5 Lowongan Kerja BANK DANAMON Bekasi 2019



Advertisement

Informasi lowongan kerja di BANK DANAMON Bekasi terbaru Oktober & September 2019 – Pengumuman info kerja perbankkan di BANK DANAMON Kabupaten / Kota Bekasi. Penempatan kantor cabang Bekasi. Loker ditujukan untuk para Freshgraduate atau yang memiliki pengalaman. PT Bank Danamon Indonesia Membutuhkan pembaruan pegawai dalam menyukseskan misi pembangunan negeri. Kabar pekerjaan di BANK DANAMON ini kami himpun mulai bulan Oktober lalu dilanjutkan Bulan Oktober dan November. Alamat dan kantor pusat  berada di Jakarta. Posisi kerja yang paling diminati oleh pelamar muda diantaranya Frontliner ( Teller & Customer Services ), Back Office ( Admin ), Marketing, Credit Officer, Founding Officer, Internal Audit hingga Manager. Kamu sudah bisa mengajukan lamaran  mulai bulan September atau Oktober. Kami juga akan selalu memperbarui Info Lowongan Kerja Terbaru BANK DANAMON Bekasi untuk periode pada Bulan Oktober, November dan Desember 2019 mendatang dst.



Pengumuman Job Fair BANK DANAMON Bekasi Terbaru Oktober 2019

Percayakan pengumuman bursa kerja  pada situs resmi dan Situs Lowongan Kerja Terpercaya. Waspadai berbagai bentuk penipuan yang mengatasnamakan BANK DANAMON 2019. Jobfair Bekasi Oktober. Semua bisa melamar, Mulai dari Lulusan D3 hingga Sarjana S1 dari berbagai bidang ilmu atau jurusan, seperti Jurusan Management ( Manajemen ), Akuntansi, MIPA ( Matematika / Statistika ), Teknik Informatika, Jurusan Psikologi, dll. Selain Gaji yang besar, Tunjangan Hari Tua dan Kejelasan Status Kerja menjadi alasan mengapa orang banyak yang berminat untuk bekerja di Perusahaan BUMN [ PT Bank Danamon Indonesia ].


Lowongan Teller & Customer Services BANK DANAMON Bekasi September 2019

Perussahaan besar BUMN ( BANK DANAMON ) selalu berkontribusi untuk menambah lowongan pekerjaan. Hal ini untuk mengurangi angka pengangguran di indonesia. Salah satu yang bisa anda lamar adalah posisi Teller & Customer Services. Jika kamu sudah sesuai dengan persyaratan di bawah ini, kirim lamaran ke PT Bank Danamon Indonesia. Lowongan ini dikutip dari situs lowongan kerja terpercaya.

5 Lowongan Kerja BANK DANAMON Bekasi 2019



Teller & Customer Services 


Job Requirements
  • Usia Max 25 Tahun
  • Berpenampilan menarik
  • Tinggi Badan Pria = Min 165 cm & Wanita Min 160 cm.
  • Pendidikan S1 dengan IPK Minimal 2.75
  • Mampu mengoperasikan computer & Microsoft Office
  • Apabila memiliki pengalaman di dunia perbankan, maka akan menjadi nilai tambah
  • Mampu bekerja dalam tekanan
  • Terbiasa dengan pembatan laporan (Harian/Bulanan/Tahunan)
  • Memiliki jiwa service, jujur, teliti, cekatan & ramah.

Persyaratan Umum:
  • Responsible
  • Have a good interpersonal skills
  • Have a good integrity, discipline, and committed
  • Have a strong orientation towards customers


Lowongan Kerja BANK DANAMON Bekasi Terbaru Oktober 2019

Demikian tadi Informasi loker BANK DANAMON bulan Bulan Oktober dan November 2019 serta sekaligus pengumuman lowongan kerja PT Bank Danamon Indonesia untuk cabang Bekasi. Silahkan mengupdate beberapa Informasi dan Tips ( Tes Kesehatan, Psikotest, Surat Lamaran Kerja & Wawancara ) dari kami agar lebih siap dalam menghadapi panggilan kerja.
Protected by Copyscape Duplicate Content Detection Software