Matematika Online ( Psikotes )



Advertisement

Matematika Online ( Psikotes )

Belajar Matematika Online 2015 - Mendengar Kata yang satu ini, memang membuat sebagian orang merasa Malas dan Acuh. Karena mereka menganggap bahwa Matematika itu SULIT. Apalagi ketika Matematika dihubungkan dalam kegiatan Seperti Ujian Nasional, Tes CPNS, Tes Masuk Perusahaan, Tes TPA, Tes Masuk Perguruan Tinggi dan lain - lain. Ada banyak sekali cara dan metode pembelajaran Matematika yang sangat baik, agar orang yang tadinya takut dan malas mendengar Matematika bisa menjadi mencintai matematika. Lalu Apa manfaat belajar Matematika ? Apakah metode yang bagus untuk belajar Matematika ? Adakah lembaga atau Situs yang menyediakan Belajar Matematika secara Online ? Nah, disini nanti kami dari TesKerja.Com hanya akan berbagi Informasi tentang Matematika dalam dunia Kerja dan Tes Seleksi Karyawan ( Psikotes ) Serta Ujian Tes Potensi Akademik yang biasanya digunakan untuk penjaringan Mahasiswa Baru ( SBMPTN ) dan satu lagi Ujian Calon Pegawai Negeri Sipil juga menggunakan tes Psikotes ( Tes Intelegensi Umum ). Tahun 2015 adalah era persaingan global dan perkembangan teknologi.

Soal Matematika Online ( Psikotes )




Apa manfaat belajar Matematika ?

Matematika merupakan pengetahuan dasar dalam kehidupan. Apapun aktifitasnya, pasti akan berhubungan dengan Matematika. Seperti menghitung Harga, Melihat Waktu / Jarak Tempuh, Mengukur Ketinggian Gedung dll. Ketika kamu sudah paham beberapa ilmu dasar matematika, seperti yang pernah dipelajari di Bangku Sekolah Dasar ( SD ), SMP, SMA,SMK hingga bangku Kuliah ( Mahasiswa ), kamu pasti akan merasakan manfaatnya ketika sudah tidak lagi di bangku sekolah. Yang paling penting adalah Matematika Dalam Ujian / Tes untuk mendapatkan Kerja. Tes ini sering disebut dengan istilah Psikotes/Psikometri. Banyak sekali orang yang gugur dalam tes ini dan gagal mendapatkan pekerjaan. Padahal soal psikotes ini sederhana. Kesalahan kita adalah menyepelekan materi yang sederhana ketika kita di ajar oleh guru di sekolah. Seperti Satuan Jarak, Menghitung Volume/Luas, Menentukan Berat / Massa Beban, Penjumlahan/Perkalian, Deret Aritmatika dll. Bukan materi yang sulit seperti Integral, Matrik, Limit Fungsi dll. Nah, disini nanti kamu bisa Belajar Matematika Online, khususnya untuk mempersiapkan diri menghadapi Psikotes atau Tes Potensi Akademik ( TPA ).


Adakah lembaga atau Situs yang menyediakan Belajar Matematika secara Online dan Gratis ?

Sebenarnya banyak sekali media pembelajaran khususnya untuk Matematika. Seiring perkembangan teknologi yang sangat pesat, juga bermunculan situs / website yang menawarjan jasa belajar matematika online. Namun sayangnya ada beberpa yang harus membayar / membeli agar bisa menikmati belajar matematika Online. Berdasarkan hal tersebut, TesKerja.Com akan berusaha memberikan yang terbaik untuk Generasi Muda Indonesia, kami telah membuat Aplikasi / Software Belajar Matematika Psikotes baik Online maupun Offline. Selain soal yang Variatif juga adanya kunci jawaban serta pembahasan yang bisa memudahkan para penggunanya. Beberapa Soal yang sudah kami buat diantaranya : 

Seperti apa Contoh Matematika Psikotes itu ?

Berikut ini contoh soal yang sangat sederhana sekali, hanya perkalian, penjumlahan dan pembagian. Kira - kira anda bisa menyelesaikan dalam Berapa DETIK ?  Kenapa harus Detik ? Ya, untuk soal Psikotes kita harus bisa memanfaatkan konsep - konsep matematika yang ada untuk bisa mengerjakan secepat mungkin, hal ini untuk efesiensi waktu. 


Matematika Online ( Psikotes )
Contoh Soal Psikotes

Pembahasan Soal Matemartika Psikotes No 1 :




Bagaimana ? Sebenarnya cukup simpel kan cara mengerjakannya. 

Sekedar Informasi Tambahan. Sebagai bekal jika anda nanti mendapat panggilan kerja, pastikan anda mencoba tips dan trik dari TesKerja.Com. Mulai dari Berlatih membuat Surat Lamaran Yang Baik dan Benar, Soal Psikotes, hingga berlatih Tes Wawancara. Semoga Artikel ini Bermanfaat bagi kita semua. Salam Sukses.
Protected by Copyscape Duplicate Content Detection Software