Lowongan Kerja PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) tbk Terbaru Tahun 2016



Advertisement

Lowongan Kerja PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) tbk Terbaru Tahun 2016

Informasi Kerja Perbankan ( Banking ) di Perusahaan BANK BRI terbaru 2016 - Peluang Karir di perusahaan besar berskala nasional dan internasional. Info lowongan kerja Bank Rakyat Indonesia adalah salah satu yang paling ditunggu. BRI merupakan perusahaan BUMN yang dikelola oleh pemerintah. Tidak heran jika Para pelamar membludak disetiap ada Info lowongan kerja terbaru. Gaji yang tinggi serta jenjang karir yang bagus merupakan impian yang selalu diharapkan oleh pelamar atau calon karyawan baru apalagi beberapa perusahaan BUMN seperti BANK BRI memberikan Tunjangan yang besar. Setiap tahun bahkan hampir setiap bulan, PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) tbk selalu membuka lowongan pekerjaan baik itu untuk Freshgraduate ( lulusan baru ) maupun loker untuk yang sudah berpengalaman beberapa tahun bekerja. Diprediksikan pada tahun 2017 dan 2018, jumlah pencari kerja di indonesia akan semakin meningkat. BRI siap menerima calon terbaik yang bisa masuk dan diterima kerja di perusahaan yang bergerak dalam bidang Perbankan ( Banking ) ini. Terdapat pula lowongan Bank BRI Syariah.
  

Lowongan Kerja Terbaru PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) tbk Tahun 2016

Anda perlu hati - hati dalam memilih lowongan kerja. Pastikan alamat dan sumber informasinya jelas. Pada perusahaan besar seperti BANK BRI tidak menutup kemungkinan ada beberapa orang yang tidak bertanggungjawab dengan membuka loker yang tidak jelas. Untuk itu anda bisa melakukan Cros Check di Situs Resmi BRI dan Alamat Perusahaan BANK BRI ini. Di Awal tahun bulan Januari, Februari, Maret maupun Bulan April, biasanya merupakan kesempatan besar untuk melamar kerja di BRI. Karena setiap pergantian tahun akan ada rekrutmen untuk pegawai baru. Meskipun demikian, Bulan Mei, juni, bulan Juli dan Agustus 2016, tetap terbuka kesempatan karena juga ada Lowongan Kerja yang dibuka secara resmi melalui Event Jobfair ( Bursa Kerja ). Bagi yang baru lulus sekolah SMA / SMK atau Lulus Wisuda untuk Jenjang Sarjana S1 dan Diploma, bisa melamar di BANK BRI untuk periode Akhir tahun yaitu lowongan bulan September, oktober, nopember dan bulan Desember 2016.


Profil Perusahaan T Bank Rakyat Indonesia (BRI) tbk Persero

Bank BRI merupakan salah satu bank BUMN terbesar di Indonesia. Bank ini dikelola oleh pemerintah. Sejarah awal mula pendirian pertama Bank Rakyat Indonesia (BRI) yaitu di kota Purwokerto, Jawa Tengah oleh Raden Bei Aria Wirjaatmadja. Tepat pada tanggal 16 Desember 1895 bank ini diririkan dan tanggal tersebut dijadikan sebagai hari kelahiran BRI.

Dalam sejarahnya Bank BRI merupakan Bank Pemerintah yang pertama kali di Indonesia. hal ini didasarkan pada Peraturan Pemerintah No. 1 tahun 1946 Pasal 1. Operasional Bank BRI sempat terganggu dan berhenti ketipa masa perang mempertahankan kemerdekaan indonesia pada tahun 1948. Kemudian baru beroperasi kembali setelah terjadinya momentum bersejarah perjanjian Renville pada tahun 1949. Namun Bank ini mengalami perubahan nama Bank Rakyat Indonesia Serikat. ( Baca undang - undang pembentukan Bank Negara Indonesia dan Bank Sentral )

Status Bank Rakyat Indonesia mulai berubah menjadi perusahaan perseroan terbatas Sejak 1 Agustus 1992. Hal ini didasarkan pada UU Perbankan No. 7 tahun 1992 serta Peraturan Pemerintah RI No. 21 tahun 1992. Namun Pada 2003, Pemerintah memutuskan untuk menjual saham bank bri sebesar 30%, yang kemudian menjadikan bank bri sebagai perusahaan publik dengan nama resmi PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. ( Bank BRI Syariah )


Pengumuman Persyaratan Lowongan Kerja BANK BRI Tahun 2016

Ada banyak sekali posisi yang dibuka untuk calon pegawai baru. Diantaranya Teller, Customer Services, Admin, Office, PPPS Staf, Manager, Satpam ( Security ), Cleaning, Development Program. Baca Persyaratan berikut ini agar berkas lamaran anda memenuhi syarat kualifikasi.


Kantor Pusat
Gedung BRI 1
Jl. Jenderal Sudirman Kav.44-46
Jakarta 10210
Indonesia

Tlp. : (62-21) 2510244, 2510254, 2510264, 2510269, 2510279
Facs. : (62-21) 2500065, 2500077

Untuk mengirim lamaran kerja BRI 2016 bisa melalui online ( Via Email ) ataupun surat lamaran kerja dikirim langsung ke kantor cabang Bank Bri yang ada di daerah anda.
Protected by Copyscape Duplicate Content Detection Software