Lowongan JOB FAIR Malang Bulan Desember 2014



Advertisement

Lowongan JOB FAIR Malang Bulan Desember 2014

Lowongan Kerja JOB Fair Kota MALANG - Kapan ada Lowongan Kerja Job Fair Kota Malang Tahun 2015 ? Bulan Desember ini merupakan bulan dimana banyak Demo dimana - mana. Khususnya Para Karyawan / Tenaga Kerja Outsourcing yang menginginkan kenaikan Upah Minimum Regional ( UMR ) / Upah Minimum Provinsi (UMP) tahun 2015 sebesar 30%. Hal ini merupakan Dampak dari kenaikan Harga BBM ( Bahan Bakar Minyak ) di Pemerintahan Yang baru ini. Namun ditengah hiruk pikuk negeri ini, anda tidak perlu takut kehilangan peluang kerja. Bulan Desember awal, akan diadakan Even Lowongan Kerja besar - besaran di Kota Pahlawan Surabaya. Yaitu Bursa Kerja SURABAYA JOB FAIR DESEMBER 2014. Nah, bagi anda lulusan baru atau fresh graduate maupun yang sudah berpengalaman kerja dan ingin mencari pekerjaan baru Khususnya di Kota Malang bisa datang langsung ke surabaya.

Lowongan JOB FAIR Malang Bulan Desember 2014




Pengumuman Loker Terbaru Kota Malang Bulan Desember 2014

Sebagai kota pelajar, tentu anda harus berpikir panjang jika anda ingin sukses berkarir. Daripada anda ( Mahasiswa ) capek - capek demo, alangkah baiknya jika mencari dan memanfaatkan peluang untuk mencoba lowongan kerja ini. Meskipun Pelaksanaan Job Fair Bukan di Malang, namun minat pelamar kerja dari kota Malang pun sangat besar. Mengingat Kota Malang tidak terlalu jauh dari Kota Surabaya. Jika anda ingin menunggu kesempatan Job Fair Malang Bulan Desember 2014 Maupun Job Fair Malang Terbaru Tahun 2015, anda bisa mempersiapkan diri mulai sekarang.

Sekilas Malang :

Kota Malang adalah sebuah kota yang terletak di Provinsi Jawa Timur, Indonesia. Kota yang berpenduduk 820.243 (2010) ini berada di dataran tinggi yang cukup sejuk, terletak 90 km sebelah selatan Kota Surabaya, dan wilayahnya dikelilingi olehKabupaten Malang. Luas wilayah kota Malang adalah 252,10 km2. Malang merupakan kota terbesar kedua di Jawa Timur setelahSurabaya, dan dikenal dengan julukan kota pelajar.

Bursa Kerja SURABAYA JOB FAIR Desember Terbaru 2014




Peluang Kerja di SURABAYA JOB FAIR Akhir Tahun 2014

Setelah sebelumnya Event Loker serupa ini sukses diselenggarakan, kini bagi anda yang gagal maupun yang belum berkesempatan di Job Fair sebelumnya, bisa mencoba kembali di bulan Desember ini. Kesempatan ini juga sangat bagus bagi para lulusan baru atau Fresh Graduate yang belum dan ingin mendapatkan pekerjaan yang cocok dan layak.

Jadwal Pelaksanaan SURABAYA JOB FAIR

Hal yang wajib anda ketahui, agar anda bisa mempersiapkan diri adalah Jadwal dan Lokasi Pelaksanaan Job Fair. Apabila tidak ada perubahan, jadwalnya adalah sebagai berikut : 

SURABAYA JOB FAIR SEASON 3 
Tanggal : 2 – 3 Desember 2014 
Tempat : TAMAN BUDAYA CAK DURASIM Jl. Genteng Kali No. 85 – Surabaya (Belakang Siola) 
Waktu : 09:00 – 17:00 

Info Hubungi : 
Teddy : 0857 7389 4147 
Agus Puryanto : 0822 4449 2100 

*JADWAL ACARA DAPAT BERUBAH.
Source :
  • surabayajobfair.com
=======================================================
Tambahan :

Daftar nama perusahaan peserta yang akan ikut di job fair Surabaya Bulan April :
  • CIMB NIAGA
  • OCBC NISP
  • BCA
  • Yamaha
  • Danamon
  • SMS Finance
  • Victory
  • OT
  • Sungai Budi Group
  • Roman
  • dan lainnya
=======================================================
Sebagai bekal jika anda nanti mendapat panggilan kerja, pastikan anda mencoba tips dan trik dari TesKerja.Com. Mulai dari Berlatih membuat Surat Lamaran Yang Baik dan BenarSoal Psikotes, hingga berlatih Tes Wawancara. Semoga Artikel ini Bermanfaat bagi kita semua. Salam Sukses.
Protected by Copyscape Duplicate Content Detection Software