Lowongan Kerja BANK CIMB NIAGA Surabaya Bulan JANUARI Terbaru 2017



Advertisement

Lowongan Kerja BANK CIMB NIAGA Surabaya Bulan JANUARI Terbaru 2017

Info Pekerjaan Posisi Teller BANK CIMB NIAGA terbaru 2017 – Pengumuman menggembirakan di bulan JANUARI tahun 2015 buat kamu yang ingin mendapatkan pekerjaan. PT Bank CIMB Niaga Tbk membuka lowongan kerja untuk posisi Teller. Bagi kamu lulusan Diploma D3 dan Sarjana S1, silahkan mendaftarkan diri / melamar langsung. Jika kamu masih bingung cara menulis surat lamaran kerja perusahaan BANK CIMB NIAGA, kami punya Contoh Surat Lamaran Kerja Bank Terbaru 2017. Beberapa hari terakhir memang banyak sekali pencarian lowongan kerja BANK untuk wilayah penempatan Kabupaten / Kota Surabaya dan Sekitarnya seperti Kota Malang, Sidoarjo, Gresik, Pasuruan, Mojokerto. Berikut ini Info Selengkapnya

Lowongan Kerja BANK CIMB NIAGA Surabaya Bulan JANUARI Terbaru 2015





Untuk berkontribusi dalam pembangunan negeri, khususnya dalam mengurangi pengganguran Jajaran Direksi BANK CIMB NIAGA selalu membuka peluang karir bagi siapapun yang berkompeten dan tentunya sesuai dengan persyaratan yang diajukan oleh pihak perusahaan PT Bank CIMB Niaga Tbk. Karena hanya mereka yang terbaiklah yang bisa terpilih menjadi bagian dari Perusahaan BANK BUMN ini. Nah, bagi kamu yang berdomisili di wilayah Surabaya, bisa mempersiapkan segala persyaratannya jika memang ingin bekerja dan menjadi Pegawainya.



Memang tidak sembarang orang bisa diterima kerja di Bank BUMN ini. Perlu berjuang untuk bersaing dengan banyak calon pelamar, karena memang peminat dari BANK CIMB NIAGA ini cukup besar. Selalu ada ribuan orang yang menantikan lowongan di buka. Bahkan ketika ada Job Fair, stand PT Bank CIMB Niaga Tbk selalu dipenuhi oleh pelamar. Nah, Berikut ini adalah Informasi yang bagus untuk kamu. Ini merupakan kesempatan emas bagi kamu untuk berusaha menjadi yang terbaik diantara pesaing lainnya. Berikut Informasi Lowongannya :


PT Bank CIMB Niaga Tbk



Challenging career advancement in PT Bank CIMB Niaga Tbk
In order to support our expanding business as one of the premier retail bank, we invite energetic and enthusiastic individuals to fill the positions as below:


Teller (TL)


Job Requirements
  • Minimum D3 or S1 graduate from reputable university in Indonesia with minimum GPA 2.50 (for S1) and minimum GPA 2.75 (for D3)
  • Single, Maximum age 27 years old
  • Fresh Graduate
  • Possesses attractive appearance & professional
  • Passes all phases of selection according to Bank CIMB Niaga standards

 Apply Jobs : http://goo.gl/EqYM6H
( Untuk Pendaftaran Online, Silahkan Copy Link Berwarna Merah Tersebut )


Bursa Kerja Kabupaten / Kota Surabaya Terbaru JANUARI Tahun 2017
Demikian tadi Informasi dan sekaligus pengumuman lowongan kerja PT Bank CIMB Niaga Tbk untuk wilayah Surabaya. Jika Info tersebut sudah kadaluarsa, kamu bisa menunggu untuk lowongan bulan depan.
Protected by Copyscape Duplicate Content Detection Software