PT Indah Karya : Lowongan Kerja BUMN Terbaru 2015 Mulai Februari



Advertisement

Lowongan Kerja BUMN PT Indah Karya (Persero) Terbaru Mulai Februari 2015 – Anda butuh Informasi Lowongan Kerja Terbaru di Perusahaan BUMN terbaru untuk Bulan Januari – Maret atau April tahun 2015 ? Ini adalah lowongan kerja di bidang Konstruksi Bangunan ( Konsultan ) atau Kerja Proyek. Bersiap – siaplah, karena dipergantian tahun ini hampir Semua Perusahaan / Pabrik baik Swasta maupun BUMN ( Badan Usaha Milik Negara ), akan melakukan rekrutment / membuka seleksi lowongan kerja untuk karyawan atau tenaga kerja baru. Bagi anda Lulusan dari SMA/SMK Sederajat, Diploma D3 hingga Sarjana S1 ( Semua Jurusan ) bisa berpeluang untuk berkarir di PT Indah Karya. Ada banyak sekali posisi yang ditawarkan di perusahaan ini. Jika belum berkesempatan untuk melamar Lowongan Kerja PT Indah Karya Persero bulan ini, tentunya akan dibuka juga loker pada bulan Mei, lowongan untuk Bulan Juni atau Loker bulan Juli 2015 kota Jakarta dst. 


Pengumuman Lowongan Kerja BUMN PT Indah Karya (Persero) 2015

Hati – hati terhadap penipuan, terkadang ada oknum yang melakukan pemerasan/penipuan dalam lowongan kerja, pastikan anda mengenal Situs Resmi dan Alamat e-mail Resmi Perusahaan. Nah info ini ditujukan bagi anda yang berminat berkarir di Perusahan BUMN, yaitu PT Indah Karya. Perusahaan akan membutuhkan karyawan atau pegawai baru yang berdaya saing tinggi. Untuk itu mulai awal tahun yaitu bulan januari 2015, akan dibuka Lowongan Kerja BUMN PT Indah Karya (Persero) Terbaru hingga bulan berikutnya yaitu Agustus, bulan September hingga Oktober ataupun Akhir tahun di Desember 2015. Bagi anda yang berada diwilayah kota besar seperti Surabaya, Kota Malang, JAKARTA, Tangerang, Semarang, Madiun, Lamongan hingga Bekasi dan kota lainnya, jangan sia - siakan kesempatan lowongan kerja BUMN di PT Indah Karya ini. Dengan mengisi posisi sebagai berikut :



Kami sedang membutuhkan Sarjana Ekonomi dan Pajak :

1. Ekonomi (Keuangan dan Akuntansi):
- Pria Pendidikan formal Minimal S1 Jurusan Ekonomi Usia 22 s/d 30 tahun
- Pengalaman Kerja Minimal 5 Tahun
- Memiliki kemampuan keuangan, akuntansi, perpajakan dan audit Internal/Pengendali
- Memiliki Sertifikat Akuntansi/Perpajakan merupakan nilai tambah


2. Perpajakan:
- Pria pendidikan minimal D3/S1 Perpajakan
- Pengalaman Kerja minimal 3 Tahun dibidang perpajakan


Kirim Lamaran:

Bagi yang berminat, Silahkan mengirimkan CV dan kelengkapan melalui email: personalia@indrakarya.co.idLamaran harus mencantumkan posisi pekerjaan yang anda lamar di subject Email anda. Waspadai Penipuan yang Mengatasnamakan PT. Indra Karya, Tahapan Tes dan Wawancara hanya dilaksanakan di Kantor Pusat PT. Indra Karya (Persero) Jakarta atau di Kantor Wilayah.



Untuk Informasi Pengumuman Lowongan Kerja BUMN secara resmi, khususnya PT Indah Karya bisa mengunjungi website resmi perusahaan yaitu www.indrakarya.co.id/loker.php

Lowongan Tersedia Untuk Bulan ini : KIRIM LAMARAN ]
Protected by Copyscape Duplicate Content Detection Software