Lowongan Kerja BANK SUMUT Karo Terbaru mulai Bulan April 2015



Advertisement

Informasi Loker Terbaru BANK SUMUT 2015 – Informasi lengkap bursa kerja Karo 2015. Anda ingin bekerja di Bank kantor cabang Kabupaten / Kota Karo ? Sebuah Perusahaan Perbankan yaitu PT. Bank Sumut ( Sumatera Utara ) BPD - Bank Pembangunan Daerah membuka peluang kerja untuk merekrut putra – putri terbaik. Lowongan kerja dibuka pada Bulan Januari untuk fresh graduate dan berpengalaman. BANK SUMUT, adalah bank BUMN ( Badan Usaha Milik Negara ) yang dikelola oleh pemerintah. Banyak lowongan yang ditawarkan Seperti posisi Frontliner ( Teller & Customer Services ), Security, ODP ( Office Development Program ), Back Office ( Admin ), Marketing, Credit Officer, Founding Officer, Internal Audit hingga Manager. Jika tidak punya Kesempatan di bulan ini, anda bisa menunggu Lowongan Kerja Terbaru BANK SUMUT pada Bulan Bulan Maret, Mei dan Juni serta terbuka juga untuk bulan April dan Mei 2015 mendatang.




Pengumuman Bursa Kerja ( Job Fair ) Terbaru BANK SUMUT 2015
Siapkan juga semua berkas lamaran jika lowongan BANK SUMUT dibuka dalam event Job Fair khususnya wilayah Kota Karo. Lulusan SMA / SMK, D3 dan Sarjana S1 atau S2 bisa melamar, dari berbagai bidang ilmu atau jurusan, seperti Jurusan Management ( Manajemen ), Akuntansi, MIPA ( Matematika / Statistika ), Teknik Informatika, Jurusan Psikologi, dll. Lalu apakah Perusahaan Swasta itu Buruk ? Baca : Kelebihan dan Kelemahan Bekerja di Perusahaan BUMN & SWASTA.



Pengumuman Lowongan Sebagai Teller & Customer Services BANK SUMUT 2015
Salah posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan adalah posisi sebagai Teller & Customer Services. Tunggu juga Update lowongan BANK SUMUT terbaru bulan Agustus, BANK SUMUT September, Oktober atau Nopember 2015 untuk wilayah cabang  . Jika kamu memenuhi persyaratan dibawah ini, bisa mencoba untuk melamar ke PT. Bank Sumut ( Sumatera Utara ) BPD - Bank Pembangunan Daerah. Lowongan ini di kutip dari situs lowongan kerja terpercaya :

Customer Service 

Bertanggung jawab dalam melakukan kegiatan pelayanan informasi produk, transaksi non cash dan cash (khusus layanan one stop service) dan membantu memberikan solusi serta penanganan terhadap keluhan dan pengaduan nasabah untuk memastikan kepuasan nasabah atas pelayanan yang diberikan.


Job Requirements
  • Usia Maksimal 25 Tahun
  • Berpenampilan menarik & postur tubuh Proporsional
  • Tinggi Badan Pria = Min 165 cm & Wanita Min 160 cm.
  • Pendidikan S1
  • IPK Minimal 2.75
  • Komunikasi baik dan apabila memiliki kemampuan berbahasa asing (English/Mandarin) akan menjadi nilai tambah
  • Apabila memiliki pengalaman di dunia perbankan, maka akan menjadi nilai tambah
  • Mampu bekerja dalam team maupun individu
  • Mampu mengoperasikan computer & Microsoft Office
  • Mampu bekerja dalam tekanan
  • Terbiasa dengan pembatan laporan (Harian/Bulanan/Tahunan)
  • Memiliki jiwa service, jujur, teliti, cekatan & ramah.


Bursa Kerja Kabupaten / Kota Karo Terbaru Tahun 2015
Demikian tadi Informasi dan sekaligus pengumuman lowongan kerja PT. Bank Sumut ( Sumatera Utara ) BPD - Bank Pembangunan Daerah untuk wilayah kota Karo. Silahkan mengupdate beberapa Informasi dan Tips dari kami agar lebih siap dalam menghadapi panggilan kerja.

Lowongan Tersedia Untuk Bulan Ini : [ KIRIM LAMARAN ]
Protected by Copyscape Duplicate Content Detection Software