Lowongan Kerja BANK BRI Tasikmalaya Terbaru mulai Bulan Agustus 2019



Advertisement

Lowongan Kerja BANK BRI Tasikmalaya 2019. Info lowongan baru BANK BRI Cabang Tasikmalaya tahun 2019 – Lowongan Pekerjaan penempatan Kota Tasikmalaya untuk Fresh Graduate dan Berpengalaman. PT. BANK RAKYAT INDONESIA ( Persero ) Tbk membutuhkan karyawan baru untuk mengisi beberapa posisi. 

BANK BRI mulai membuka loker sejak pada Bulan Januari. Banyak lowongan yang ditawarkan Seperti posisi Marketing, Security, ODP ( Office Development Program ), Frontliner ( Teller & Customer Services ), Founding Officer, Back Office ( Admin ), Credit Officer, Internal Audit hingga Manager. Perusahaan akan tetap membutuhkan calon karyawan baru untuk Bulan Agustus, Bulan September dan Agustus 2019.



Pengumuman Bursa Kerja ( Job Fair ) Terbaru BANK BRI Tasikmalaya 2019

BANK BRI juga membuka stand dalam event Job Fair. Jika anda harus melamar secara langsung, pelajari cara membuat surat lamaran kerja di Bank khususnya BANK BRI 2019 secara baik dan benar. Selain Lulusan SMA / SMK, Lowongan tersebut juga diperuntukkan bagi D3 dan Sarjana S1 atau S2, dari berbagai jurusan, seperti Jurusan Management ( Manajemen ), Akuntansi, MIPA ( Matematika / Statistika ), Teknik Informatika, Jurusan Psikologi, Teknik Sipil, Hukum, Psikologi, Analisis Pajak, Keuangan dll.


Pengumuman Lowongan Sebagai Teller & Customer Services BANK BRI 2019
Di bawah ini adalah beberapa posisi dan kualifikasi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Salah satu diantaranya adalah Teller & Customer Services. Tunggu juga Update lowongan BANK BRI terbaru bulan Agustus, Oktober, November dan Desember 2019. Lowongan ini dikutip dari situs lowongan kerja terpercaya :

PT. BANK RAKYAT INDONESIA ( Persero ) Tbk

Teller & Customer Services
  • Usia Maksimal 25 Tahun
  • Berpenampilan menarik
  • Tubuh Proporsional
  • Tinggi Badan Pria  Min 165 cm
  • Tinggi Badan Wanita Min 160 cm.
  • Lulusan S1 Semua Jurusan ( IPK Minimal 2.75 )
  • Mampu mengoperasikan computer ( Microsoft Office )
  • Memiliki jiwa service, jujur, teliti, cekatan & ramah.


Marketing
Persyaratan Khusus :
  • Berpengalaman sekurang-kurangnya 1 (satu) tahun dalam penjualan produk perbankan, lembaga keuangan atau mempunyai pengalaman di marketing consumer good, lebih disukai berpengalaman di perbankan mikro
  • Memiliki Sim C dan sepeda motor
  • Berorientasi pada target

Lowongan Pekerjaan Kabupaten / Kota Tasikmalaya Terbaru Tahun 2019

Demikian tadi Informasi dan sekaligus pengumuman lowongan kerja PT. BANK RAKYAT INDONESIA ( Persero ) Tbk untuk wilayah Kantor Cabang di kota Tasikmalaya. Silahkan mengupdate beberapa Informasi dan Tips Tips ( Tes Kesehatan, Psikotes, Surat Lamaran Kerja & Wawancara ) dari kami agar lebih siap dalam menghadapi Psikotes BANK BRI dan panggilan kerja. Semoga Sukses di Tahun 2019.
Protected by Copyscape Duplicate Content Detection Software