Lowongan Kerja Bank CIMB Niaga Tbk Terbaru Tahun 2016



Advertisement

Lowongan Kerja PT Bank CIMB Niaga Tbk Terbaru Tahun 2016

Lowongan Kerja Bank CIMB Niaga Tbk Terbaru Tahun 2016Informasi Kerja Perbankan ( Banking ) di Perusahaan BANK CIMB terbaru 2016 - Peluang Kerja dan Karir di perusahaan besar berskala nasional dan internasional. Info lowongan kerja terbaru Bank CIMB Niaga adalah salah satu yang paling ditunggu. Meskipun bank CIMB merupakan perusahaan SWASTA Para pelamar selalu membanjiri disetiap ada Informasi loker CIMB terbaru. Gaji yang tinggi serta jenjang karir yang bagus merupakan impian yang selalu diharapkan oleh pelamar atau calon karyawan baru apalagi beberapa perusahaan SWASTA seperti BANK CIMB memberikan Tunjangan yang besar. Setiap tahun bahkan hampir setiap bulan, PT Bank CIMB Niaga Tbk selalu membuka lowongan pekerjaan baik itu untuk Freshgraduate ( lulusan baru ) maupun loker untuk yang sudah berpengalaman beberapa tahun bekerja. Diprediksikan pada tahun 2017 dan 2018, jumlah pencari kerja di indonesia akan semakin meningkat. CIMB siap menerima calon terbaik yang bisa masuk dan diterima kerja di perusahaan yang bergerak dalam bidang Perbankan ( Banking ) ini.



Lowongan Kerja Terbaru PT Bank CIMB Niaga Tbk Tahun 2016

Anda perlu hati - hati dalam memilih lowongan kerja CIMB. Pastikan alamat dan sumber informasinya jelas. Pada perusahaan besar seperti BANK CIMB tidak menutup kemungkinan ada beberapa orang yang tidak bertanggungjawab dengan membuka loker yang tidak jelas. Untuk itu anda bisa melakukan Cros Check di Situs Resmi dan Alamat Perusahaan BANK CIMB ini. Di Awal tahun bulan Januari, Februari, Maret maupun Bulan April, biasanya merupakan kesempatan besar untuk melamar kerja di CIMB. Karena setiap pergantian tahun akan ada rekrutmen untuk pegawai baru. Meskipun demikian, Bulan Mei, juni, bulan Juli dan Agustus 2016, tetap terbuka kesempatan karena juga ada Lowongan Kerja BANK CIMB yang dibuka secara resmi melalui Event Jobfair ( Bursa Kerja ). Bagi yang baru lulus sekolah SMA / SMK atau Lulus Wisuda untuk Jenjang Sarjana S1 dan Diploma, bisa melamar di BANK CIMB untuk periode Akhir tahun yaitu lowongan bulan September, oktober, nopember dan bulan Desember 2016. 


Profil Perusahaan Bank CIMB Niaga

Bank ini pertama kali memiliki nama Bank Niaga dan berdiri pada tanggal 26 September 1955. Semakin lama dan berkembang Bank Niaga terkenal sebagai penyedia produk dan layanan berkualitas yang terpercaya. Pada tahun 1987, Bank Niaga melakukan pengembangan pelayanan dengan menjadi Bank di Indonesia yang pertama menawarkan disetiap transakai nasabahnya dengan layanan perbankan menggunakan mesin ATM. Dan pada tahun 1991, bank niaga mampu menjadi bank yang pertama mempelopori layanan perbankan online kepada nasabahnya. 

Pemerintah Republik Indonesia pernah menjadi pemegang saham mayoritas Bank CIMB Niaga pada akhir tahun 1990. Kemudian Pada November 2002, CAHB sekarang dikenal sebagai CIMB Group Holdings Berhad. Pada bulan Agustus tahun 2007 semua kepemilikan saham berpindah tangan ke CIMB Group. Saham LippoBank juga diakuisisi pada tanggal 30 September 2005. Dan pada tanggal 28 Oktober 2008 semua saham ini berpindah tangan menjadi milik CIMB Group. 

Nama perusahaan Bank Niaga dirubah menjadi Bank CIMB Niaga Pada bulan Mei 2008. Kesepakatan merger ( penggabungan ) Bank CIMB Niaga dengan LippoBank ditandatangani pada Juni tahun 2008, yang kemudian dilanjutkan dengan Permohonan Persetujuan Rencana Penggabungan dari Bank Indonesia oleh Kemenkumham ( Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia ) pada Oktober 2008. Dan secara resmi tepat pada tanggal 1 November 2008, LippoBank secara resmi bergabung ke dalam Bank CIMB Niaga. 

  

Pengumuman Persyaratan Lowongan Kerja BANK CIMB Tahun 2016

Ada banyak sekali posisi di CIMB yang dibuka untuk calon pegawai baru. Diantaranya Teller, Customer Services, Admin, Office, PPPS Staf, Manager, Satpam ( Security ), Cleaning, Development Program. Baca Persyaratan berikut ini agar berkas lamaran anda memenuhi syarat kualifikasi.


Untuk mengirim lamaran kerja CIMB 2016 bisa melalui online ( Via Email ) ataupun surat lamaran kerja dikirim langsung ke kantor cabang BANK CIMB yang ada di daerah anda.
Protected by Copyscape Duplicate Content Detection Software