Lowongan Kerja Alfamart ( PT Sumber Alfaria Trijaya ) Terbaru 2017



Advertisement

Lowongan Kerja Alfamart ( PT Sumber Alfaria Trijaya ) Terbaru 2017

Informasi Pekerjaan Crew Store Alfamart mulai Januari 2017  Tahun baru, semangat Baru. Bersamaan dengan Informasi Lowongan dari Indomaret, Informasi Pada hari Rabu, 26 November 2014 PT Sumber Alfaria Trijaya hadir di Job Fair DBL Surabaya dengan membuka lowongan kerja terbaru untuk mengembangkan Minimarket Alfamart di tahun 2017. Event Bursa Kerja tersebut diselenggarakan oleh CareerBuilder.co.id. Ada banyak sekali posisi kerja yang ditawarkan. Seperti Marketing, Kasir, Audit, Finance / Acounting dan masih banyak lagi lainnya. PT Sumber Alfaria Trijaya sendiri merupakan pemegang Merek Dagang Alfamart yang merupakan Jaringan Minimarket yang menyediakan kebutuhan pokok dan kebutuhan sehari-hari. Juga terdapat gerai waralaba milik masyarakat, yang tersebar di kota-kota di Jabotabek, Jawa Barat, Jawa Timur, Jawa Tengah, Yogjakarta, Bali, Lampung, Medan dan Palembang. Di DKI Jakarta juga ada gerai. Lowongan ini selalu terbuka untuk semua kalangan. Mulai dari lulusan SMA/SMK hingga Sarjana S1.

Lowongan Kerja Alfamart ( PT Sumber Alfaria Trijaya ) Terbaru 2015



Profil Perusahaan PT Sumber Alfaria Trijaya 2017

Perkembangan Perusahaan Alfamart hingga tahun 2017 :
PT Sumber Alfaria Trijaya, Tbk merupakan salah satu perusahaan retail minimarket terkemuka di Indonesia dengan lisensi merk dagang Alfamart yang tergabung dalam ALFA GROUP (Alfamart, Alfamidi, Alfaexpress, Lawson). Saat ini PT Sumber Alfaria Trijaya, Tbk telah membuka 25 kantor cabang yang tersebar di Pulau Jawa, Bali, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi & Lombok dengan lebih dari 8.700 toko & 90.000 karyawan. Seiring dengan perkembangan & ekspansi bisnis ke beberapa daerah, maka kami membutuhkan Sumber Daya Manusia yang profesional & tangguh serta bertanggung jawab untuk bergabung & bertumbuh bersama kami.

Job Description :
PT Sumber Alfaria Trijaya membuka peluang karir untuk ditempatkan sebagai Crew Store.

Tanggung Jawab :
Memberikan pelayanan & melayani transaksi pembayaran kepada pelanggan

Pengumuman Bursa Kerja INDOMARET Januari - Desember Tahun 2017

Pada Bulan dan Tahun ini PT Sumber Alfaria Trijaya (Alfamart) kembali membuka kesempatan berkarir atau Lowongan Kerja Terbaru 2017 dengan kualifikasi sebagai berikut :

  • Pria / wanita, belum menikah
  • Usia maks 24 tahun
  • Pendidikan SMU sederajat
  • Penempatan di seluruh area kerja Alfamart

Untuk Informasi Selengkapnya, anda bisa mengunjungi situs resminya atau Mendaftar Online Melalui Alamat di Bawah ini :

http://goo.gl/bOk7jT

Selain memberikan Informasi Lowongan Kerja Alfamart ( PT Sumber Alfaria Trijaya ) Terbaru 2017, TesKerja.Com juga memberikan Contoh Soal Psikotes. Dimana Tes Tersebut merupakan tahapan ketika anda mendapat panggilan kerja. Sebagai bekal jika anda nanti mendapat panggilan kerja, pastikan anda mencoba tips dan trik dari TesKerja.Com. Mulai dari Berlatih membuat Surat Lamaran Yang Baik dan BenarSoal Psikotes, hingga berlatih Tes Wawancara. Semoga Artikel ini Bermanfaat bagi kita semua. Salam Sukses. 
Protected by Copyscape Duplicate Content Detection Software