Lowongan PT. Bank ANZ Indonesia Bulan Desember 2014 SURABAYA



Advertisement

Lowongan TELESALES OFFICER PT. Bank ANZ Indonesia November - Desember 2014 SURABAYA

WALK IN INTERVIEW PT. Bank ANZ Indonesia SURABAYA - Bekerja adalah dambaan bagi setiap orang. Orang kadang dibilang sudah sukses adalah ketika sudah bekerja. Maka tidak heran jika setiap hari ada Jutaan Manusia yang berburu untuk mencari lowongan kerja. Bagi Anda yang berminat di Dunia Perbankan, ini adalah informasi yang tepat bagi anda. Pagi ini admin akan berbagi Informasi dan Pengumuman lowongan kerja terbaru 2014, yaitu "Lowongan TELESALES OFFICER PT. Bank ANZ Indonesia November - Desember 2014"

Lowongan TELESALES OFFICER PT. Bank ANZ Indonesia November - Desember 2014


Sekilas Info

Australia and New Zealand Banking Group Limited (ANZ Grup) didirikan pada tahun 1835 dan saat ini merupakan salah satu perusahaan terbesar di Australia dan Selandia Baru serta merupakan kelompok layanan perbankan dan keuangan internasional besar di antara 50 bank papan atas di dunia dengan jaringan yang membentang di 32.


ANZ Grup hadir pertama kalinya di Indonesia sebagai kantor perwakilan Grindlays pada tahun 1973. Pada tahun 1993, ANZ Grup mengambil alih 85% saham Westpac di PT Westpac Panin dan mengubah nama bank campuran ini menjadi PT ANZ Panin Bank.

Lowongan TELESALES OFFICER PERSONAL LOAN 

Perusahaan PT. Bank ANZ Indonesia membuka lowongan TELESALES OFFICER PERSONAL LOAN untuk pendidikan minimal SMA / SMK Sederajat. Dengan Usia minimal 18 Tahun dan Maksimal 30 Tahun. Mampu berkomunikasi dengan baik dan lancar, bertanggungjawab jujur dll. Benefit yang ditawarkan pun banyak sekali diantaranya : Gaji Pokok, Insentive, Bonus, Reward, Training, dan tentunya Jenjang Karir. Untuk Informasi selengkapnya tentang "Lowongan TELESALES OFFICER PT. Bank ANZ Indonesia November - Desember 2014" simak berikut ini :



WALK IN INTERVIEW – TELESALES OFFICER

KESEMPATAN BERKARIR DI PERUSAHAAN MULTINASIONAL WALK IN INTERVIEW – TELESALES OFFICER PT. Bank ANZ Indonesia, salah satu bank asing terkemuka di Indonesia, membutuhkan individu-individu yang berkualitas dan dinamis sebagai TELESALES OFFICER PERSONAL LOAN, dengan persyaratan :

• Minimal SMA 
• Usia 18 – 30 tahun 
• Memiliki kemampuan komunikasi yang baik 
• Suka terhadap tantangan, Jujur dan Bertanggung Jawab 
• Orientasi pada target 

Mendapatkan benefit luar biasa berupa : 
• Gaji Pokok 
• Insentive 
• Bonus 
• Reward 
• Training 
• Jenjang Karir 

Jika Anda memenuhi persyaratan yang diatas, bawa surat lamaran, CV lengkap , foto terbaru ukuran 4×6, fotokopi KTP, fotokopi ijazah pendidikan terakhir pada Walk In Interview yang diadakan di : 

PT Bank ANZ Indonesia – Tele MONEYLINE GEDUNG GRAHA PACIFIC LT. 7 (Sebelah Gramedia Expo) Jl. Basuki Rahmad Kav 87 – 91 Surabaya 


Harap menuliskan “TSO-Moneyline” di pojok kanan atas amplop UP. PRISCILLA (Info : 0838-5786-5728) Atau bisa dikirimkan lewat email : 

Email : priscilla.dewi@client.aosmail.co.id 
Hari : Senin s/d Jumat 
Pukul : 09.00 wib s/d 14.00 WIB 

( Semua dokumen yang masuk bersifat sangat rahasia & akan menjadi milik perusahaan. )

Harap di baca dengan teliti, rincian lengkap persyaratan, kualifikasi lowongan pekerjaan, jadwal wawancara, alamat, dan serta kontak (email / nomor telepon) perusahaan PT Bank ANZ Indonesia. KIRIMKAN LAMARAN VIA EMAIL ATAU MELALUI KONTAK/ALAMAT YANG TERTERA!. 


Demikian tadi Informasi Penting berjudul "Lowongan TELESALES OFFICER PT. Bank ANZ Indonesia November - Desember 2014". Rasanya tidaklah cukup jika anda belum Kumpulan Simulasi Soal PSIKOTES / TPA / Psikometri Masuk Perusahaan terbaru. Klik di Sini untuk mencoba dan Berlatih Soal di TesKerja.Com
Protected by Copyscape Duplicate Content Detection Software