5 Lowongan Kerja BUMN PT Indofarma (Persero) Tbk Terbaru 2017 - 2018



Advertisement

Lowongan Kerja BUMN PT Indofarma (Persero) Tbk (Persero) Terbaru 2017 – PT Indofarma (Persero) Tbk Karir 2017. Informasi yang cepat terkait Lowongan Kerja Terbaru di Perusahaan BUMN sangat dibutuhkan untuk calon pelamar kerja bumn Januari hingga Maret April tahun 2017. Perusahaan yang dikelola oleh pemerintah atau BUMN ( Badan Usaha Milik Negara ) ini, selalu menarik banyak peminat ketika melakukan rekrutment / membuka seleksi karyawan PT Indofarma (Persero) Tbk.  Bagi anda Lulusan dari SMA/SMK Sederajat, Diploma D3 hingga Sarjana S1 ( Semua Jurusan ) bisa berpeluang untuk berkarir di PT Indofarma (Persero) Tbk. Untuk Februari Ada banyak sekali posisi yang ditawarkan di perusahaan ini. Jika belum berkesempatan untuk melamar Lowongan Kerja PT Indofarma (Persero) Tbk Persero bulan ini, tentunya akan dibuka juga loker pada bulan Mei, lowongan untuk Bulan Juni atau Loker bulan Juli 2017 dst. 


Pengumuman Lowongan Kerja BUMN PT Indofarma (Persero) Tbk (Persero) 2017

Hati – hati terhadap penipuan, terkadang ada oknum yang melakukan pemerasan/penipuan dalam lowongan kerja, pastikan anda mengenal Situs Resmi dan Alamat e-mail Resmi Perusahaan. Nah info ini ditujukan bagi anda yang berminat berkarir di Perusahan BUMN, yaitu PT Indofarma (Persero) Tbk. Perusahaan akan membutuhkan karyawan atau pegawai baru yang berdaya saing tinggi. Untuk itu mulai awal tahun yaitu dari bulan april 2017, akan dibuka Lowongan Kerja BUMN PT Indofarma (Persero) Tbk (Persero) Terbaru hingga bulan berikutnya yaitu Agustus, bulan September hingga Oktober ataupun Akhir tahun di Desember 2017. Bagi anda yang berada diwilayah kota besar seperti Surabaya, Kota Malang, Pasuruan, Tangerang, Semarang, Madiun, Lamongan hingga Bekasi dan kota lainnya, jangan sia - siakan kesempatan lowongan kerja BUMN di PT Indofarma (Persero) Tbk ini. Dengan mengisi posisi sebagai berikut :





  • Administration ( ADMIN )
  • Customer Services
  • Teknisi ( IT )
  • Management Trainee


Lowongan Kerja PT Indofarma (Persero) Tbk Terbaru 2017

Untuk pengajuan lamaran kerja, anda bisa mengirimkan surat lamaran kerja ke alamat kantor pusat berikut : ( Lihat Daftar ) ataupun melalui email resmi ( Pengajuan Lamaran Kerja Secara Online ). Jika lowongan kerja tersebut sudah tidak berlaku untuk bulan ini, Anda tetap bisa menunggu Lowongan Kerja BUMN PT Indofarma (Persero) Tbk (Persero) terbaru untuk periode berikutnya yaitu pertengahan tahun antara bulan Agustus, Bulan September & Oktober hingga Bulan November 2017 - 2018.



Untuk Informasi Pengumuman Lowongan Kerja BUMN secara resmi, khususnya PT Indofarma (Persero) Tbk bisa mengunjungi website resmi perusahaan yaitu http://www.indofarma.co.id
Protected by Copyscape Duplicate Content Detection Software