Lowongan Kerja BANK JATENG MAGELANG Terbaru mulai Bulan MARET 2017



Advertisement

Lowongan Pekerjaan di MAGELANG terbaru tahun 2017 – Pengumuman loker terbaru ditujukan bagi anda yang ingin kerja di BANK untuk ditempatkan di  kantor cabang Kabupaten / Kota MAGELANG tempat anda tinggal. Baik Freshgraduate dan berpengalaman dari berbagai jurusan Mulai dari Lulusan Diploma hingga Sarjana S1 dari berbagai bidang ilmu atau jurusan, seperti Jurusan Teknik Sipil, Jurusan Management ( Manajemen ), Akuntansi, Teknik Informatika, Jurusan Psikologi, MIPA ( Matematika / Statistika ) dll.  mempunyai peluang yang sama disetiap ada rekrutmen karyawan baru. Sebuah Perusahaan Perbankan Besar yaitu PT BANK BPD JATENG ( Jawa Tengah ) Membutuhkan Karyawan Baru untuk mengisi kekosongan jabatan. Kami menghimpun informasi mulai loker di BANK ini mulai bulan MARET. Bank ini beralamat dan berkantor pusat di Jakarta. Posisi yang paling diminati diantaranya disini adalah Security, Frontliner ( Teller & Customer Services ), ODP ( Office Development Program ), Credit Officer, Founding Officer, Back Office ( Admin ), Marketing, Internal Audit hingga Manager. Kami akan selalu memperbarui Info Lowongan Kerja Terbaru BANK JATENG termasuk pada Bulan Bulan Februari, April dan Mei serta loker untuk bulan April dan Mei 2017 mendatang dst.




Pengumuman Bursa Kerja ( Job Fair ) Terbaru BANK JATENG 2017
BANK JATENG juga membuka lowongan melalui Event Job Fair yang selenggarakan di MAGELANG. Untuk Pengumuman lainnya bisa dilihat di situs resmi dan Situs Lowongan Kerja Terpercaya. Berapa gaji pegawai baru yang kerja di Bank ? Informasi ini juga perlu manakala anda akan menghadapi te wawancara kerja. Lalu apakah Perusahaan Swasta itu Buruk dibandingkan dengan BUMN ? Baca : Kelebihan dan Kelemahan Bekerja di Perusahaan BUMN & SWASTA.



Pengumuman Lowongan Sebagai Frontliner BANK JATENG 2017
Anda punya kesempatan untuk mengisi berbagai posisi di perusahaan ini. Salah satu diantaranya adalah pekerjaan sebagai Frontliner. Tunggu juga Update lowongan BANK JATENG terbaru bulan Agustus, BANK JATENG September, Oktober atau November / Desember 2017 untuk wilayah cabang . Jika anda tertarik dan memenuhi persyaratan di bawah ini, bisa mencoba untuk melamar ke PT BANK BPD JATENG ( Jawa Tengah ). Lowongan ini dikutip dari situs lowongan kerja terpercaya : CareerBuilder.Co.Id

Frontliner 


Job Requirements
  • Pria / Wanita
  • IPK minimal 2.6
  • Fresh Graduate
  • Memiliki Tinggi badan 160 cm untuk wanita serta 165 cm untuk pria
  • Pendidikan minimal Sarjana S1 semua jurusan
  • Usia maksimal 27 tahun
  • Diutamakan Belum Menikah
  • Memiliki pengalaman kerja
  • Penempatan: MAGELANG dan sekitarnya

Persyaratan Umum:
  • Responsible
  • Have a good interpersonal skills
  • Have a good integrity, discipline, and committed
  • Have a strong orientation towards customers


Bursa Kerja Kabupaten / Kota MAGELANG Terbaru Tahun 2017
Demikian tadi Informasi dan sekaligus pengumuman lowongan kerja PT BANK BPD JATENG ( Jawa Tengah ) untuk wilayah MAGELANG. Silahkan mengupdate beberapa Informasi dan Tips dari kami agar lebih siap dalam menghadapi panggilan kerja.

Lowongan Tersedia Untuk Bulan ini : [ KIRIM LAMARAN ]
Protected by Copyscape Duplicate Content Detection Software