Lowongan Bank MANDIRI Surabaya Bulan Desember 2014



Advertisement

Lowongan Bank MANDIRI Surabaya Bulan Desember 2014

Informasi Loker BUMN PT Bank Mandiri - Bursa lowongan kerja Kota Pahlawan Surabaya untuk November dan Desember  2014 di Bank Mandiri. Berikut Informasi peluang karir terbaru pada bulan ini. Informasi ini sangat cocok bagi anda yang ingin berkerir di dunia Perbankan. Hampir setiap hari banyak pencari kerja yang berburu lowongan di Bank. Seperti lowongan menjadi Teller, Customer Services, Security, ODP ( Office Deve;poment Program ), Back Office hingga Automotive Quality Assurance Manager.

Lowongan Bank MANDIRI Surabaya Bulan Desember 2014



Loker terbaru Bank Mandiri Surabaya November dan Desember 2014

Satu hal yang perlu anda ketahui, Untuk melamar kerja jangan menunggu lowongan itu dibuka. Anda harus menjadi pencari kerja yang aktif. Anda harus Jemput Bola. Jika anda memasukkan Lamaran tanpa anda menunggu datangnya lowongan, ini merupakan Nilai Plus Anda untuk menjadi pertimbangan oleh perusahaan khusunya Pihak Bank. Anda akan dianggap lebih Proaktif dan berniat untuk menjadi bagian dari BANK itu sendiri. Tentunya dalam hal ini BANK MANDIRI untuk wilayah Kota Surabaya.

Setelah selesainya proses merger, Bank Mandiri kemudian memulai proses konsolidasi, termasuk pengurangan cabang dan pegawai. Selanjutnya diikuti dengan peluncuran single brand di seluruh jaringan melalui iklan dan promosi. Salah satu pencapaian penting adalah penggantian secara menyeluruh platform teknologi. Bank Mandiri mewarisi sembilan sistem perbankan dari keempat 'legacy banks'. Setelah investasi awal untuk konsolidasi sistem yang berbeda tersebut, Bank Mandiri mulai melaksanakan program penggantian platform yang berlangsung selama tiga tahun, dimana program pengganti tersebut difokuskan untuk meningkatkan kemampuan penetrasi di segmen 'retail banking'. 

Di bulan ini, perusahaan PT Bank Mandiri ini masih membuka lowongan kerja Bank Mandiri November & Desember 2014 Surabaya untuk mengambil calon karyawan baru yang akan menempati pada posisi:


Automotive Quality Assurance Manager- PT Bank Mandiri - Surabaya


Agar saudara dapat menempati posisi yang telah diumumkan oleh pihak perusahaan PT Bank Mandiri tersebut, Maka anda dapat mengikuti loker terbaru Bank Mandiri Surabaya November & Desember 2014 anda harus melengkapi beberapa syarat yang diminta oleh pihak perusahaan PT Bank Mandiri diatas. persyaratan tersebut antara lain adalah:


Syarat Kualifikasi:

  1. Minimal S1 dari perguruan tinggi terkemuka
  2. Minimal pengalaman relevan selama 5 tahun di Bank atau Financial Institutions/Multifinance, termasuk 2 tahun diantaranya menduduki posisi sebagai Manager
  3. Pemahaman yang baik terkait portfolio credit underwriting dan lending procedures
  4. Kemampuan analisis yang baik
  5. Pemahaman yang baik tentang management risiko
  6. Kemampuan komunikasi dan komputer yang baik

    In English
  • Candidate must possess at least a Bachelor's Degree in Economics, Finance/Accountancy/Banking or equivalent.
  • At least 5 year(s) of working experience in the related field is required for this position.
  • Preferably Manager / Assistant Managers specializing in Quality Control/Assurance or equivalent. Job role in Quality Control/Assurance or equivalent.
  • 1 Full-Time position(s) available.
Jika Anda memenuhi persyaratan di atas, segera kirimkan lamaran dan berkas-berkas untuk melamar lowongan kerja Bank Mandiri Desember 2014 Surabaya.

SITUS RESMI

Demikian tadi Informasi Penting berjudul "Lowongan Bank MANDIRI Surabaya Bulan Desember 2014". Rasanya tidaklah cukup jika anda belum Kumpulan Simulasi Soal PSIKOTES / TPA / Psikometri Masuk Perusahaan terbaru. Klik di Sini untuk mencoba dan Berlatih Soal di TesKerja.Com
Protected by Copyscape Duplicate Content Detection Software