Lengkap : Prediksi KISI-KISI SOAL Ujian Nasional TAHUN PELAJARAN 2020



Advertisement

KISI-KISI SOAL UN TAHUN PELAJARAN 2020 SMP/MTs, SMA/MA/SMK (SEDERAJAT)

Adakah Bocoran Ujian Nasional Tahun 2020 ? - Semangat Pagi. Untuk meraih cita - cita yang tinggi tentu harus di awali dengan Semangat yang tinggi pula. Anda Sudah Pasti akan masuk ke Dunia Kerja ( Masyarakat ), untuk itu sejak di bangku Sekolah Sekarang ini Anda harus bersungguh - sungguh dalam menuntut Ilmu. Baik SMP/MTs maupun SMA/MA/SMK 2020 Sederajat, merupakan gudang untuk menimba ilmu sebanyak - banyaknya. Saya tekankan lagi, BELAJAR dengan SUNGGUH - SUNGGUH, pasti akan bermanfaat Ketika Akan masuk ke Dunia KERJA.

Lengkap : Prediksi KISI-KISI SOAL Ujian Nasional TAHUN PELAJARAN 2014/2015



Ujian Nasional Tahun Pelajaran 2020

Sebelum jauh terjun ke dunia kerja, Setiap tahun pemerintah pasti akan melaksanakan Ujian Nasional, sebagai tahapan terakhir untuk menguji apa yang sudah Ana dapatkan selama berada di bangku kuliah. Ujian Nasional ini memang masih menjadi Momok yang ditakuti oleh sebagian orang. Selain faktor Kepandaian - Kecerdasan, MENTAL pun menjadi faktor penting dalam menghadapi Ujian Nasional 2020. Anda masih mempunyai banyak waktu untuk belajar, sebelum benar - benar mengikuti Ujian Nasional untuk tingkat SMP/MTs, SMA/MA/SMK sederajat pada tahun 2020


SK Kisi-kisi Ujian Nasional Untuk Satuan Pendidikan Dasar dan Menengah Tahun Pelajaran 2020

Kisi-kisi soal ujian nasional tahun 2020 ini dugunakan sebagai acuan dalam penyusunan soal UN jenjang Dikdas dan Dikmen untuk kemudian diujikan bagi peserta didik kelas 9 SMP (sederajat) dan kelas 12 SMA (sederajat) di tahun 2020 nantinya. Jadi Anda tidak perlu takut gagal dalam menghadapi UJIAN NASIONAL, sepanjang anda belajar mengikuti Ajuan dan Kisi - Kisi yang dibuat oleh pemerintah. Tentu anda juga harus sering berkonsultasi terhadap guru jika ada materi yang menurut anda belum dipahami.

SK ini Sesuai dengan Peraturan BSNP No. 0027/P/BSNP/IX/2014 tentang Kisi-kisi Ujian Nasional Untuk Satuan Pendidikan Dasar dan Menengah Tahun Pelajaran 2014/2015. Adapunn Kisi-Kisi Ujian Nasional Tahun Pelajaran 2014-2015 yaitu untuk sekolah tingkat SMP/MTs/SMPLB, SMA/MA/SMK/SMALB dan Paket A, Paket B, Paket C dan Paket C Kejuruan.


Untuk jenjang SD/MI dan sederajat tidak lagi melaksanakan UN akan tetapi tetap melaksanakan US/M (Ujian Sekolah / Madrasah) seperti halnya pada tahun pelajaran 2013/2014 yang lalu.

Kisi-kisi soal UN tahun pelajaran 2020 disusun berdasarkan Standar Kompetensi dan Kompetensi Dasar (SK-KD) pada Permendiknas No. 22 Tahun 2006 tentang Standar Isi untuk Satuan Pendidikan Dasar dan Menengah.

Download Lengkap : Prediksi KISI-KISI SOAL Ujian Nasional TAHUN PELAJARAN 2020

Untuk mempelajari informasi Surat Keputusan Kisi - Kisi ini secara lengkap anda bisa download SK Kisi-Kisi UN Tahun Pelajaran 2020

Semoga Artikel Berjudul KISI-KISI SOAL Ujian Nasional TAHUN PELAJARAN 2020 ini bermanfaat bagi generasi muda Indonesia.
Protected by Copyscape Duplicate Content Detection Software