Lowongan Kerja BANK JATENG Wonogiri Terbaru mulai Bulan Juni 2015



Advertisement

Info lowongan baru BANK JATENG Cabang Wonogiri tahun 2015 – Lowongan Pekerjaan penempatan Kota Wonogiri untuk Fresh Graduate dan Berpengalaman. PT BANK BPD JATENG ( Jawa Tengah ) membutuhkan karyawan baru untuk mengisi beberapa posisi. BANK JATENG mulai membuka loker sejak pada Bulan Januari. Banyak lowongan yang ditawarkan Seperti posisi Marketing, Security, ODP ( Office Development Program ), Frontliner ( Teller & Customer Services ), Founding Officer, Back Office ( Admin ), Credit Officer, Internal Audit hingga Manager. Perusahaan akan tetap membutuhkan calon karyawan baru untuk Bulan Juni, Bulan Mei dan Juni, Juli 2015.



Pengumuman Bursa Kerja ( Job Fair ) Terbaru BANK JATENG Wonogiri 2015
BANK JATENG juga membuka stand dalam event Job Fair. Jika anda harus melamar secara langsung, pelajari cara membuat surat lamaran kerja di Bank khususnya BANK JATENG secara baik dan benar. Selain Lulusan SMA / SMK, Lowongan tersebut juga diperuntukkan bagi D3 dan Sarjana S1 atau S2, dari berbagai jurusan, seperti Jurusan Management ( Manajemen ), Akuntansi, MIPA ( Matematika / Statistika ), Teknik Informatika, Jurusan Psikologi, Teknik Sipil, Hukum, Psikologi, Analisis Pajak, Keuangan dll.


Pengumuman Lowongan Sebagai Frontliner ( Customer services & Teller ) BANK JATENG 2015
Di bawah ini adalah beberapa posisi dan kualifikasi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Salah satu diantaranya adalah Frontliner ( Customer services & Teller ). Tunggu juga Update lowongan BANK JATENG terbaru bulan Agustus, September, Oktober, November dan Desember 2015. Lowongan ini dikutip dari situs lowongan kerja terpercaya :

PT BANK BPD JATENG ( Jawa Tengah )

Frontliner ( Customer services & Teller )
  • Usia Maksimal 25 Tahun
  • Berpenampilan menarik
  • Tubuh Proporsional
  • Tinggi Badan Pria  Min 165 cm
  • Tinggi Badan Wanita Min 160 cm.
  • Lulusan S1 Semua Jurusan ( IPK Minimal 2.75 )
  • Mampu mengoperasikan computer ( Microsoft Office )
  • Memiliki jiwa service, jujur, teliti, cekatan & ramah.


Marketing
Persyaratan Khusus :
  • Berpengalaman sekurang-kurangnya 1 (satu) tahun dalam penjualan produk perbankan, lembaga keuangan atau mempunyai pengalaman di marketing consumer good, lebih disukai berpengalaman di perbankan mikro
  • Memiliki Sim C dan sepeda motor
  • Berorientasi pada target

Lowongan Pekerjaan Kabupaten / Kota Wonogiri Terbaru Tahun 2015
Demikian tadi Informasi dan sekaligus pengumuman lowongan kerja PT BANK BPD JATENG ( Jawa Tengah ) untuk wilayah Kantor Cabang di kota Wonogiri. Silahkan mengupdate beberapa Informasi dan Tips Tips ( Tes Kesehatan, Psikotes, Surat Lamaran Kerja & Wawancara ) dari kami agar lebih siap dalam menghadapi Psikotes BANK JATENG dan panggilan kerja. Semoga Sukses di Tahun 2015.


Lowongan Tersedia Untuk Bulan Ini : [ KIRIM LAMARAN ]
Protected by Copyscape Duplicate Content Detection Software