Lowongan Kerja BANK BRI Kuningan Terbaru mulai Bulan Agustus 2019



Advertisement

Lowongan Kerja BANK BRI Kuningan  2019. Informasi Loker Terbaru Hari ini BANK BRI Kuningan Agustus 2019 – Lowongan kerja BRI penempatan Kota Kuningan ditujukan bagi lulusan Fresh Graduate dan Berpengalaman. PT. BANK RAKYAT INDONESIA ( Persero ) Tbk atau sering disebut BANK BRI, merupakan BUMN yang pengelolaannya dilakukan oleh pemerintah. 

Bulan Agustus ini ada lowongan kerja BANK BRI yang bisa anda lamar. Kesempatan kerja yang sama tidak datang dua kali. Sekarang ini lowongan BRI Agustus dan September sudah bisa anda akses. 

Bagi warga Kuningan yang berminat bekerja di BANK BRI 2019, ada Banyak posisi yang ditawarkan beberapa diantaranya adalah posisi Marketing, Security, ODP ( Office Development Program ), Frontliner ( Teller & Customer Services ), Founding Officer, Back Office ( Admin ), Credit Officer, Internal Audit hingga Manager. Jika lowongan BANK BRI Kuningan Bulan September dan Agustus sudah ditutup, Perusahaan akan tetap membutuhkan dan melakukan rekrutmen calon karyawan BRI baru untuk Bulan Agustus, Oktober, November dan Desember 2019.



Bursa Kerja Terbaru BANK BRI Kuningan Agustus 2019

Ada banyak cara kamu bisa ikut seleksi lowongan BANK BRI Kuningan Agustus 2019. Salah satunya alternatifnya yaitu mengikuti Job Fair BANK BRI jika diselenggarakan di Kuningan. Lowongan BRI Kuningan tersebut terbuka bagi Lulusan SMA / SMK, D3 dan Sarjana S1 atau S2, dari berbagai jurusan, seperti Jurusan Management ( Manajemen ), Akuntansi, MIPA ( Matematika / Statistika ), Teknik Informatika, Jurusan Psikologi, Teknik Sipil, Hukum, Psikologi dll.


Lowongan Sebagai Teller & Customer Services BANK BRI Agustus 2019

Posisi kerja BRI yang banyak diminati para pelamar adalah Teller & Customer Services. Tunggu juga Update lowongan BANK BRI Kuningan terbaru bulan Agustus, Oktober, November dan Desember 2019. Lowongan ini di kutip dari situs lowongan kerja terpercaya :

PT. BANK RAKYAT INDONESIA ( Persero ) Tbk

Teller & Customer Services
  • Usia Maksimal 25 Tahun
  • Berpenampilan menarik dan Tubuh Proporsional
  • Tinggi Badan Pria = Min 165 cm & Wanita Min 160 cm.
  • Pendidikan S1 Semua Jurusan dengan IPK Minimal 2.75
  • Mampu mengoperasikan computer program Microsoft Office
  • Memiliki jiwa teliti, cekatan, service, jujur, & ramah.


Associate Account Officer (AAO)
Persyaratan :
  • Pendidikan minimal S1 semua fakultas atau Jurusan PTN/PTS terakreditasi
  • IPK minimal 2.75 (skala 4)
  • Usia Maks 25 tahun tanpa pengalaman kerja atau Fresh graduate ( belum berulang tahun ke-26 pada 1 Januari 2018 )
  • Usia Maks 30 tahun berpengalaman dibidang Marketing / Associate Account Officer ( belum berulang tahun ke-31 pada tanggal 01 Januari 2018

Marketing
Persyaratan Khusus :
  • Memiliki Sim C dan sepeda motor
  • Berpengalaman sekurang-kurangnya 1 (satu) tahun dalam penjualan produk perbankan, lembaga keuangan atau mempunyai pengalaman di marketing consumer good, lebih disukai berpengalaman di perbankan mikro
  • Berorientasi pada target


Lowongan Pekerjaan Kabupaten / Kota Kuningan Terbaru Tahun 2019

Demikian tadi Informasi dan sekaligus pengumuman lowongan kerja BANK BRI Kuningan Bulan September dan Agustus 2019. Silahkan mengupdate beberapa Informasi dan Tips ( Tes Kesehatan, Psikotes, Surat Lamaran Kerja & Wawancara ) dari kami agar lebih siap dalam menghadapi panggilan kerja. Semoga Sukses di Tahun 2019.
Protected by Copyscape Duplicate Content Detection Software