6 Lowongan Kerja PT. GUDANG GARAM Tbk Terbaru Mulai Bulan Januari 2017



Advertisement

6 Lowongan Kerja PT. GUDANG GARAM Tbk Terbaru Bulan Januari 2017


Info Pekerjaan Pabrik PT. Gudang Garam Tbk Terbaru 2017 - Sebuah perusahaan di Indonesia Berkelas Internasional, Pastinya sudah tidak asing lagi mendengar Pabrik Rokok Gudang Garam. Perusahaan ini sudah mendunia. Bahkan Majalah Forbes, mencatat pemilik dari PT. Gudang Garam ini masuk dalam 2 Besar orang terkaya di Indonesia pada tahun 2014. Pabrik yang berkantor pusat di Jl. Semampir II/1 Kediri 64121, Indonesia Tel : (62-354) 682091 Fax : (62-354) 681555 ini mempu menjadikan kota Kediri menjadi kota yang maju dan berkembang pesat. Anda tertarik untuk berkarir di salah satu Perusahaan Rokok terbesar di Indonoesia ini ? Setiap tahun ada ribuan tenaga kerja / karyawan yang mampu diserap oleh perusahaan. Untuk Tahun 2015 ini Mulai Bulan Januari dan Februari, PT. GUDANG GARAM Tbk membuka lowongan kerja untuk semua kalangan, mulai dari lulusan SMA/SMK, DIPLOMA, Hingga Sarjana S1. Di Situs Resminya, memang tidak dijelaskan secara detail lowongan dibuka, karena setiap hari dan setiap bulan menerima lowongan karyawan baru. Jadi Bulan Maret, April, Mei hingga Juni dan Juli di pertengahan tahun pun tetap membuka lowongan.

6 Lowongan Kerja PT. GUDANG GARAM Tbk Terbaru Bulan Januari 2015





Peluang Kerja di Pabrik GUDANG GARAM Tbk Tahun 2017

Perusahaan Rokok ternama ini akan selalu meningkatkan kualitasnya. Mengingat pertarungan di Pasar Bebas Asean 2017 akan sangat ketat. Bukan tidak mungkin akan ada perusahaan rokok dari luar negeri yang berdiri di Indonesia. Sejak Bulan Agustus, September, Oktober hingga Desember tahun lalu, sudah ada persiapan menuju Masyarakat Ekonomi Asean 2017. Perusahaan ini mempunyai kantor cabang hampir semua kota - kota besar di Indonesia. Seperti Sidoarjo, Pasuruan, Gresik, Surabaya, Malang, Bandung, Jakarta, Medan, Pandaan dan lainnya. Perusahaan Gudang Garam juga mempunyai Anak Perusahaan, diantaranya : 

PT Surya Pamenang
Jl. Raya Kediri Kertosono KM.7, desa Ngebrak, Kediri

PT Surya Pamenang adalah sebuah perusahaan produsen kertas karton untuk bahan kemasan yang menempati lahan seluas 40 hektar di Kediri, Jawa Timur. Perusahaan mulai beroperasi di tahun 1993 dan memiliki kapasitas produksi sebesar 150 ribu ton per tahun.


PT Surya Madistrindo
Jl. Jend. A. Yani No. 79, Jakarta

PT Surya Madistrindo didirikan pada tahun 2002 dan mulai beroperasi di tahun 2004 dalam bidang distribusi danfield marketing. Di tahun 2009, perusahaan ini ditunjuk sebagai distributor tunggal produk Perseroan.


PT Graha Surya Media
Jl. Semampir II/1, Kediri

PT Graha Surya Media didirikan pada tahun 2007 dan saat ini bergerak dalam bidang jasa hiburan.


PT Surya Air
Jl. Sersan KKO Usman No. 27, Kediri

Didirikan pada tahun 2010, PT Surya Air menyediakan layanan jasa pengangkutan udara tidak berjadwal.


PT Surya Inti Tembakau (belum beroperasi komersial)
Jl. Raya Kediri Kertosono, desa Ngebrak, Kediri

Didirikan pada tahun 2012, PT Surya Inti Tembakau bergerak di bidang industri pengolahan tembakau.

Lowongan Kerja PT. GUDANG GARAM Tbk Terbaru Bulan 2017

Seperti yang saya infokan di atas, bahwa di situs resminya memang tidak menyebutkan secara detail lowongan kerja yang dibuka. Namun, anda bisa melihat beberapa contoh Format Lamaran Kerja di PT. Gudang Garam Tbk yang pernah ditempel pada papan pengumuman ( Bukan Situs Resmi ). Kualifikasi sebagai sebagai berikut :

Posisi Karyawan Baru Mulai Januari - Desember 2017 PT Gudang Garam Tbk

TEKNISI
Uraian Kerja :

Melakukan perawatan, perbaikan dan modifikasi mesin secara efektif dan efisien untuk menghasilkan produk sesuai target dan standar kualitas yang ditetapkan perusahaan
Persyaratan :
Persyaratan Pelamar :
  1. Pendidikan minimal D3 Teknik (diutamakan Teknik Mesin / Elektronika / Otomotif / Teknik Industri / Teknik Kimia)
  2. IPK minimal 2,80
  3. Diutamakan Laki - Laki
  4. Usia maksimal 28 tahun
  5. Bersedia ditempatkan di Gempol / Kediri

ADMINISTRASI
Uraian Kerja :

Membuat laporan yang terkait dengan kegiatan operasional mesin, pengadaan suku cadang permesinan dan pemantauan hasil produksi

Persyaratan :

  1. Pendidikan minimal D3 Teknik (diutamakan Teknik Mesin / Teknin Industri / Teknik Informatika)
  2. IPK minimal 2,80
  3. Diutamakan Laki - Laki
  4. Usia maksimal 27 tahun
  5. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kantor cabang

Jika anda tertarik dengan Lowongan Kerja Terbaru Tahun 2015 PT Gudang Garam Tbk, silahkan kirimkan berkas lamaran lengkap anda kepada HRD - PT Gudang Garam Tbk via email ke alamat :


recruitment@gudanggaramtbk.com

Situs Resmi Gudang Garam : www.gudanggaramtbk.com


Peluang Karir di Pabrik PT. GUDANG GARAM Tbk 

Selain sebagai Admin dan Teknisi, masih ada posisi kerja yang lainnya. PT. Gudang Garam selalu menyambut baik kehadiran tenaga kerja yang cakap untuk memberikan kontribusinya dalam berbagai bidang keahlian, mulai dari Marketing, Engineering, Information Technology (IT), Human Resources, Finance, Accounting, dan lain-lain.

Selalu Waspada akan PENIPUAN BERKEDOK LOWONGAN KERJA. Sebagai acuan dan konfirmasi Pengumuman Lowongan Kerja, pastikan anda juga melihat Situs Resmi yang membuka loker tersebut. Sebagai bekal jika anda nanti mendapat panggilan kerja, pastikan anda mencoba tips dan trik dari TesKerja.Com. Mulai dari Berlatih membuat Surat Lamaran Yang Baik dan Benar, Soal Psikotes, hingga berlatih Tes Wawancara. Semoga Artikel ini Bermanfaat bagi kita semua. Salam Sukses.
Protected by Copyscape Duplicate Content Detection Software