Lowongan Kerja SMA – SMK Bojonegoro Mulai Bulan Juli terbaru 2015



Advertisement

Pengumuman loker Bojonegoro lulusan SMK atau SMA 2015 – Peluang Kerja berikut cocok untuk lulusan SMA atau SMK yang cari kerja di kota Bojonegoro. Melamar kerja menggunakan Ijazah SMK lebih mudah daripada Sarjana. Banyak pabrik atau perusahaan yang mempercayakan karyawannya direkrut dari lulusan SMK karena bidang keahlian yang dimiliki sudah diajarkan di sekolah. Pabrik sudah mulai membuka lowongan sejak bulan Mei, Juni dan Bulan Juli 2015  Untuk loker lulusan baru tahun ini. Seperti lowongan kerja Pabrik Garudafood, Indofood, Astra, Panasonic, Dunlop , Yamaha, PAMA, United Tractor, PT KAI ( Kereta Api Indonesia ). Tunggu juga update loker untuk bulan Agustus, September, Oktober, Nopember dan Desember 2015.



Lowongan SMA / SMK untuk Penempatan Kerja Bojonegoro 2015
Untuk pabrik atau perusahaan besar apalagi yang dikelola oleh pemerintah ( BUMN ), memang penempatan kerjanya di luar kota. Jadi lakukan survei terhadap perusahaan yang benar – benar ingin anda lamar. Bagi yang ingin bekerja untuk penempatan kantor cabang di Bojonegoro, bisa memilih alternatif berikut : Loker Dealer Motor / Motor, Alfamart / Indomaret Bojonegoro, Toko Komputer ( Teknisi / Servis ), Koperasi Simpan Pinjam ( KSP ) atau Bank Perkereditan Rakyat ( BPR ), Restaurant, Hotel.


Daftar Jurusan SMK dan SMA Bojonegoro
Jasa Boga (JB), Tata Busana Butik (TBB), Garmen (Grmn), Teknik Kendaraan Ringan (TKr), Tata Kecantikan Rambut (KR), Restoran (Rst), Tata Busana (TBs), Akomodasi Perhotelan (APh), Perbankan (Pb), Administrasi Perkantoran (APk), Akuntasi(Ak), Pemasaran (Pmsr), Teknik Komputer Dan Jaringan (TKJ), Rekayasa Perangkat Lunak (RPL), Akomodasi Perhotelan (Aph), Teknik Gambar Bangunan (GB), Teknik Audio Video (AV), Teknik Instalasi Tenaga Listrik (Pfl), Teknik Pemesinan (TPm), Teknik Pemanfaatan Tenaga Listrik (TPTL), Teknik Survei & Pemetaan, Teknik Elektronika, Kapal, Keperawatan, Keperawatan Gigi, Analis Kesehatan, Farmasi Industri


Persyaratan Umum Loker lulusan SMA – SMK Terbaru 2015 :

A. PT. Kereta Api Indonesia (Persero)
1. Warga Negara Indonesia (WNI)
2. Sehat Rohani dan Jasmani 
3. Tidak berkacamata ( buta warna )
3. Berkelakuan dan Berpenampilan Baik
4. Berijazah SMA IPA / SMK ( rata2 NEM minimal adalah 6,50 )
5. Usia pelamar maksimal 30 tahun
6. Tidak pernah terlibat Narkoba ( Psikotropika)
8. Tidak memiliki Tato dan bertindik
9. Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah kerja PT. Kereta Api Indonesia (Persero)


B. (
 Daftar Perusahaan Lain )



Jika ingin diterima kerja, Ada banyak hal yang harus anda perhatikan. Bisa membuat surat lamaran kerja yang baik dan benar saja tidaklah cukup, anda harus banyak mencari info dan berlatih untuk menghadapi Psikotes ( Tes Tulis ), Tes Kesehatan dan Wawancara. Anda bisa membaca Tips Mendapatkan Pekerjaan Tanpa Suap ini, karena terbukti bisa membantu sekian banyak orang yang lulus dan diterima kerja di perusahaan.



Loker Tersedia Untuk Bulan Ini: [ KIRIM LAMARAN ]
Protected by Copyscape Duplicate Content Detection Software