Situs Resmi PT. Media Karya Sentosa (MediaEnergi) Gresik



Advertisement

Situs Resmi PT. Media Karya Sentosa (MediaEnergi) Gresik

Alamat Website PT. Media Karya Sentosa ( MKS ) - Akhir - akhir ini publik ramai membicarakan tentang PT. Media Karya Sentosa (MediaEnergi). Sebuah perusahaan yang belum jelas alamat resminya ( Website ) ini menuai banyak pertanyaan. Dimanakah sebenarnya Alamat Kantor PT. Media Karya Sentosa (MediaEnergi), Apakah di Gresik atau di Jakarta ? Perusahaan ini tiba - tiba menjadi perbincangan publik bukan karena prestasinya. Melainkan sedang tersangkut masalah kongkalikong dengan Badan Usaha Milik Daerah ( BUMD ) di Bangkalan Madura. Ketua DPRD diduga menerima suap dari PT MKS.

Situs Website Resmi PT. Media Karya Sentosa (MediaEnergi) Gresik




"Dengan kasus ini, perlu ada evaluasi kerja sama dengan PT MKS. BUMD yang bekerja sama dengan PT MKS pun akan dievaluasi kinerjanya. Akan saya pelajari dulu bentuk kerja samanya seperti apa dengan PT MKS," kata Mundir kepadaTempo, Rabu, 3 Desember 2014. 

Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto menduga PT MKS kongkalikong dengan BUMD Bangkalan, yaitu Perusahaan Daerah Sumber Daya. MKS merupakan perusahaan yang ingin mendapatkan kontrak pembelian gas dari PT Pertamina Hulu Energi West Madura Offshore (PHE-WMO), pengendali eksplorasi Lapangan ke-30 Kodeco Energy Ltd di lepas Pantai Madura Barat.
Adapun tambahan Informasi lainnya berikut ini : 

MKS harus bekerja sama dengan PD Sumber Daya untuk mengerjakan proyek pembangunan pipa gas untuk pembangkit listrik di Gresik dan Gili Timur, Bangkalan. "Memang benar, PT MKS membeli dari Pertamina, tapi harus dilihat apakah dia benar membeli atau hanya sebagai calo,” kata Bambang.

Lowongan Kerja Perusahaan / Pabrik di Gresik Terbaru 2015

Nah, sebelum kamu mencari kerja sebaiknya cari tahu dulu Status dari Perusahaan yang akan kita tuju. Mulai dari Kejelasan Alamat Kantor, Alamat Situs / Website Resminya dan tentunya Track Record atau perjalanan dan perkembangan perusahaan beberapa tahun kebelakang. Jika kamu mencari pekerjaan di gresik dan perusahaan yang akan dilamar berada dkabupaten gresik, lebih baik datang langsung untuk melihat dan mencari tahu informasi lowongan kerja nya. Jikalau harus mencari melalui media Internet, pastikan alamat penyedia Info tersebut terpercaya.
Protected by Copyscape Duplicate Content Detection Software