Lowongan Kerja Part Time Sidoarjo Jawa Timur Terbaru 2017



Advertisement

Lowongan Kerja Part Time Sidoarjo Jawa Timur Terbaru 2015Lowongan Kerja Part Time Sidoarjo Jawa Timur Terbaru mulai Januari 2017 - Anda sedang mencari lowongan kerja paruh waktu untuk lulusan SMK/SMA Sederajat atau DIII serta S1 untuk bulan februari, Maret atau bulan April ? Sekarang ini, kerja part time banyak diminati orang. Selain untuk mengisi waktu kosong atau memang ingin bekerja paruh waktu untuk membagi dengan kesibukan yang lainnya, kerja part time juga bisa menambah penghasilan. Misalnya saja bagi anda yang sedang sekolah atau kuliah. Biasanya pelajar atau mahasiswa mau bekerja part time atau kerja sabtu minggu untuk memenuhi biaya sekolahnya. Lalu lowongan kerja terbaru apa yang ada di sidoarjo bulan ini ?



Lowongan Kerja Part Time Sidoarjo Jawa Timur Terbaru 2017

Bagi kamu yang ada di wilayah jawa timur, khususnya di Sidoarjo berikut ini adalah lowongan kerja part time terbaru 2015. Untuk bulan Mei, Juni atau Juli mendatang juga akan ada loker terbaru. Bagi anda yang berada di luar kota Sidoarjo, seperti Kota Surabaya, Malang, Pasuruan, atau Mojokerto juga ada peluang kerja sampingan part time online. Untuk wilayah Sidoarjo, berikut ini adalah lowongannya :


Perusahaan atau Pabrik : PT Aneka Rupa Tera
Posisi atau Kualifikasi yang dibutuhkan : 
WAKIL KEPALA PRODUKSI - SUPERVISOR DESAIN - STAF PAJAK

Lowongan ditutup pada tanggal : 24 Januari 2015

[ Apply Jobs ]

Jika lowongan tersebut tidak berlaku pada bulan ini, anda bisa menunggu juga untuk update terbaru lowongan kerja part time pada bulan Agustus, Loker September atau Kerja Part Time bulan Oktober 2017. Semoga Info ini bermanfaat.
Protected by Copyscape Duplicate Content Detection Software