Lowongan Kerja Terbaru BANK BRI KARANGANYAR mulai Bulan JANUARI 2017



Advertisement

Informasi kerja di Bank BRI terbaru tahun 2017 – Sulit mencari info Pekerjaan di BANK yang sesuai di Kabupaten / Kota KARANGANYAR tempat anda tinggal ? atau butuh lowongan kerja lain untuk penempatan kantor cabang di KARANGANYAR ? Baik Freshgraduate dan berpengalaman mempunyai peluang yang sama disetiap ada rekrutmen karyawan baru. Sebuah Perusahaan Perbankan Besar yaitu PT. BANK RAKYAT INDONESIA ( Persero ) Tbk Membutuhkan Tenaga Kerja atau Karyawan Baru untuk mengembangkan perusahaan tahun ini. Inilah update Info pekerjaan yang kami himpun mulai JANUARI yaitu Kerja di PT. BANK RAKYAT INDONESIA ( Persero ) Tbk. Bank ini beralamat dan berkantor pusat di Jakarta. Posisi yang paling diminati diantaranya disini adalah Frontliner ( Teller & Customer Services ), Security, ODP ( Office Development Program ), Back Office ( Admin ), Marketing, Credit Officer, Founding Officer, Internal Audit hingga Manager. Kami akan selalu memperbarui Info Lowongan Kerja Terbaru BANK BRI termasuk pada Bulan FEBRUARI atau MARET serta loker untuk bulan April dan Mei 2017 mendatang dst.



Bursa Kerja di tahun 2017 ini dipastikan akan sangat ketat, khususnya di BANK BRI. Hal ini karena perusahaan akan memilih yang terbaik dari yang terbaik agar menjadi karyawan yang berdaya saing tinggi. Untuk Pengumumannya bisa dilihat di situs resmi dan Situs Lowongan Kerja Terpercaya. Atau anda bisa mengunjungi Jobfair ( bursa kerja ) yang diselenggarakan di Kabupaten Kota KARANGANYAR. Semua bisa melamar, Mulai dari Lulusan Diploma hingga Sarjana S1 dari berbagai bidang ilmu atau jurusan, seperti Jurusan Management ( Manajemen ), Akuntansi, MIPA ( Matematika / Statistika ), Teknik Informatika, Jurusan Psikologi, dll. Selain Gaji yang besar, Tunjangan Hari Tua dan Kejelasan Status Kerja menjadi alasan mengapa orang banyak yang berminat untuk bekerja di Perusahaan BUMN [ PT. BANK RAKYAT INDONESIA ( Persero ) Tbk ]. Lalu apakah Perusahaan Swasta itu Buruk ? Baca : Kelebihan dan Kelemahan Bekerja di Perusahaan BUMN & SWASTA.



Pengumuman Lowongan Sebagai TELLER ( FRONTLINER ) BANK BRI 2017
Di BANK BRI ada beberapa lowongan pekerjaan. Salah satu diantaranya adalah posisi sebagai TELLER ( FRONTLINER ). Tunggu juga Update lowongan Bank BRI terbaru bulan Agustus, loker BRI September, Oktober atau Nopember / Desember 2017 untuk wilayah cabang . Jika kamu memenuhi persyaratan di bawah ini, bisa mencoba untuk melamar ke PT. BANK RAKYAT INDONESIA ( Persero ) Tbk. Lowongan ini dikutip dari situs lowongan kerja terpercaya : CareerBuilder.Co.Id


TELLER ( FRONTLINER ) 


Job Requirements
  • Pria/Wanita
  • IPK minimal 2.6
  • Fresh Graduate
  • Memiliki Tinggi badan 160 cm untuk wanita serta 165 cm untuk pria
  • Pendidikan minimal Sarjana S1 semua jurusan
  • Usia maksimal 27 tahun
  • Diutamakan Belum Menikah
  • Memiliki pengalaman kerja
  • Penempatan: KARANGANYAR dan sekitarnya

Persyaratan Umum:
  • Responsible
  • Have a good interpersonal skills
  • Have a good integrity, discipline, and committed
  • Have a strong orientation towards customers


Bursa Kerja Kabupaten / Kota KARANGANYAR Terbaru Tahun 2017

Demikian tadi Informasi dan sekaligus pengumuman lowongan kerja PT. BANK RAKYAT INDONESIA ( Persero ) Tbk untuk wilayah KARANGANYAR. Silahkan mengupdate beberapa Informasi dan Tips dari kami agar lebih siap dalam menghadapi panggilan kerja. Anda tertarik juga untuk lowongan kerja SMK terbaru 2017 ?

Lowongan Tersedia Untuk Bulan ini : [ KIRIM LAMARAN ]
Protected by Copyscape Duplicate Content Detection Software