Lowongan Kerja BANK RIAU KEPRI Singingi Terbaru mulai Bulan Mei 2015



Advertisement

Informasi Loker Terbaru BANK RIAU KEPRI Kepulauan Singingi tahun 2015 – Cari lowongan kerja penempatan kantor cabang Kabupaten / Kota Kepulauan Singingi ? Fresh Graduate dan berpengalaman, bisa melamar berkarir di Bank. Perusahaan Perbankan PT. BANK PEMBANGUNAN DAERAH ( BPD ) RIAU KEPRI akan membuka peluang kerja untuk putra – putri terbaik. Kali ini kami akan berbagi Informasi Lowongan Kerja Baru untuk bulan Mei. BANK RIAU KEPRI ( BUMN ) banyak diminati / dicari oleh pelamar kerja terutama lulusan baru. Seperti posisi Frontliner ( Teller & Customer Services ), Security, ODP ( Office Development Program ), Back Office ( Admin ), Marketing, Founding Officer. Jika tidak punya Kesempatan di bulan ini, anda bisa menunggu Lowongan Kerja Terbaru BANK RIAU KEPRI pada Bulan Bulan April, Mei dan Juni 2015 serta terbuka juga untuk bulan Juli, Agustus, September, Oktober, November dan Desember mendatang.




Pengumuman Bursa Kerja ( Job Fair ) Terbaru BANK RIAU KEPRI 2015
Pengumuman Rekrutmen Karyawan / Pegawai baru selalu dinanti oleh job seeker ( Khususnya Event Job Fair ) untuk wilayah Kota Kepulauan Singingi. Mulai dari Lulusan Diploma D3 / III hingga Sarjana S1 dari berbagai bidang ilmu atau jurusan, seperti Jurusan Management ( Manajemen ), Akuntansi, MIPA ( Matematika / Statistika ), Teknik Informatika, Jurusan Psikologi, dll. Selain Gaji yang besar, Tunjangan Hari Tua menjadi daya tarik bekerja di Bank BUMN. Tidak menutup kemungkinan lulusan SMK/SMA bisa melamar.



Pengumuman Lowongan Sebagai Teller & Customer Services BANK RIAU KEPRI 2015
Di BANK RIAU KEPRI ada beberapa lowongan pekerjaan. Salah satunya adalah posisi sebagai Teller & Customer Services. Jika memenuhi persyaratan di bawah ini, bisa mencoba melamar ke PT. BANK PEMBANGUNAN DAERAH ( BPD ) RIAU KEPRI.


Customer Service 

Bertanggung jawab dalam melakukan kegiatan pelayanan informasi produk, transaksi non cash dan cash (khusus layanan one stop service) dan membantu memberikan solusi serta penanganan terhadap keluhan dan pengaduan nasabah untuk memastikan kepuasan nasabah atas pelayanan yang diberikan.


Job Requirements
  • Berpenampilan menarik & postur tubuh Proporsional
  • Usia Maksimal 25 Tahun
  • Tinggi Badan Pria = Min 165 cm & Wanita Min 160 cm.
  • Pendidikan S1 & IPK Minimal 2.75
  • Komunikasi baik dan apabila memiliki kemampuan berbahasa asing (English/Mandarin) akan menjadi nilai tambah
  • Mampu mengoperasikan Komputer & Microsoft Office
  • Mampu bekerja dalam tekanan
  • Mampu bekerja dalam team maupun individu
  • Apabila memiliki pengalaman di dunia perbankan, maka akan menjadi nilai tambah
  • Terbiasa dengan pembatan laporan (Harian/Bulanan/Tahunan)


Bursa Kerja Kabupaten / Kota Kepulauan Singingi Terbaru Tahun 2015
Demikian tadi Informasi dan sekaligus pengumuman lowongan kerja PT. BANK PEMBANGUNAN DAERAH ( BPD ) RIAU KEPRI untuk wilayah Kepulauan Singingi. Silahkan mengupdate beberapa Informasi dan Tips dari kami ( Tes Kesehatan, Psikotest, Surat Lamaran Kerja & Wawancara ) agar lebih siap dalam menghadapi panggilan kerja.


Lowongan Tersedia Untuk Bulan Ini : [ KIRIM LAMARAN ]
Protected by Copyscape Duplicate Content Detection Software