Lowongan BANK BJB Desember 2014 Kota Bandung



Advertisement

Lowongan BANK BJB ( Bank Jabar ) Desember 2014

Loker Bank BJB posisi FRONTLINER (Teller & Customer Service) - Semangat Pagi, Hari libur minggu ini Kami kembali akan berbagi Informasi dunia Kerja. Bagi anda yang lebih memilih berInternetan ria daripada berlibur ke tempat hiburan dan ingin segera mendapatkan kerja, Ini adalah Informasi yang PAS untuk anda. Sesuai dengan Judulnya yaitu "Lowongan BANK BJB Desember 2014". Anda yang berdommisili di Kota Bandung dan sekitarnya seperti Jakarta, Tangerang, Cirebon, Tasikmalaya dll Bisa berkesempatan untuk meniti karir di dunia Perbankan khususnya Bank BJB. 

Lowongan BANK BJB Desember 2014 Kota Bandung


Apa itu BANK BKB ?

Sekilas Info : Bank BJB (dahulu dikenal dengan Bank Jabar Banten) adalah bank BUMD ( Badan Usaha Milik Daerah ) milik Pemerintah Provinsi Jawa Barat dan Banten yang berkantor pusat di Kota Bandung. Bank BJB ini juga merupakan Sponsor Utama Sepak Bola Bandung ( PERSIB ).

Pendirian BPD Jawa Barat dilatarbelakangi oleh Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 33/1960 tentang penentuan perusahaan di Indonesia milik Belanda yang dinasionalisasi. Bank berdiri pada tanggal 20 Mei 1961 dengan bentuk PT ( perseroan terbatas ), kemudian dalam perkembangannya berubah status menjadi Badan Usaha Milik Daerah (BUMD). Saat ini Bank BJB memiliki 62 Kantor Cabang, 987 ATM BJB, 103 Payment Point, 304 Kantor Cabang Pembantu, 4 Kantor Wilayah, 140 Kantor Kas, dan 473 Waroeng BJB. PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk menjadi bank devisa sejak tanggal 2 Agustus 1990. Direktur Utama Bank BJB saat ini adalah Bien Subiantoro. Wikipedia

Lowongan Kerja FRONTLINER dan JUNIOR STAFF BANK BJB

Lowongan Kerja apa yang dibutuhkan oleh Bank BJB ? Pada bulan November lowongan untuk BANK BJB sudah ditutup. Dan kini bulan Desember, BANK BJB kembali membuka lowongan untuk Posisi FRONTLINER dan JUNIOR STAFF. Untuk Frontliner sendiri yaitu Lowongan Posisi Teller dan Customer Services. Perlu anda ketahui bahwa Bank Jabar menjadi BPD pertama di Indonesia yang menjalankan sistem perbankan ganda dengan memberikan layanan perbankan secara konvensional dan syariah. Maka tidak heran jika persaingan menuju Karir di BANK kebanggan Masyarakat Jawa Barat tersebut sangat ketat. Setiap hari selalu ada ribuan orang yang mencari lowongan tersebut. Agar langkah anda bisa tercapai untuk bisa masuk ke Bank tersebut, maka anda harus mempersiapkan diri sejak sekarang. Anda bisa berlatih Banyak Soal. Seperti menyiapkan Surat Lamaran KerjaBelajar Wawancara Kerja, dan beberapa Soal Psikotes / Psikometri yang tentunya pasti akan anda hadapi jika anda mendapatkan panggilan lamaran kerja. 

Berikut ini Lowongan Kerja ( Loker Terbaru ) BANK BJB 2014

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Oktober hingga Desember 2014 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia Bank BJB di Lowongan Terbaru posisi : FRONTLINER, JUNIOR STAFF. Maka pada bulan Desember 2014 ini Bank BJB kembali membuka kesempatan Lowongan Terbaru untuk lulusan terbaru ( fresh graduete ) minimal Lulusan D3 ( Diploma 3 ) dengan kualifikasi sebagai berikut :

Lowongan Kerja Terbaru Oktober 2014 Bank BJB



Lowongan Bank BJB Posisi : 
  • JUNIOR STAFF (Administrasi & Pemasaran) 
  • FRONTLINER (Teller & Customer Service)

Syarat Pencaker : 
  • Usia maksimum 25 tahun. 
  • Pendidikan lulusan D3 dengan IPK minimal 2.75 
  • Diutamakan mampu berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan. 
  • Sehat jasmani dan rohani. 
  • Berpenampilan menarik. 
  • Memiliki interpersonal dan kemampuan komunikasi yang baik 
  • Mampu bekerja secara independen dan dalam tim. Usia pensiun sampai dengan 36 tahun.
  • Tidak memiliki hubungan keluarga dengan pegawai Bank BJB sampai dengan derajat 2 (ayah / ibu / kakek / nenek / suami / istri / anak / adik / kakak). 
  • Mampu mengoperasikan Komputer (minimal Microsoft Office). 
  • Posisi Frontliner, diutamakan Wanita 
  • Belum menikah dan bersedia tidak menikah selama 1 tahun. 
  • Bersedia ditugaskan di seluruh unit kerja Bank BJB.


Catatan :
  • Kepada peserta seleksi TIDAK dipungut biaya apapun

Pendaftaran Online Lowongan Kerja BANK BJB

Jika anda tertarik dengan Lowongan BANK BJB Desember 2014 Kota Bandung , Silakan kirimkan berkas Lamaran Lengkap Bank BJB beserta kelengkapannya kemudian ambil FORMULIR PENDAFTARAN di :

Gd Rektorat Lt 1 R Humas 
Sultan Ageng Tirtayasa University (Untirta) 
Serang Banten.

Sumber : http://www.untirta.ac.i

Jika anda belum berkesempatan untuk mencoba Lowongan Kerja Bank BJB bulan ini, Anda bisa menunggu Untuk mengikuti Job Fair Lowongan Kerja yang akan dibuka pada Januari Februari Tahun 2015. Semoga Informasi Lowongan Kerja ini sangat bermanfaat, mengingat Bulan Desember ini akan Berganti Tahun dan semoga kita sukses selalu. Amind
Protected by Copyscape Duplicate Content Detection Software