Lowongan Kerja Terbaru PT Indosat Tbk Desember 2014 ( JAKARTA )



Advertisement

Lowongan Kerja Terbaru PT Indosat Tbk Desember 2014 ( JAKARTA )

Lowongan Kerja Terbaru PT Indosat Tbk. - Perusahaan berskala Nasional kembali membuka kesempatan untuk berkarir di dunia Telekomunikasi. Yaitu Indosat atau PT. INDOSAT Tbk. , merupakan salah satu perusahaan penyedia jasa telekomunikasi dan jaringan telekomunikasi di Indonesia. Perusahaan ini sudah berdiri sejak lama dan berkembang pesat hingga saat ini ( Tahun 2014 ). Dibutuhkan putra putri terbaik bangsa berdaya saing tinggi, untuk terus meningkatkan eksistensi Perusahaan ditengah persaingan global yang saat ini sedang berkembang pesat. Apalagi tahun 2015, kita akan menghadapi Pasar Bebas Asean 2015 ( Masyarakat Ekonomi Asean 2015 ) dan mau tidak mau kita akan bersaing dengan Negara - negara yang ada di Asean. Apakah PT. INDOSAT membuka Lowongan untuk tingkat SMK / SMA Sederajat ? Apakah S1 Semua Jurusan bisa melamar pekerjaan di PT. INDOSAT Tbk ? Untuk mengetahhui Informasi Lengkapnya silahkan simak berikut ini :

Lowongan Kerja Terbaru PT Indosat Tbk Desember 2014 ( JAKARTA )


Sekilas Info PT. INDOSAT Tbk

Dalam sesi wawancara terkadang anda akan ditanya "Apa yang anda ketahui tentang Perusahaan INDOSAT ini ?, Produk apa saja yang ditawarkan oleh PT. INDOSAT Tbk." dan laiin sebagainya. Untuk itu, ada baiknya kalau anda menyimak beberapa informasi profil dari perusahaan ini berikut :
Perusahaan ini menawarkan saluran komunikasi untuk pengguna telepon genggam dengan pilihan pra bayar maupun pascabayar dengan merek jual Matrix, Mentari dan IM3; jasa lainnya yang disediakan adalah saluran komunikasi via suara untuk telepon tetap (fixed) termasuk sambungan langsung internasional IDD (International Direct Dialing), serta jasa nirkabel dengan merk dagang StarOne. Perusahaan ini juga menyediakan layanan multimedia, internet, dan komunikasi data (MIDI = Multimedia, Internet & Data Communication Services). 

Pengumuman Lowongan Kerja Terbaru PT Indosat Tbk Desember 2014

Pengumuman Resmi : Bulan November dan bulan Desember 2014 ini PT Indosat Tbk. telah membuka lowongan kerja terbaru dengan mengundang putra/putri terbaik bangsa. Anda yang berada di kota - kota besar bisa berpartisipasi, misalnya Kota JAKARTA, Kota SURABAYA dan Kota SEMARANG guna mengikuti seleksi penerimaan Tenaga Kerja Baru / Karyawan PT Indosat Tbk. tahun 2014 untuk berbagai Posisi atau kualifikasi :

 

Kualifikasi Lowongan Kerja Terbaru 2014 PT Indosat Tbk. :



    Vacancy IdVacancy TitleFieldClosing Date
    VAC4425
    Customer Operation ECE Assistant
    Operations25-Nov-2014
    VAC4421
    Senior Auditor - Network Audit
    Audit30-Nov-2014
    VAC4422
    Manager Distribution Strategy & Policies
    Supply Chain24-Nov-2014
    VAC4423
    Manager Field Sales Development
    Sales24-Nov-2014
    VAC4424
    Senior Audit Staff - Bussiness Audit
    Audit30-Nov-2014
    VAC3522
    Human Resource Information System (Internship)
    Internship Opportunities31-Dec-2014


    Sumber : http://careers.indosat.com

    Persyaratan Lowongan Kerja Terbaru 2014 PT Indosat Tbk. :

    Sebelum melamar sebagai Karyawan dengan kualifikasi di atas, anda juga harus memperhatikan beberapa syarat - syarat yang sudah ditentukan oleh Pihak Perusahaan ( PT. INDOSAT Tbk. ). 

    Persyaratan  lengkap lowongan PT Indosat Tbk.


    Demikian Informasi Lowongan Kerja Terbaru Bulan Desember 2014. Jika anda tertarik dengan Lowongan Kerja Terbaru PT Indosat Tbk Desember 2014 ( JAKARTA ). , Silahkan melakukan pendaftaran via ONLINE melalui LINK dibawah ini, kemudian kirimkan berkas Lamaran Kerja anda beserta Kelengkapan Lainnya.

    PENDAFTARAN ONLINE PT Indosat Tbk.

    Protected by Copyscape Duplicate Content Detection Software