Lowongan Kerja SMA – SMK Gresik Mulai Bulan Juli terbaru 2015



Advertisement

Info loker Gresik terbaru lulusan SMA dan SMK 2015 – Pengumuman lowongan kerja wilayah Gresik untuk Ijazah SMA atau SMK. Dengan keterampilan yang dimiliki, sekarang ini banyak perusahaan yang mulai memperbanyak kesempatan kerja untuk lulusan SMK. Untuk loker freshgraduate tahun 2015, banyak pabrik yang sudah membuka lowongan sejak bulan Mei, Juni dan Bulan Juli 2015. Seperti lowongan kerja Pabrik Dunlop, Astra, Panasonic, Yamaha, PT KAI. Anda juga bisa menunggu loker untuk bulan Agustus, September, Oktober, Nopember dan Desember 2015.



Lowongan SMA / SMK untuk Penempatan Kerja Gresik 2015
Untuk pabrik atau perusahaan besar ( BUMN ), memang penempatannya di luar kota. Bagi yang ingin melamar kerja untuk penempatan kantor cabang di Gresik, bisa memilih alternatif berikut : Loker Alfamart / Indomaret, Koperasi Simpan Pinjam ( KSP ) atau Bank Perkereditan Rakyat ( BPR ), Dealer Motor / Mobil, Toko Komputer ( Teknisi / Servis ), Restaurant, Hotel.


Daftar Jurusan SMK dan SMA Gresik
Administrasi Perkantoran (APk), Akuntasi(Ak), Pemasaran (Pmsr), Teknik Komputer Dan Jaringan (TKJ), Rekayasa Perangkat Lunak (RPL), Teknik Produksi Program Pertelevisian(TPPP), Desain Komunikasi Visual (DKV), Akomodasi Perhotelan (Aph), Teknik Konstruksi Kayu (Kky), Teknik Gambar Bangunan (GB), Teknik Audio Video (AV), Teknik Instalasi Tenaga Listrik (Pfl), Teknik Pemesinan (TPm), Teknik Kendaraan Ringan (TKr), Animasi (Anm), Usaha Jasa Pariwisata (UJP), Kimia Industri (KI), Kimia Analisis (AKm). Tata Kecantikan Rambut (KR), Patiseri (Pts), Restoran (Rst), Tata Busana (TBs), Tata Kecantikan Kulit (KK), Usaha Perjalanan Wisata (UPW), Teknik Konstruksi Batu Dan Beton (KBB), Teknik Autotronik (TAu), Teknik Pemanfaatan Tenaga Listrik (TPTL), Teknik Pendingin dan Tata Udara (PT) Gresik, Jasa Boga (JB), Tata Busana Butik (TBB), Garmen (Grmn), Akomodasi Perhotelan (APh), Inklusi Kecantikan (IK), Seni Tari (STr),Seni Karawitan (SK), Seni Pedalangan (SPed), Seni Musik (SM), Seni Teater (STt), Perbankan (Pb), Usaha Jasa Pariwisata (UJP), Seni Lukis (SL), Desain Komunikasi Visual (DKV), Desain Produk Interior (DPI), Desain dan Produksi Kria Logam (KL), Tekstil (KT), Kayu (KKa), Kulit (KKu), Teknik Survei & Pemetaan, Teknik Siaran Broadcasting, Teknik Elektronika Gresik, Kapal, Keperawatan, Keperawatan Gigi, Analis Kesehatan, Farmasi Industri.


Persyaratan Umum Loker lulusan SMA – SMK Terbaru 2015 :

A. PT. Kereta Api Indonesia (Persero)
1. Warga Negara Indonesia (WNI)
2. Sehat Rohani dan Jasmani 
3. Tidak berkacamata ( buta warna )
3. Berkelakuan dan Berpenampilan Baik
4. Berijazah SMA IPA / SMK ( rata2 NEM minimal adalah 6,50 )
5. Usia pelamar maksimal 30 tahun
6. Tidak pernah terlibat Narkoba ( Psikotropika)
8. Tidak memiliki Tato dan bertindik
9. Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah kerja PT. Kereta Api Indonesia (Persero)


B. (
 Daftar Perusahaan Lain )
Loker untuk bulan Mei, Juni dan Bulan Juli 2015



Ada banyak hal yang harus anda perhatikan jika ingin diterima kerja. Selain membuat surat lamaran kerja yang baik dan benar, anda juga harus mempersiapkan untuk menghadapi Psikotes, Tes Kesehatan dan Wawancara. Tips Mendapatkan Pekerjaan Tanpa Suap ini terbukti bisa membantu sekian banyak orang yang lulus dan diterima kerja di perusahaan.



Loker Tersedia Untuk Bulan Ini: [ KIRIM LAMARAN ]
Protected by Copyscape Duplicate Content Detection Software