Lowongan Kerja BUMN PT Asuransi Jiwasraya Terbaru Mulai Januari 2017



Advertisement

Lowongan Kerja BUMN PT Asuransi Jiwasraya (Persero) Terbaru Mulai Januari 2017 - Cari Lowongan Pekerjaan ( Loker ) untuk bulan Februari atau Maret ? : Selamat datang di tahun 2017. Kita tentunya berharap jika tahun ini, bisa lebih baik dari tahun 2016 lalu. Khususnya bagi yang belum bekerja, bisa mendapatkan pekerjaan yang layak. Serta bagi yang akan lulus sekolah ataupun kuliah, pastinya bisa langsung memperoleh pekerjaan. Semua Perusahaan / Pabrik baik Swasta maupun BUMN ( Badan Usaha Milik Negara ), akan melakukan rekrutment / membuka seleksi lowongan kerja untuk karyawan atau pegawai baru. Kesempatan itu pastinya akan selalu ditunggu - tunggu oleh banyak orang. Mulai dari Lulusan SMA/SMK, D3 hingga Sarjana S1 ( Semua Jurusan ). Apalagi jika Perusahaan tersebut adalah Perusahaan milik pemerintah atau biasanya sering disebut dengan istilah Perusahaan BUMN. Dimana Perusahaan BUMN selalu banyak diminati para pencari kerja. Lowongan Kerja PT Asuransi Jiwasraya Persero tentunya akan dibuka juga pada bulan Februari, lowongan untuk Bulan Maret dst. 

Pengumuman Lowongan Kerja BUMN PT Asuransi Jiwasraya (Persero) 2017

Untuk mengembangkan perusahaan, tentu dibutuhkan karyawan atau pegawai baru yang berdaya saing tinggi, agar mampu bersaing dengan negara - negara dikawasan ASEAN, khususnya setelah diberlakukannya perdagangan bebas atau MEA 2015 ini. Untuk itu mulai awal tahun yaitu bulan januari 2017, akan dibuka Lowongan Kerja BUMN PT Garam (Persero) Terbaru. Bagi anda yang berada diwilayah kota besar seperti Surabaya, Kota Malang, Mojokerto, Tangerang, Semarang, Madiun, Kediri hingga Bekasi dan kota lainnya, jangan sia - siakan kesempatan lowongan kerja BUMN di PT Asuransi Jiwasraya ini. Dengan mengisi posisi sebagai berikut :


  • Administration ( ADMIN )
  • Customer Services
  • Teknisi ( IT )

Untuk pengajuan lamaran wilayah surabaya, sidoarjo, malang, mojokerto serta gresik, anda bisa mengirimkan surat lamaran kerja ke alamat berikut : _______ . Jika lowongan kerja tersebut sudah tidak berlaku untuk bulan ini, Anda tetap bisa menunggu Lowongan Kerja BUMN PT Garam (Persero) terbaru untuk periode berikutnya yaitu pertengahan tahun antara bulan Mei, Bulan Juni & Juli hingga Bulan Agustus.


Untuk Informasi Pengumuman Lowongan Kerja BUMN secara resmi, khususnya PT Asuransi Jiwasraya bisa mengunjungi website resmi perusahaan yaitu http://www.jiwasraya.co.id/

Lowongan Tersedia Untuk Bulan ini : KIRIM LAMARAN ]
Protected by Copyscape Duplicate Content Detection Software