Skor hasil pertandingan Indonesia vs Filipina AFF 2014



Advertisement

Skor hasil pertandingan Indonesia vs Filipina AFF 2014

Full Time Piala AFF Indonesia Vs Filipina 2014 - Selamat Sore Masyarakat Indonesia. Apakah anda masih sibuk bekerja dan tidak bisa melihat Siaran Langsung Laga Indonesia Kontra Filipina ? Ataukah, anda lupa nonton TV karena tidak tahu Jadwal Terbaru Timnas di Piala AFF 2014 ? Apapun alasannya selama anda masih terhubung dengan Internet, maka anda tidak akan ketinggalan Hasil Pertandingan Timnas Indonesia sore ini. Dalam lanjutan Piala AFF 2014 grup A, akan terjadi laga klasik yakni Indonesia vs Filipina yang akan berlangsung di stadion My Dinh, Hanoi. Dalam tiga pertemuan terakhir kedua negara, Indonesia mampu mengalahkan Filipina 2 kali dan kalah satu kali. Ini merupakan sebuah motivasi dan semangat yang harus ditanamkan untuk Timnas Kita. Rakyat Indonesia sudah terlalu lama menunggu kebangkitan Dunia Persepakbolaan Indonesia. Kita Tentu berharap, Indonesia bisa lolos ke tahap selanjutnya hingga partai Grand Final dan membawa pulang Mahkota Juara Piala AFF 2014. Tentu kita juga berharap Skor Hasil Pertandingan Indonesia selalu menang.

Skor hasil pertandingan Indonesia vs Filipina AFF 2014




Pekerjaan Komentator Sepak Bola

Sebagai Informasi, mungkin anda pernah melihat beberapa komentator yang mendadak terkenal hanya karena jargon yang diucapkan ketika pertandingan berlangsung. Seperti " Jebreeeeeeet . . . ." dan " Ahaaaaaay.... ". Jika anda tertarik untuk bekerja menjadi komemtator Bola, silahkan mencoba beberapa lowongan yang dibuka Oleh RCTI maupun MNC TV. Selain itu juga ada lowongan Presenter, Broadcasting, Lowongan Wartawan / Jurnalis, Lowongan Host TV dan masih banyak lainnya.

Situs Resmi : 
www.rcti.tv dan www.mnctv.com

Prediksi Pertandingan Indonesia vs Filipina Piala AFF 2014

Berikut ini kutipan Informasi dari ngonoo.com :

Filipina dalam keadaan yang sangat on fire saat ini, dalam 5 pertandingan terakhirnya termsuk melawan Laos kemarin, mampu menang 4 kali dan satu kalah, dalam laga pertama grup A Filipina mampu mengalahkan Laos dengan skor yang meyakinkan yakni 4-1. Tentu saja indonesia tidak mau menyia-nyiakan poin dalam laga kali ini, pasalnya Indonesia hanya mampu bermain imbang 2-2 dengan tuan rumah Vietnam di Piala AFF. Firman Utina Cs harus memanfaatkan laga kali ini untuk meraih poin penuh supaya bisa lolos ke semifinal. Kekalahan hanya akan memberikan satu tiket ke Filipina untuk maju kebabak semifinal.

Dari skuat yang turun di pertandingan pertama Kurnia Mega tampil cukup bagus tapi sayang sering salah membaca arah bola. Lini belakang Victor dan Supardi sepertinya akan diturunkan dan menggantikan Rizy dan Roby. Lini tengah Indonesia yang diisi oleh Lestusen kurang maksimal, kemungkinan akan mencoba opsi Hariono dan Emmanuel Wanggai.

Prediksi HASIL Pertandingan Indonesia vs Filipina AFF 2014

Dari sisi sejarahnya, Timnas Indonesia memang lebih diunggulkan, walaupun Filipina sekarang sudah banyak dihuni pemian naturalisasi, tapi Indonesia pasti mampu menguasai jalannya pertadingan, dengan skor akhir 3-1.

Jadwal Pertandingan Timnas Senior Indonesia vs Filipina

Jadwal pertandingan Indonesia vs Filipina: pertandingan itu sendiri akan di lakukan hari Selasa 25/11 di RCTI & MNCTV pukul 15:30 WIB atau untuk live streaming bisa lihat disini,


Perkiraan Line Up Susunan Pemain Timnas Indonesia :

Indonesia: Kurnia Mega: V. Igbonefo, Z. Syukur, A. Jufriyanto, Supardi, Firman, Boaz, Zulham Zamrun, Maitimo, Imanuel Wanggai, Sergio Van Dijk.


Filipina: Deyto (Gk): J. Guirado, S. Rota, D. Sato, M. Ott, M. Steuble, J. Lucena, A. Aguinaldo, P. Younghusband, M. Hartmann, M. Bahadoran. Sedangkan pencetak 2 gol ke gawang Laos, P. Reichelt kemungkinan akan menjadi SuperSub.

Berapa Prediksi Kamu Tentang Skor hasil pertandingan Indonesia vs Filipina AFF 2014 ?
Akapah Indonesia akan menang telak dengan Skor 4 - 0 ?

Apapun hasilnya, kita berharap Indonesia sudah melakukan perjuangan yang sangat besar. Untuk Lowongan Kerja www.rcti.tv dan www.mnctv.com bisa update situs ini.
Protected by Copyscape Duplicate Content Detection Software