Lowongan Kerja Terbaru BANK BRI Garut mulai Bulan JANUARI 2017



Advertisement

Informasi Loker Terbaru Bank BRI 2017 – Selamat Datang di tahun 2017. Anda sedang mencari lowongan kerja untuk penempatan kantor cabang Garut ? Ataukah masih mencari lowongan pekerjaan yang sesuai di Kabupaten / Kota Garut ? Bagi Kamu Fresh Graduate maupun yang sudah berpengalaman, bisa mencoba berkarir di Bank. Sebuah Perusahaan Perbankan yaitu PT. BANK RAKYAT INDONESIA ( Persero ) Tbk akan membuka peluang kerja untuk putra – putri terbaik. Kali ini kami akan berbagi Informasi Lowongan Kerja Baru untuk mulai JANUARI 2016 yaitu Kerja di PT. BANK RAKYAT INDONESIA ( Persero ) Tbk. BANK BRI, merupakan Perusahaan BUMN ( Badan Usaha Milik Negara ) yang paling banyak diminati / dicari oleh pelamar kerja Khususnya lulusan baru. Seperti posisi Frontliner ( Teller & Customer Services ), Security, ODP ( Office Development Program ), Back Office ( Admin ), Marketing, Credit Officer, Founding Officer, Internal Audit hingga Manager. Bagi anda yang bekerja di Perusahaan lain Seperti BANK BCA, BANK MUAMALAT, BANK MAYAPADA, BANK PANIN, BANK SYARIAH dan BANK Swasta Lainnya namun Ingin beralih kerja di Perbankan BUMN, bisa melamar langsung. Jika tidak punya Kesempatan di bulan ini, anda bisa menunggu Lowongan Kerja Terbaru BANK BRI pada Bulan FEBRUARI atau MARET serta terbuka juga untuk bulan April dan Mei 2017 mendatang.



Perusahaan besar berskala Nasional ini memang Pengumuman Rekrutmen untuk Karyawan / Pegawai barunya selalu dinanti oleh job seeker ( Khususnya Event Job Fair ) khususnya wilayah Kota Garut. Mulai dari Lulusan Diploma hingga Sarjana S1 dari berbagai bidang ilmu atau jurusan, seperti Jurusan Management ( Manajemen ), Akuntansi, MIPA ( Matematika / Statistika ), Teknik Informatika, Jurusan Psikologi, dll. Selain Gaji yang besar, Tunjangan Hari Tua dan Kejelasan Status Kerja menjadi alasan mengapa orang banyak yang berminat untuk bekerja di Perusahaan BUMN [ PT. BANK RAKYAT INDONESIA ( Persero ) Tbk ]. Lalu apakah Perusahaan Swasta itu Buruk ? Baca : Kelebihan dan Kelemahan Bekerja di Perusahaan BUMN & SWASTA.



Pengumuman Lowongan Sebagai TELLER & STAFFACCOUNT OFFICER BANK BRI 2017
Di BANK BRI ada beberapa lowongan pekerjaan. Salah satu dianaranya adalah posisi sebagai TELLER & STAFFACCOUNT OFFICER. Tunggu juga Update lowongan Bank BRI terbaru bulan Agustus, loker BRI September, Oktober atau Nopember 2017 untuk wilayah cabang Bogor, Tangerang, Bekasi, Depok, Surabaya, Bandung, Yogyakarta, Palembang serta Semarang . Jika kamu memenugi persyaratan di bawah ini, bisa mencoba untuk melamar ke PT. BANK RAKYAT INDONESIA ( Persero ) Tbk. Lowongan ini di kutip dari situs lowongan kerja terpercaya : CareerBuilder.Co.Id


Customer Service 

Bertanggung jawab dalam melakukan kegiatan pelayanan informasi produk, transaksi non cash dan cash (khusus layanan one stop service) dan membantu memberikan solusi serta penanganan terhadap keluhan dan pengaduan nasabah untuk memastikan kepuasan nasabah atas pelayanan yang diberikan.


Job Requirements
  • Pria/Wanita
  • IPK minimal 2.6
  • Pendidikan minimal S1 segala jurusan (Usia maksimal 27 tahun)
  • Fresh Graduate
  • Memiliki pengalaman kerja
  • Belum Menikah
  • Tinggi badan 160 cm untuk wanita dan 165 cm untuk pria
  • Penempatan: Garut dan sekitarnya

Persyaratan Umum:
  • Bertanggung jawab
  • Memiiliki interpersonal skill yang baik
  • Memiliki integritas yang baik, disiplin, dan berkomitmen tinggi
  • Memiliki orientasi yang kuat terhadap nasabah


Bursa Kerja Kabupaten / Kota Garut Terbaru Tahun 2017
Demikian tadi Informasi dan sekaligus pengumuman lowongan kerja PT. BANK RAKYAT INDONESIA ( Persero ) Tbk untuk wilayah Garut. Silahkan mengupdate beberapa Informasi dan Tips dari kami agar lebih siap dalam menghadapi panggilan kerja.


Lowongan Tersedia Untuk Bulan Ini : [ KIRIM LAMARAN ]
Protected by Copyscape Duplicate Content Detection Software