5 Lowongan Kerja BANK MEGA Yogyakarta mulai Bulan Oktober 2019



Advertisement

Lowongan Terbaru BANK MEGA Yogyakarta Oktober dan September 2019 – BANK MEGA Karir 2019. Mendapatkan lowongan kerja untuk penempatan kantor cabang Kabupaten / Kota Yogyakarta - Jogja periode Oktober ? Lulusan baru atau Fresh Graduate serta yang sudah memiliki pengalaman, bisa mengirim lamaran di Bank bulan ini. Salah satu Perusahaan Perbankan terbesar, PT Bank Mega Tbk akan membuka seleksi karyawan baru untuk putra – putri terbaik. 

Informasi Lowongan Kerja Baru untuk Yogyakarta bulan September Oktober ini sudah belaku juga untuk bulan Oktober. BANK MEGA merupakan Perusahaan selain BUMN yang mejadi favorit para pelamar kerja. Adapun posisi yang umum dibutuhkan meliputi posisi Marketing, ODP ( Office Development Program ), Frontliner ( Teller & Customer Services ), Back Office ( Admin ), Security, Founding Officer. Loker tidak untuk Bulan Oktober dan November saja, kamu bisa menunggu Lowongan Kerja Terbaru BANK MEGA Yogyakarta pada Bulan Oktober, November dan Desember 2019 mendatang.


Oktober : Pengumuman Terbaru BANK MEGA Yogyakarta 2019

BANK MEGA adalah Bank berskala Nasional Internasional yang selalu berinovasi untuk perkembangan perusahaan. Untuk itu Setiap tahun dan Setiap Bulan BANK MEGA selalu membuka lowongan kerja untuk merekrut pegawai baru. Hati – hati terhadap penipuan, Kalian bisa melihat pengumuman di situs resmi dan Situs Lowongan Kerja Terpercaya. 

Atau kalian dapat mendatangi event Jobfair ( bursa kerja ) yang digelar di Kabupaten Kota pada Bulan Oktober dan November 2019. Peluang terbuka untuk Lulusan D3 dan Sarjana S1 dari berbagai bidang ilmu atau jurusan, seperti Jurusan Management ( Manajemen ), Akuntansi, MIPA ( Matematika / Statistika ), Teknik Informatika, Jurusan Psikologi, dll. Selain Gaji yang besar, Tunjangan Hari Tua dan Kejelasan Status Kerja menjadi alasan mengapa orang banyak yang berminat untuk bekerja di Perusahaan BUMN [ PT Bank Mega Tbk ] Yogyakarta.



Teller & Customer Services BANK MEGA Yogyakarta September 2019

Dalam bursa kerja Di BANK MEGA bulan ini, ada beberapa lowongan pekerjaan yang paling dibutuhkan. Salah satunya posisi sebagai Teller & Customer Services. Jika Kamu memenuhi persyaratan di bawah ini, bisa mencoba melamar ke PT Bank Mega Tbk. Baca ketentuan dan persyaratan berikut ini : bankmega.com



5 Lowongan Kerja BANK MEGA Yogyakarta mulai Bulan Oktober 2015 - 2016



Customer Service 

Memiliki tanggung jawab untuk melakukan kegiatan pelayanan informasi produk, transaksi non cash serta transakai cash ( khusus layanan one stop service). Selain itu, tanggung jawab seorang CS yaitu membantu memberi solusi ketika ada keluhan atau pengaduan dari nasabah. Dan juga harus bisa memastikan kepuasan nasabah atas pelayanan yang diberikan.


Job Requirements
  • Berpenampilan menarik ( Proporsional )
  • Usia Pelamar Maksimal 25 Thn
  • Tinggi Badan Pria Minimal adalah 165 cm & Wanita Min 160 cm.
  • Jenjang Pendidikan Sarjana 1 ( IPK Minimal 2.75 )
  • Memiliki Komunikasi Yang Baik
  • Dapat mengoperasikan perangkat Komputer ( Microsoft Office )
  • Mampu bekerja dalam tekanan, team maupun individu
  • Terbiasa dengan pembatan laporan (Harian/Bulanan/Tahunan)


Bursa Kerja BANK MEGA Terbaru Oktober Tahun 2019
Demikian tadi Informasi dan sekaligus pengumuman lowongan kerja Oktober PT Bank Mega Tbk Yogyakarta untuk wilayahmasing - masing. Silahkan memperbarui beberapa Informasi dan Tips dari kami ( Tes Kesehatan, Psikotest, Surat Lamaran Kerja & Wawancara ) BANK MEGA Bulan Oktober dan November agar lebih siap dalam menghadapi panggilan kerja selanjutnya.
Protected by Copyscape Duplicate Content Detection Software