Bisnis PT. AFC ( ASIA FINANCIAL CONSULTAN )



Advertisement

Cara Daftar Bisnis PT. AFC ( ASIA FINANCIAL CONSULTAN ) - Berkembangnya bisnis ( Arisan Jaringan ) MMM membuat banyak bermunculan bisnis online maupun offline yang menawarkan untung dalam jumlah besar. Di Kediri Jawa Timur, lahir bisnis dengan nama PT. ASIA FINANCIAL CONSULTAN. Sulitnya memperoleh pekerjaan membuat banyak orang mengambil jalan alternatif dengan mengikuti bisnis untuk menginvestasikan uangnya. Memang ada orang - orang yang berhasil dalam menjalankan bisnis tersebut, namun tidak jarang orang yang belum bisa merasakan hasilnya. 

Cara Daftar Bisnis PT. AFC ( ASIA FINANCIAL CONSULTAN )


Dari Bisnis, orang bisa mendadak kaya dan banyak uang. Tentu apabila bisa memilih Bisnis Terpercaya, prospek kedepan akan sangat cerah. Lalu apakah bisnis di PT. AFC ini Legal ? Apakah Bisnis Investasi Arisan tersebut merupakan Penipuan ?   

Banyaknya investasi keuangan yang berkembang pesat saat saat ini, membuat Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Kediri melakukan sosialisasi terhadap perusahaaan intansi terkait izin investasi keuangan tersebut.

Berikut ini berita terkait Bisnis AFC yang dikutip dari TribunNews Surabaya :

"Setelah sempat terjadi tarik ulur, Badan Penanaman Modal (BPM) Pemkot Kediri akhirnya bersikap tegas menolak pengajuan izin yang diajukan menajemen PT Asia Financial Consultan (AFC). Kantor PT AFC sudah disegel oleh Satpol PP Kota Kediri. Salah satu pertimbangannya, usaha yang dilakukan PT AFC sangat rentan merugikan masyarakat."

Bisnis ini merupakan pesaing dari terdahulunya yaitu Bisnis PT Dua Belas Suku yang menawarkan keuntungan 30% selama 7 hari berinvestasi. Selain PT ASIA FINANCIAL CONSULTAN, Badan Penanaman Modal Kota Kediri juga menerima pengajuan izin serupa dari PT Garuda Muda Perkasa (GMP) yang ada di Jl Raung, Kota Kediri.

Jika anda tertarik, bisa mempelajari Cara Kerja dan Pendaftaran di Bisnis PT. AFC ( ASIA FINANCIAL CONSULTAN ). Namun apabila anda tertarik untuk mencari Bisnis Online Terpercaya dengan modal Minim atau bahkan Tanpa Modal, bisnis Survey Online bisa menjadi alternatif pekerjaan sampingan anda. 
Protected by Copyscape Duplicate Content Detection Software