja di perusahaan asing Mengingat Tahun 2017 masyarakat indonesia akan menghadapi Pasar Bebas Asean 2015 ( Masyarakat Ekonomi Asean 2017 ).


Perlu anda ketahui, Surat lamaran pekerjaan merupakan salah satu aspek yang dipertimbangkan oleh perusahaan untuk menerima calon karyawan / pegawai baru baru. Jika lamaran yang diajukan untuk melamar kurang baik atau bahkan tidak sesuai bisa jadi perusahaan langsung tidak menerima anda sebagai karyawan atau dipastikan anda tidak akan mendapatkan panggilan lamaran kerja. untuk itu usahakan buat surat lamaran pekerjaan sebaik mungkin. Semoga Conntoh surat lamaran kerja di Bank BTN ( Bank Tabungan Negara )  diatas dapat bermanfaat bagi kalian yang membutuhkan. 

Rasanya tidaklah cukup jika anda belum mencoba Kumpulan Simulasi Soal PSIKOTES / TPA / Psikometri Masuk Perusahaan serta LOWONGAN KERJA TERBARU terbaru. Klik di Sini untuk mencoba dan Berlatih Soal di TesKerja.Com
Protected by Copyscape Duplicate Content Detection Software