Soal Tes & Jadwal Pendaftaran Online POLRI 2019



Advertisement

Jadwal Resmi Pendaftaran Online POLRI 2019

Pendaftaran Polri 2019 - Pendaftaran Polisi 2019 - Menjadi Polisi Republik Indonesia ( POLRI ) memang pekerjaan yang diinginkan banyak orang. Gagah, Disiplin dan Berwibawa. Apakah anda tertarik untuk mendaftar sebagai Polisi tahun 2019 ini ? Jika iya, baca secara lengkap Informasi "Jadwal Pendaftaran Online POLRI 2019". Sekedar mengingatkan bahwa anda juga harus berhati - hati terhadap segala jenis bentuk yang mengandung unsur penipuan. Pendaftaran Polri - Polisi Tidak Dipungut Biaya Alias Gratis. Jadi anda jangan percaya apabila ada orang yang tidak bertanggungjawab menawarkan membayar sejumlah uang dengan iming - imging diloloskan dalam Penerimaan Polri 2019. 


Informasi Penerimaan Polri Tahun 2019

Berikut adalah beberapa kata kunci di internet yang banyak di cari orang terkait Penerimaan Polri - Polisi 2019 : Pendaftaran Taruna Akpol 2019, Pendaftaran Online Brigadir Polri 2019, Pendaftaran Online Bintara Polri Khusus Penyidik Pembantu, Penerimaan Brigadir Polwan, Pendaftaran Brigadir, Informasi Penerimaan Online Brigadir, Persyaratan Pendaftaran Online Polisi 2019. Pendaftaran Perwira Polri, Pendaftaran Secaba Polri 2019, Penerimaan Tamtama Polri 2019, Bagaimana Contoh Soal Psikotes Polri dst.

Dari situ bisa dilihat begitu banyak generasi muda indonesia yang berminat untuk menjadi Polisi. Menambahkan informasi terkait penipuan, anda juga harus bisa memilih mana Informasi resmi dan mana yang bukan. Karena Pendaftaran Polri 2019 dilaksanakan secara Online. Yang artinya Pendaftaran Online Polri 2019 melalui Internet. Dan Situs Resmi Pendaftaran Polisi 2019 bisa anda lihat di bagian akhir Artikel ini.


Persyaratan Pendaftaran Polri 2019

Untuk bisa diterima sebagai polisi, tentu anda harus bersaing dengan ribuan pendaftar lainnya. Dan tidak semuanya bisa diterima dalam seleksi polri 2019 ini. Anda harus dinyatakan lulus dalam berbagai tahapan tes seleksi polri ini, Seperti Tes Kesehatan, Tes Potensi Akademik, Tes Fisik dll. Sebelum membaca Persyaratan Pendaftaran Polisi, berikut ini adalah cara untuk mendaftar sebagai polisi :

1. Pendaftaran SIPSS Polisi (Perwira Karir Polri)

Mungkin ada yang belum tahu apa itu SIPSS Polri ? SIPSS Polri adalah Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana. Bagi anda lulusan sarjana dapat mendaftar sebagai calon perwira Polri 2019






2. Pendaftaran Akpol Polisi (Perwira Polri)

Untuk anda lulusan SMA dan SMK bisa mendaftar melalui jalur ini. Untuk masuk di Akademo Polisi ( Perwira Polri )


3. Pendaftaran Brigadir Polisi (Secaba Polri)

Brigadir Polisi atau Secaba merupakan pilihan yang paling banyak diminati oleh pelamar. Karena peluang untuk diterima juga besar, mengingat banyak nya jumlah lowongan Secaba yang dibuka.


4. Pendaftaran Tamtama Polisi (Catam Polri).

Selanjutnya adalah pembahasan mengenai Tamtama Polisi tetapi ini hanya dibuka untuk Brimob saja, 


Berikut ini Persyaratan Umum Pendaftaran Polri 2019

Persyaratan Umum :

  • warga Negara Indonesia (pria atau wanita);
  • beriman dan bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa;
  • setia kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia berdasarkan Pancasila dan UUD Negara Republik Indonesia tahun 1945;
  • pendidikan paling rendah SMU / sederajat;
  • usia min 18 tahun (pada saat dilantik menjadi anggota polri);
  • sehat jasmani dan rohani (surat keterangan sehat dari institusi kesehatan);
  • tidak pernah dipidana karena melakukan suatu kejahatan (Surat Keterangan Catatan Kepolisian) dari polres setempat;
  • berwibawa, jujur, adil dan berkelakuan tidak tercela;
  • lulus pendidikan dan pelatihan pembentukan anggota kepolisian.
Download Persyaratan

Situs Resmi Pendaftaran Polri 2019 : www.penerimaan.polri.go.id
Protected by Copyscape Duplicate Content Detection Software