Lowongan Kerja BANK BRI Majalengka Terbaru mulai Bulan Agustus 2019



Advertisement

Lowongan Kerja BANK BRI Majalengka 2019. Lowongan Terbaru BANK BRI Majalengka Agustus dan Agustus 2019 – Mendapatkan lowongan kerja untuk penempatan kantor cabang Kabupaten / Kota Majalengka periode Agustus ? Lulusan baru atau Fresh Graduate serta yang sudah memiliki pengalaman, bisa mengirim lamaran di Bank bulan ini. Salah satu Perusahaan Perbankan terbesar, 

PT. BANK RAKYAT INDONESIA ( Persero ) Tbk akan membuka seleksi karyawan baru untuk putra – putri terbaik. Informasi Lowongan Kerja Baru untuk bulan Agustus Agustus ini sudah belaku juga untuk bulan September

BANK BRI merupakan Perusahaan BUMN yang mejadi favorit para pelamar kerja. Adapun posisi yang umum dibutuhkan meliputi posisi Marketing, ODP ( Office Development Program ), Frontliner ( Teller & Customer Services ), Back Office ( Admin ), Security, Founding Officer. Loker tidak untuk Bulan September dan Agustus saja, kamu bisa menunggu Lowongan Kerja Terbaru BANK BRI pada Bulan Agustus, Oktober, November dan Desember 2019 mendatang.




Pengumuman Job Fair BANK BRI Terbaru Agustus 2019

Pengumuman hasil Rekrutmen Karyawan selalu ditunggu oleh job seeker ( Khususnya Event Job Fair ) untuk daerah Kota Majalengka. Karena jika gagal di PT. BANK RAKYAT INDONESIA ( Persero ) Tbk, mereka akan mecoba lowongan bank lain. Adapun ijazah yang dibutuhkan bisa dari Lulusan Diploma D3 atau Sarjana S1. 

Mereka juga bisa dari berbagai bidang ilmu atau jurusan, seperti Akuntansi, MIPA ( Matematika / Statistika ), Teknik Informatika, Jurusan Management ( Manajemen ), Jurusan Psikologi, Sastra, Bahasa, dll. Gaji pegawai BANK BRI memang cukup besar. Sebagai tambahan Tidak menutup kemungkinan untuk loker bulan Agustus lulusan SMK/SMA bisa melamar.



Lowongan Teller & Customer Services BANK BRI Majalengka 2019

Dalam bursa kerja Di BANK BRI 2019 bulan ini, ada beberapa lowongan pekerjaan yang paling dibutuhkan. Salah satunya posisi sebagai Teller & Customer Services. Jika Kamu memenuhi persyaratan di bawah ini, bisa mencoba melamar ke PT. BANK RAKYAT INDONESIA ( Persero ) Tbk. Baca ketentuan dan persyaratan berikut ini :


Customer Service 

Memiliki tanggung jawab untuk melakukan kegiatan pelayanan informasi produk, transaksi non cash serta transakai cash ( khusus layanan one stop service). Selain itu, tanggung jawab seorang CS yaitu membantu memberi solusi ketika ada keluhan atau pengaduan dari nasabah. Dan juga harus bisa memastikan kepuasan nasabah atas pelayanan yang diberikan.


Job Requirements
  • Berpenampilan menarik ( Proporsional )
  • Usia Pelamar Maksimal 25 Thn
  • Tinggi Badan Pria Minimal adalah 165 cm & Wanita Min 160 cm.
  • Jenjang Pendidikan Sarjana 1 ( IPK Minimal 2.75 )
  • Memiliki Komunikasi Yang Baik
  • Dapat mengoperasikan perangkat Komputer ( Microsoft Office )
  • Mampu bekerja dalam tekanan, team maupun individu
  • Terbiasa dengan pembatan laporan (Harian/Bulanan/Tahunan)


Bursa Kerja Kabupaten / Kota Majalengka Terbaru Agustus Tahun 2019
Demikian tadi Informasi dan sekaligus pengumuman lowongan kerja Agustus PT. BANK RAKYAT INDONESIA ( Persero ) Tbk untuk wilayah Majalengka. Silahkan memperbarui beberapa Informasi dan Tips dari kami ( Tes Kesehatan, Psikotest, Surat Lamaran Kerja & Wawancara ) BANK BRI agar lebih siap dalam menghadapi panggilan kerja selanjutnya. 
Protected by Copyscape Duplicate Content Detection Software