Lowongan Kerja Bank Artha Graha Internasional Terbaru 2017



Advertisement

Lowongan Kerja Bank Artha Graha Internasional Terbaru 2015Lowongan Kerja Bank Artha Graha Internasional Terbaru 2017 - Lowongan kerja BANK BPR atau Koperasi terbaru 2017 ? Melalui Situs Resminya, Awal tahun bulan Januari ini Perusahaan Bank ternama di Indonesia ini membuka peluang kariir bagi para fresh graduate maupun yang sudah berpengalaman. Baik dari lulusan Diploma D3 sampai Sarjana S1. Anda ingin bekerja untuk penempatan kota Surabaya, Bandung, Semarang, Banten, atau Yogyakarta ? Segera kirimkan lamaran kerja anda ke Careerbuilder.co.id yang berkantor pusat di Jakarta atau Cek melalui Situs Resminya di Bawah ini.




Lowongan Kerja Teller Bank Artha Graha International Terbaru Tahun 2017

Perusahaan perbankan ini membuka lowongan kerja untuk anda yang berminat dengan tantangan. Salah satunya adalah sebagai  Account Officer Program, Teller, Admin Keuangan dan masih banyak lagi yang lainnya. Adapun penempatan lowongan bank Artha Graha Internasional adalah di kota se - Jabodetabek, Ambon, Bali, Bandung, Banjarmasin, Batam, Bitung, Cirebon, Garut, Jambi, Kendari, Kupang, Lampung, Makassar, Manado, Medan, Palembang, Pekanbaru, Pontianak, Samarinda, Solo, Semarang, Surabaya, Ternate dan Bone. Jika anda tidak berkesempatan untuk melamar bulan ini, tunggu update loker bank untuk fresh graduate terbaru bulan Maret, April hingga bulan mei dan juni 2017 mendatang. Berikut adalah Informasi Jenis dan posisi yang dibuka :


Bank Artha Graha Internasional 


JOB DESCRIPTION

PT Bank Artha Graha International, Tbk as one of the foreign banks in Indonesia with the motto 'Great Team, Great Service, Great Results' is committed to providing the best service opportunities and greater opportunities for you to join as: Account Officer Program



JOB REQUIREMENTS

  • Pendidikan minimal D3 (Ekonomi, Teknik,Sosial)dengan IPK minimal 2,75
  • Belum menikah, usia maksimal 25 tahun
  • Fleksibel, mandiri, dan jaringan sosial luas
  • Mampu berbahasa Inggris (Mandarin menjadi nilai tambah)
  • Bersedia menjalani pendidikan 3 bulan dan ikatan dinas
  • Memiliki dorongan untuk berprestasi
Jika anda tertarik untuk bekerja di bank Artha Graha Internasional bisa langsung mengirimkan lamaran kerja ke alamat yang sudah ditentukan atau melalui situs rermi rekrutment lowongan kerja Bank tersebut.

Lowongan Tersedia Untuk Bulan ini : [ KIRIM LAMARAN ]
Protected by Copyscape Duplicate Content Detection Software