Lowongan Kerja Terbaru PT Semen Gresik Group 2015



Advertisement

Lowongan Kerja Terbaru PT Semen Gresik Group 2015 

Informasi terbaru loker semen gresik Bulan Januari 2014 - Anda berdomisili di Gresik Jawa Timur ?? Ingin mendapatkan Pekerjaan di Pabrik ? Jika Iya, Ini adalah adalah Info yang sangat cocok untuk anda. Dengan berjalannya waktu, juga semakin banyak lowongan kerja terbaru jawa timur 2014 yang dapat kami informasikan kepada anda. Salah satunya adalah Perusahaan kebanggan Masyarakat Gresik ini, yaitu PT. Semen Gresik Group. Yang merupakan perusahaan besar berskala Nasional. Kiprah perusahaan Semen Gresik Group dalam membangun negeri juga patut dihargai yang setinggi - tingginya. Sesuai dengan Judul " Lowongan Kerja Terbaru PT Semen Gresik Group 2015 ", kami akan memberikan Info lowongan apa yang dibutuhkan oleh perusahaan.

Lowongan Kerja Terbaru PT Semen Gresik Group 2015



Catatan :

Informasi ini Merupakan Lowongan Kerja Yang dibuka pada periode Kemarin. Tapi mengapa Judulnya dibuat Bulan Ini ? Kami bermaksud untuk memberi Gambaran Tentang Lowongan Kerja Yang anda cari dengan Bersumber dari Lowongan Sebelumnya. Sehingga anda bisa menentukan secara spesifik Posisi / Jabatan yang biasanya dibutuhkan oleh Perusahaan terkait. Untuk Informasi Lowongan Kerja RESMI Bulan ini, Silahkan Klik di SINI.  

Peluang Kerja di Pabrik Semen Gresik

Siapapun dan dimanapun, setiap orang akan mempunyai peluang yang sama dalam memperoleh pekerjaan. Termasuk bagi anda yang ingin melamar kerja di Pabrik SG ini. Mengapa Banyak orang yang ingin bekerja di sini ? Selain jenjang karir, Gaji /Upah Kerja yang tinggi merupakan salah satu daya tarik bagi mereka. Tentu persaingan untuk bisa masuk ke Semen Gresik sangan ketat.

Lowongan Kerja Terbaru PT Waru Abadi 

Sekarang ini, PT Semen Gresik Group membuka lowongan kerja terbaru 2014 untuk mengisi lowongan karyawan PT Waru Abadi "anak cabang PT SEMEN GRESIK" untuk menempati berbagai posisi. Info selengkapnya sebagai berikut :

PT Waru Abadi merupakan anak Perusahaan PT. Varia Usaha ( PT Semen Gresik Group ). PT Waru Abadi bergerak di bidang perdagangan umum, ekspor, impor dan kontraktor. Perusahaan ini didirikan pada tanggal 17 Mei 1989 berdasarkan akte pendirian No.20 oleh notaris Djasmilah Nahdi, SH di gresik dengan pengesahan Menteri Kehakiman No. C2-1241.HT.01.01.TH.90

PT Waru Abadi membutuhkan karyawan baru untuk mengisi posisi :

  1. General Officer ( GA )
  2. Administrasi ( BAO )
  3. Internal Audit Officer ( IA )
  4. Customer Relation Officer ( CRO )
  5. Staff Informasi Teknologi ( IT )
  6. Sopir Tronton ( ST )
Persyaratan Pelamar :
  • Laki - Laki, Maksimal 30 Th ( GA, BAO, IA, CRO, IT), Maks 50 Th untuk ( ST )
  • D3/S1 Semua Jurusan ( CRO, GA), D3/S1 Akuntansi ( IA, BAO), D3/S1 Teknik Informatika/Komputer ( IT ), SMU/SMK Sederajat ( ST )
  • IPK Min 2,75 ( GA, BAO, IA, CRO, IT )
  • Siap ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia ( GA, BAO, IA, CRO, IT )
  • Lebih diutamakan pengalaman di Akuntan Publik ( IA )


Jika anda berminat, sebelum Bulan Februari 2014 silakan kirimkan lamaran anda ke :

Lowongan kerja PT Semen Gresik Group Terbaru 2014 
HRD Semen Gresik
PO BOX 111/GS GRESIK 61101

Selain memberikan Informasi Lowongan Kerja Terbaru, TesKerja.Com juga memberikan Contoh Soal Psikotes. Dimana Tes Tersebut merupakan tahapan ketika anda mendapat panggilan kerja. Sebagai bekal jika anda nanti mendapat panggilan kerja, pastikan anda mencoba tips dan trik dari TesKerja.Com. Mulai dari Berlatih membuat Surat Lamaran Yang Baik dan BenarSoal Psikotes, hingga berlatih Tes Wawancara. Semoga Artikel ini Bermanfaat bagi kita semua. Salam Sukses.
Protected by Copyscape Duplicate Content Detection Software