Lowongan Kerja BANK MANDIRI Samarinda Terbaru mulai Bulan Juli 2015



Advertisement

Informasi kerja di BANK MANDIRI Samarinda terbaru tahun 2015 – Cari kerja di BANK MANDIRI untuk penempatan kantor cabang Kabupaten / Kota Samarinda ? Berikut Info untuk Freshgraduate dan yang berpengalaman dibidang perbankan atau bank jenis koperasi. PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk Membutuhkan Karyawan Baru untuk tahun 2015 ini. Kali ini kami akan mengupdate Info Lowongan Kerja Baru untuk bulan Juli. Semua perusahaan BUMN selalu diminati banyak pelamar. Posisi yang paling diminati diantaranya Frontliner ( Teller & Customer Services ), Security, ODP ( Office Development Program ), Back Office ( Admin ), Marketing, Credit Officer, Founding Officer, Internal Audit hingga Manager. Tunggu juga Lowongan Kerja Terbaru BANK MANDIRI pada Bulan Bulan Mei dan Juni atau Agustus, loker Juli serta terbuka juga untuk bulan September, Oktober, November dan Desember 2015 mendatang.




Pengumuman Bursa Kerja ( Job Fair ) Terbaru BANK MANDIRI 2015
Setiap tahun dan Setiap Bulan BANK MANDIRI selalu membuka lowongan kerja baru. Pengumumannya bisa dilihat di situs resmi dan Situs Lowongan Kerja Terpercaya. Atau anda bisa mengunjungi Jobfair ( bursa kerja ) yang diselenggarakan di Kabupaten Kota Samarinda. Peluang terbuka untuk Lulusan D3 /III sampai Sarjana S1 dari berbagai bidang ilmu atau jurusan, seperti Jurusan Management ( Manajemen ), Akuntansi, MIPA ( Matematika / Statistika ), Teknik Informatika, Jurusan Psikologi, dll. Selain Gaji yang besar, Tunjangan Hari Tua dan Kejelasan Status Kerja menjadi alasan mengapa orang banyak yang berminat untuk bekerja di Perusahaan BUMN [ PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk ].


Pengumuman Lowongan Sebagai Frontliner ( Customer services & Teller ) BANK MANDIRI 2015
Di BANK MANDIRI ada beberapa lowongan pekerjaan. Salah satu diantaranya adalah posisi sebagai Frontliner ( Customer services & Teller ). Jika kamu memenuhi persyaratan di bawah ini, bisa mencoba untuk melamar ke PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk.


Customer Service 
Responsible for conducting product information services, non-cash and cash transactions (special one-stop service) and help provide a solution as well as the handling of complaints and customer complaints to ensure customer satisfaction with the services provided.


Job Requirements
  • Pendidikan S1 dengan IPK Minimal 2.75
  • Usia Maksimal 25 Tahun
  • Berpenampilan menarik
  • Tinggi Badan Pria = Min 165 cm & Wanita Min 160 cm.
  • Komunikasi Yang Baik
  • Memiliki jiwa service, jujur, teliti, cekatan & ramah.
  • Mampu bekerja dalam team maupun individu
  • Terbiasa dengan pembatan laporan (Harian/Bulanan/Tahunan)
  • Mampu mengoperasikan computer & Microsoft Office


Persyaratan Umum:
  • Have a strong orientation towards customers
  • Have a good interpersonal skills
  • Have a good integrity, discipline, and committed


Bursa Kerja Kabupaten / Kota Samarinda Terbaru Tahun 2015

Demikian tadi Informasi dan sekaligus pengumuman bulan Bulan Mei dan Juni atau Agustus, loker Juli lowongan kerja PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk untuk wilayah Samarinda. Silahkan mengupdate beberapa Informasi dan Tips ( Tes Kesehatan, Psikotest, Surat Lamaran Kerja & Wawancara ) dari kami agar lebih siap dalam menghadapi panggilan kerja.

Lowongan Tersedia Untuk Bulan Ini : [ KIRIM LAMARAN ]
Protected by Copyscape Duplicate Content Detection Software