Cara Daftar Bisnis PT. Dua Belas Suku ( Peluang Kerja Baru )



Advertisement

Cara Daftar Bisnis PT. Dua Belas Suku ( Peluang Kerja Baru )

Bisnis Online PT. Dua Belas Suku Blitar - Apa Kabar Hari ini ? Bagaimana Prospek bisnis dan pekerjaan anda kedepan untuk menyambut Tahun 2015 ? Pastikan diri anda selalu dalam keadaan sehat dan penuh Semangat. Di penghujung Akhir Tahun 2014 ini, kembali muncul sebuah usaha / bisnis yang dengan sekejab mampu menarik simpati ribuan orang. Bisnis ini menjanjikan keuntungan yang sangat besar bagi mitra - mitra yang bergabung. Lowongan Kerja Bisnis Online Terbesar dan Terbaru 2015. Apa nama perusahaan dalam bisnis terbaru ini ? Jika, anda berada di Kota Blitar pasti sudah tidak asing lagi dengan Bisnis PT. Dua Belas Suku. Sebelum mendaftar menjadi anggota / mitranya, pastikan anda memahami sistem dan Cara Kerja dari Perusahaan Dua Belas Suku tersebut.

Cara Daftar Bisnis PT. Dua Belas Suku ( Peluang Kerja Baru )



Perkembangan PT. Dua Belas Suku di Blitar - Jawa Timur - Indonesia

PT. Dua Belas Suku atau disingkat DBS ini berkantor di Jalan TGP Ruko BBC No 1-2, Blitar, Jawa Timur. Seperti halnya dalam perusahaan - perusahaan besar, DBS juga memiliki Struktur kepengurusan yang sama. Adapun Jajaran Direksi DBS terdiri dari komisaris utama yang dijabat oleh Jefri Christian dan Komisaris Naning Yuliati ( Sang Istri ). Sedangkan posisi direktur utama dijabat oleh Rinekso Hari, kemudian Direktur Income Yeremia Kusumo dan Direktur Keuangan dijabat oleh Natalia. Perusahaan ini memang belum lama berdiri, baru seumur jagung. Namun daya tarik yang luar biasa, menjadikan ini Sebagai Bisnis yang menjanjikan di Tahun 2015 nanti. DBS mulai beroperasi pada tanggal 19 Agustus 2014 dan mengklaim telah menjaring 19.000 akun nasabah. Sebuah prestasi yang sangat luar biasa bagi perusahaan yang baru berdiri ini.

Cara Kerja Bisnis PT. Dua Belas Suku ( DBS )

Bagi anda yang tertarik untuk bergabung dan mendaftar di DBS, ada baiknya anda memahami terlebihdahulu cara kerja / sistem kerja dari Bisnis ini. Berikut pemaparan Sistem Kerja ( Sistem Perputaran dana program deposito berjangka tujuh hari / seven day deposito system ) : 

Arik Suefendi, salah seorang nasabah DBS, menjelaskan, skema investasi DBS adalah sebagai berikut. Pertama, nasabah mendaftar di kantor DBS. Biaya pendaftaran 11 persen dari pokok deposit. Selanjutnya, deposit sebesar Rp 1 juta-Rp 5 juta ditransfer ke sejumlah rekening nasabah lain yang ditentukan DBS, dengan porsi yang beragam. Selang tujuh hari, nasabah yang sudah transfer akan mendapatkan pencairan pokok investasi plus imbal hasil 30 persen di rekening mereka.

Apabila dalam tujuh hari, belum ada pencairan, nasabah bisa datang ke kantor DBS dengan menunjukkan bukti transfer. Lalu, manajemen akan membayar secara cash. "Keuntungan bersih dalam sepekan 19 persen. Sebenarnya 30 persen tapi dipungut biaya 11persen saat pendaftaran," ungkap Arik kepada KONTAN, kemarin.

Skema investasi di atas masuk kategori tipe D1. Rencananya, akan ada tipe D2 untuk kalangan pebisnis dan swasta tanpa badan hukum dengan deposit Rp 2 juta-Rp 10 juta. Lalu tipe D3 bagi kalangan swasta dan instansi berbadan hukum dengan deposit Rp 5 juta-Rp 250 juta.

Investor perlu hati-hati karena sejumlah tawaran investasi sejenis macet di tengah jalan.
 Source : http://www.antarajatim.com

Alamat Situs / Website Bisnis Dua Belas Suku untuk Informasi Online

Dalam pembukaan awal, perusahaan memang melakukan seluruh transaksi bisnisnya secara manual karena Situs/Website Resmi dari DBS belum bisa diakses secara penuh. Dikabarkan situs tersebut bisa digunakan sebagai media bisnis online pada bulan November, namun hingga berita ini dibuat situs tersebut masih belum siap untuk digunakan. Anda bisa mengunjungi di : www.12suku.com

Lalu Bagaimana Cara Daftar di Bisnis PT. Dua Belas Suku ( DBS ) ini ?

Dan Berapa Modal Awal untuk mendaftar / bergabung ?
Apakah Terdaftar di OJK ( Otoritas Jasa Keuangan ) ?
( Silahkan Anda Mengunjungi Situs Resminya )


Lowongan Kerja Terbaru uuntuk Tahun 2015

Bagi anda yang tidak tertarik untuk Bisnis semacam tadi, bisa mencoba Lowongan Kerja Terbaru yang telah dihimpun oleh Tim TesKerja.Com. Dan Sebagai bekal jika anda nanti mendapat panggilan kerja, pastikan anda mencoba tips dan trik dari TesKerja.Com. Mulai dari Berlatih membuat Surat Lamaran Yang Baik dan Benar, Soal Psikotes, hingga berlatih Tes Wawancara. Semoga Artikel ini Bermanfaat bagi kita semua. Salam Sukses.
Protected by Copyscape Duplicate Content Detection Software