Membuat Surat Lamaran Kerja Di Bank Terbaru



Advertisement

Membuat Surat Lamaran Kerja Di Bank Terbaru

Contoh Surat Lamaran Yang Baik - Jika pada artikel sebelumnya memuat Informasi / Pengumuman mengenai Lowongan Kerja Terbaru dan Simulasi Contoh Soal Tes Kerja ( Psikotes / Psikometri / Psikologi ), sekarang admin akan berbagi Informasi yang tidak kalah penting dari Lowongan Kerja dan Psikotes Kerja. Dalam melamar kerja, tentu yang perlu dipersiapkan adalah SURAT LAMARAN. Bagi anda yang akan melamar pekerjaan di Bank berikut ini akan kami berikan Informasi Cara Membuat Surat Lamaran Kerja di Bank Terbaru. Mungkin anda yang akan melamar pekerjaan ke suatu bank dan belum tau tata cara untuk membuat suatu surat lamaran ke bank yang anda tuju Contoh Surat Lamaran Kerja Di Bank  ( BUMN ) ini akan bisa membantu yang belum anda pahami.

Membuat Surat Lamaran Kerja Di Bank Terbaru


Perbedaan Surat Lamaran di Bank dangan Surat Lamaran Umum

Ketika Melamar suatu pekerjaan tidak akan selalu sama dengan lainnya ( perusahaan / instansi ). ada perbedaan dalam membuat surat lamaran pekerjaan. seperti membuat surat lamaran kerja umum dan membuat surat lamaran kerja di bank tentunya akan sangat beda. misalnya dalam tulisan dan susunan kata yang di tulis.

Jika anda yang belum tau cara membuat surat lamaran jangan asal asalan dalam memilih contoh surat lamaran pekerjaan. karena ke depannya pasti akan tidak nyambung surat yang anda ajukan ke pada pimpinan.


Contoh Surat Lamaran Kerja Di Bank Terbaru

Itu tadi informasi awal yang sedikit saya ketahui mengenai Contoh Surat, setidaknya bisa bermanfaat bagi anda yang pada saat ini sedang membaca artikel sederhana ini. Dalam artikel kali ini, saya akan memberikan Contoh Surat Lamaran di PT BANK MANDIRI TASIKMALAYA untuk posisi Cliring Officer. Untuk anda ingin tahu lebih lanjut contoh surat lamaran kerja untuk bank silahkan anda baca contoh surat lamaran berikut ini :.


Kepada YTH.
HRD
BANK MANDIRI 
Tasikmalaya
Jl. HZ.Mustofa 151 Tasikmalaya
Up. Bag. SDM

Dengan Hormat,
Sehubungan dengan adanya informasi lowongan kerja di Bank Mandiri Tasikmalaya untuk bagian Cliring Officier, maka dengan ini saya :

Nama Lengkap : Radit Pratama Dijaya
Tempat/Tanggal Lahir : Tasikmalaya, 01 Mei 2010
Alamat: ________
No Telp/Email :_______
Status : Belum Menikah
Pendidikan Terakhir : D3- Management Akuntansi STIA Tasikmalaya
IPK Terakhir : 3.31

Mengajukan diri untuk melamar posisi tersebut. Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :

1. Curriculum Vitae.
2. Foto copy ijazah D3- dan transkip nilai.
3. Foto copy Kartu tanda penduduk yang masih berlaku.
4. Pas photo berwarna terbaru.

Demikian surat lamaran yang saya buat, besar harapan saya untuk bisa bergabung di perusahaan yang bapak/ ibu pimpin, saya akan melakukan yang terbaik untuk PT Bank Mandiri. Atas perhatian dan kebijaksanaan saya ucapkan terima kasih.

Semarang, 01 Mei 2017
Hormat Saya,

Radit Pratama Dijaya

Source : dewasurat.blogspot.com

Sekian informasi mengenai Membuat Contoh Surat Lamaran Kerja Di Bank semoga dengan ada nya ini bisa membantu anda , dan mudah mudahan surat lamaran kerja yang anda ajukan bisa di setujui oleh pihak perusahaan / instansi yang anda lamar. Rasanya tidaklah cukup jika anda belum mencoba Kumpulan Simulasi Soal PSIKOTES / TPA / Psikometri Masuk Perusahaan serta LOWONGAN KERJA TERBARU terbaru. Klik di Sini untuk mencoba dan Berlatih Soal di TesKerja.Com
Protected by Copyscape Duplicate Content Detection Software