Lowongan Kerja Bank Mandiri Malang Desember 2014



Advertisement

Lowongan Kerja Bank Mandiri Malang Desember 2014

Info Pekerjaan PT. BANK MANDIRI Malang - Bursa lowongan kerja Kota Apel Malang untuk bulan Desember 2014 di PT Bank Mandiri ( Persero ) Tbk. Berikut Informasi peluang karir terbaru pada bulan ini. Informasi ini sangat cocok bagi anda yang ingin berkerir di dunia Perbankan. Apalagi ini adalah Akhir tahun.  Jangan sia - siakan kesempatan emas ini, Siapkan Lamaran sebanyak banyaknya. Hampir setiap hari banyak pencari kerja yang mencari Informasi lowongan di Bank. Seperti lowongan menjadi Teller, Customer Services, Security, ODP ( Office Deve;poment Program ), Back Office hingga Automotive Quality Assurance Manager. Siapkan diri anda untuk menghadapi Era Persaingan Global di Pasar Bebas ASEAN 2015.

Lowongan Kerja Bank Mandiri Malang Desember 2014


=====================================================
Catatan :
Informasi ini Merupakan Lowongan Kerja Yang dibuka pada periode Kemarin. Tapi mengapa Judulnya dibuat Bulan Ini ? Kami bermaksud untuk memberi Gambaran Tentang Lowongan Kerja Yang anda cari dengan Bersumber dari Lowongan Sebelumnya. Sehingga anda bisa menentukan secara spesifik Posisi / Jabatan yang biasanya dibutuhkan oleh Perusahaan terkait untuk Lamaran Anda Saat ini. Untuk Informasi Lowongan Kerja RESMI Bulan ini, Silahkan Klik di SINI.  

=====================================================

Pengumuman terbaru Bank Mandiri MALANG Desember 2014

Satu hal yang perlu anda ketahui, Untuk melamar kerja jangan menunggu lowongan itu dibuka. Anda harus menjadi pencari kerja yang aktif. Anda harus Jemput Bola. Jika anda memasukkan Lamaran tanpa anda menunggu datangnya lowongan, ini merupakan Nilai Plus Anda untuk menjadi pertimbangan oleh perusahaan khusunya Pihak Bank. Anda akan dianggap lebih Proaktif dan berniat untuk menjadi bagian dari BANK itu sendiri. Tentunya dalam hal ini BANK MANDIRI untuk wilayah Kota MALANG.

Setelah selesainya proses merger, Bank Mandiri kemudian memulai proses konsolidasi, termasuk pengurangan cabang dan pegawai. Selanjutnya diikuti dengan peluncuran single brand di seluruh jaringan melalui iklan dan promosi. Salah satu pencapaian penting adalah penggantian secara menyeluruh platform teknologi. Source : Wikipedia

HATI - HATI PENIPUAN LOWONGAN KERJA


Di bulan ini, perusahaan PT Bank Mandiri ini masih membuka lowongan kerja Bank Mandiri untuk Akhir Tahun Desember 2014 untuk daerah Sidoarjo dan Sekitarnya seperti Surabaya, Jombang, Mojokerto, Gresik, Pasuruan, Madura dan Kediri. Adapun lowongan yang dibuka adalah untuk mengambil calon karyawan baru yang akan menempati pada posisi :


Automotive Quality Assurance Manager- PT Bank Mandiri - MALANG


Agar saudara dapat menempati posisi yang telah diumumkan oleh pihak perusahaan PT Bank Mandiri tersebut, Maka anda dapat mengikuti loker terbaru Bank Mandiri Malang Desember 2014. Jika Anda merupakan Lulusan Sarjana S1 ( Dari Perguruan Tinggi Terkemuka ) dan memiliki pengalaman yang berhubungan dengan Posisi yang dilamar maka tidak ada salahnya jika anda mencoba peluang ini. Namun harus melengkapi beberapa syarat yang diminta oleh pihak perusahaan PT Bank Mandiri diatas. persyaratan tersebut antara lain adalah :


Syarat Kualifikasi:

  1. Minimal S1 dari perguruan tinggi terkemuka
  2. Minimal pengalaman relevan selama 5 tahun di Bank atau Financial Institutions/Multifinance, termasuk 2 tahun diantaranya menduduki posisi sebagai Manager
  3. Pemahaman yang baik terkait portfolio credit underwriting dan lending procedures
  4. Kemampuan analisis yang baik
  5. Pemahaman yang baik tentang management risiko
  6. Kemampuan komunikasi dan komputer yang baik

    In English
  • Candidate must possess at least a Bachelor's Degree in Economics, Finance/Accountancy/Banking or equivalent.
  • At least 5 year(s) of working experience in the related field is required for this position.
  • Preferably Manager / Assistant Managers specializing in Quality Control/Assurance or equivalent. Job role in Quality Control/Assurance or equivalent.
  • 1 Full-Time position(s) available.
Jika Anda memenuhi persyaratan di atas, segera kirimkan lamaran dan berkas-berkas untuk melamar lowongan kerja Bank Mandiri Desember 2014 Malang.

SITUS RESMI

Apakah Ada Lowongan Pekerjaan Untuk Lulusan SMA / SMK ?
Atau Lowongan Untuk Lulusan Semua Jurusan ?

Peta Kota Malang : 

Lowongan Kerja Bank Mandiri Malang Desember 2014


Selain memberikan Informasi Lowongan Pekerjaan BANK MANDIRI Terbaru, TesKerja.Com juga memberikan Contoh Soal Psikotes. Dimana Tes Tersebut merupakan tahapan ketika anda mendapat panggilan kerja. Sebagai bekal jika anda nanti mendapat panggilan kerja, pastikan anda mencoba tips dan trik dari TesKerja.Com. Mulai dari Berlatih membuat Surat Lamaran Yang Baik dan BenarSoal Psikotes, hingga berlatih Tes Wawancara. Semoga Artikel ini Bermanfaat bagi kita semua. Salam Sukses.
Protected by Copyscape Duplicate Content Detection Software