Lowongan Kerja PT Kideco Jaya Agung Terbaru 2016



Advertisement

Lowongan Kerja PT Kideco Jaya Agung Terbaru Tahun 2016

Informasi Kerja Pertambangan Batubara di Perusahaan KIDECO terbaru 2016 - Peluang Karir di perusahaan besar berskala nasional dan internasional. Info lowongan kerja Kideco Jaya Agung adalah salah satu yang paling ditunggu. Gaji yang tinggi serta jenjang karir yang bagus merupakan impian yang selalu diharapkan oleh pelamar atau calon karyawan baru. Setiap tahun bahkan hampir setiap bulan, Kideco selalu membuka lowongan pekerjaan baik itu untuk Freshgraduate ( lulusan baru ) maupun loker untuk yang sudah berpengalaman beberapa tahun bekerja. Diprediksikan pada tahun 2017 dan 2018, jumlah pencari kerja di indonesia akan semakin meningkat. PT KIDECO JAYA AGUNG siap menerima calon terbaik yang bisa masuk dan diterima kerja di perusahaan pertambangan Batubara ini.




Lowongan Kerja Terbaru PT Kideco Jaya Agung Tahun 2016

Anda perlu hati - hati dalam memilih lowongan kerja. Pastikan alamat dan sumber informasinya jelas. Pada perusahaan besar seperti KIDECO tidak menutup kemungkinan ada beberapa orang yang tidak bertanggungjawab dengan membuka loker yang tidak jelas. Untuk itu anda bisa melakukan Cros Check di Situs Resmi KIDECO dan Alamat Perusahaan Kideco Jaya Agung ini. Di Awal tahun bulan Januari, Februari, Maret maupun Bulan April, biasanya merupakan kesempatan besar untuk melamar kerja di KIDECO. Karena setiap pergantian tahun akan ada rekrutmen untuk pegawai baru. Meskipun demikian, Bulan Mei, juni, bulan Juli dan Agustus 2016, tetap terbuka kesempatan karena juga ada Lowongan Kerja yang dibuka secara resmi melalui Event Jobfair ( Bursa Kerja ). Bagi yang baru lulus sekolah SMA / SMK atau Lulus Wisuda untuk Jenjang Sarjana S1 dan Diploma, bisa melamar di Kideco untuk periode Akhir tahun yaitu lowongan bulan September, oktober, nopember dan bulan Desember 2016. 


Profil Perusahaan dan Sejarah PT Kideco Jaya Agung

Sebelum melamar kerja di PT KIDECO, sabiknya anda memahami dan mencari informasi tentang perusahaan itu sendiri. Karena info ini juga berguna ketika anda menghadapi tahapan tes wawancara. Kideco Jaya Agung, merupakan perusahaan besar yang bergerak dalam bidang pertambangan. Perusahaan ini membuka pertambangannya di daerah Pasir Seperti Kalimantan ( Samarinda, Balikpapan, Sulawesi, bontang dll ). Selama Sepuluh Tahun, persiapan seperti survei tambang dan tes validitas diperlukan untuk mendirikan PT KIDECO dan tepat pada bulan September didirikan.

Pada tahun 1993, Produksi pertama secara komersial sebanyak 3 juta ton batubara bitumen. Kemudian Pada bulan mei 2010 volume produksi mulai bertambah hingga mencapai lebih dari 200 juta ton. Seiring berkembangnya perusahaan melalui bergabai pengembangan infrastruktur dan sistem pertambangan, KIDECP bisa memproduksi 31 juta ton batubara bitumen per tahunnya. Sebagai wujud kepercayaan konsumen, perusahaan ini juga telah memiliki lebih dari 40 konsumen di 12 negara termasuk China, Jepang, dan Hongkong.


Pengumuman Lowongan Kerja PT Kideco Jaya Agung Indonesia
Untuk melamar kerja di perusahaan ini, anda bisa melakukan cek di situs resmi atau bisa mengirim surat lamaran kerja ke alamat kantor di bawah ini.

Alamat Kantor Perusahaan :

P.O. Box 49, Tanah Grogot, Kab. Paser, East Kalimantan, Indonesia
tel. +62-543-22522 | fax. +62-543-22520


Compleks Balikpapan Superblock Block-C No.41, Jl. Jend. Sudirman, Balikpapan 76114, East Kalimantan, Indonesia
tel. +62-542-721-3672 | fax. +62-542-721-3670


Mulia Tower, Suite 1701, 17th Floor, Jl. Jend. Gatot Subroto Kav, 9-11 Jakarta 12930, Indonesia
tel. +62-21-525-7626 | fax. +62-21-525-7662
harry@kideco.co.id
Protected by Copyscape Duplicate Content Detection Software