Lowongan Kerja BANK BRI Jakarta Pusat Bulan JANUARI Terbaru 2017



Advertisement

Lowongan Kerja BANK BRI Jakarta Pusat Bulan JANUARI Terbaru 2017

Informasi Loker Terbaru Bank BRI JANUARI 2017 – Selamat Datang di tahun 2017. Kini saatnya kita bangkit, agar generasi muda Indonesia tidak kalah dengan negara lain. Kita sudah memasuki Era Pasar Bebas Asean. Apakah anda sudah mempunyai persiapan ? Ataukah masih mencari lowongan pekerjaan yang sesuai di Kabupaten / Kota Jakarta Pusat ? Bagi Kamu Fresh Graduate maupun yang sudah berpengalaman, bisa mencoba berkarir di Bank. Kali ini kami akan berbagi Informasi Lowongan Kerja Baru untuk Bulan JANUARI yaitu Kerja di PT. BANK RAKYAT INDONESIA ( Persero ) Tbk. Bank BRI, merupakan Perusahaan BUMN ( Badan Usaha Milik Negara ) yang paling banyak diminati / dicari oleh pelamar kerja Khususnya lulusan baru. Seperti posisi Frontliner ( Teller & Customer Services ), Security, ODP ( Office Development Program ), Back Office ( Admin ), Marketing, Credit Officer, Founding Officer, Internal Audit hingga Manager.


Lowongan Kerja BANK BRI Jakarta Pusat Bulan JANUARI Terbaru 2015




Perusahaan besar berskala Nasional ini memang Pengumuman Rekrutmen untuk Karyawan / Pegawai barunya selalu dinanti oleh job seeker. Mulai dari Lulusan Diploma hingga Sarjana dari berbagai bidang ilmu atau jurusan, seperti Jurusan Management ( Manajemen ), Akuntansi, MIPA ( Matematika / Statistika ), Teknik Informatika, Jurusan Psikologi, dll. Selain Gaji yang besar, Tunjangan Hari Tua dan Kejelasan Status Kerja menjadi alasan mengapa orang banyak yang berminat untuk bekerja di Perusahaan BUMN [ PT. BANK RAKYAT INDONESIA ( Persero ) Tbk ]. Lalu apakah Perusahaan Swasta itu Buruk ? Baca : Kelebihan dan Kelemahan Bekerja di Perusahaan BUMN & SWASTA.



Di BANK BRI ada beberapa lowongan pekerjaan. Salah satu dianaranya adalah posisi sebagai Frontliner. Jika kamu memenugi persyaratan di bawah ini, bisa mencoba untuk melamar ke PT. BANK RAKYAT INDONESIA ( Persero ) Tbk. Lowongan ini di kutip dari situs lowongan kerja terpercaya : jobsdb.com

PT. BANK RAKYAT INDONESIA ( Persero ) Tbk


PT. Mutualplus Global Resources adalah Konsultan Manajemen Sumber Daya Manusia yang bergerak di bidang Jasa Rekrutmen, Alih Daya dan Tes Psikologi untuk kepentingan seleksi calon karyawan. Klien kami adalah PT. BANK RAKYAT INDONESIA (Persero),Tbk. Saat ini sedang membutuhkan sumber daya manusia yang dinamis dan energik untuk posisi :

FRONTLINER

(Teller & Customer Service)
Syarat :
  • Pria / Wanita
  • Umur maks. 25 tahun
  • Pendidikan min. D3 Semua Jurusan
  • IPK min. 2.75
  • Berpenampilan menarik, mampu berkomunikasi dengan baik, cekatan dan jujur
  • Tinggi badan min. 155 cm (wanita) dan 165 cm (pria) dengan berat badan  proposional
  • Menguasai MS. Office min. Word dan Excel
  • Penempatan Untuk Daerah Kebun Jeruk, Grogol, dan Daan Mogot
  • Diutamakan berdomisili di wilayah ​JAKARTA BARAT
  • Kontrak langsung dengan BANK BRI
  • Hanya Kandidat yang memenuhi syarat yang kami proses

Bagi anda yang memenuhi kualifikasi diatas silahkan datang / kirimkan surat lamaran, CV lengkap, KTP, Foto warna terbaru ukuran 4 x 6 cm & Seluruh Tubuh ke alamat:
PT.  MUTUALPLUS GLOBAL RESOURCES
Sudirman Park B.15
Jl. KH. Mas Mansyur Kav. 35
Jakarta Pusat
Telp. 021 - 57940567



Bursa Kerja Kabupaten / Kota Jakarta Pusat Terbaru JANUARI Tahun 2017
Demikian tadi Informasi dan sekaligus pengumuman lowongan kerja PT. BANK RAKYAT INDONESIA ( Persero ) Tbk untuk wilayah Jakarta Pusat. 
Protected by Copyscape Duplicate Content Detection Software