Lowongan BANK BRI Desember - November 2014 Jakarta ( Walk In Interview )



Advertisement

Lowongan BANK BRI ( Frontliner, Funding Officer, Account Officer, Back Office ) Desember - November 2014 Jakarta

Loker PT Bank Rakyat Indonesia Terbaru Desember - Anda butuh Pekerjaan ? Anda Fresh Graduate ?Ini Informasi yang cocok untuk anda. Daripada anda pusing - pusing dan semo sana sini yang belum tentu ada hasilnya lebih baik mempersiapkan diri untuk mencari Pekerjaan dan Jenjang Karir. "Bursa lowongan kerja Ibukota Indonesia untuk November dan Desember 2014 di BANK BRI". Berikut Informasi peluang karir terbaru pada bulan ini. Informasi ini sangat cocok bagi anda yang ingin berkerir di dunia Perbankan. Apalagi ini adalah Akhir tahun. Hampir setiap hari banyak pencari kerja yang mencari Informasi lowongan di Bank. Seperti lowongan menjadi Teller, Customer Services, Security, ODP ( Office Deve;poment Program ), Back Office hingga Automotive Quality Assurance Manager.

Lowongan BANK BRI Desember - November 2014 Jakarta ( Walk In Interview )





Bank BRI membuka lowongan dengan sistem Walk in Interview. Apa Pengertian dari Lowongan Kerja dengan Walk In Interview ? Silahkan baca Tips dan Cara Menghadapi lowongan kerja Walk in Interview.

Sejarah PT Bank Rakyat Indonesia ( Persero ) Tbk

Sekilas Info :
PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk (BRI atau Bank BRI) adalah salah satu bank milik pemerintah yang terbesar diIndonesia. Pada awalnya Bank Rakyat Indonesia (BRI) didirikan di Purwokerto, Jawa Tengah oleh Raden Bei Aria Wirjaatmadjadengan nama De Poerwokertosche Hulp en Spaarbank der Inlandsche Hoofden[1] atau "Bank Bantuan dan Simpanan Milik Kaum Priyayi Purwokerto", suatu lembaga keuangan yang melayani orang-orang berkebangsaan Indonesia (pribumi). Lembaga tersebut berdiri tanggal 16 Desember 1895, yang kemudian dijadikan sebagai hari kelahiran BRI. Source : Wikipedia

Pengumuman terbaru Bank BRI JAKARTA November - Desember 2014

Satu hal yang perlu anda ketahui, Untuk melamar kerja jangan menunggu lowongan itu dibuka. Anda harus menjadi pencari kerja yang aktif. Anda harus Jemput Bola. Jika anda memasukkan Lamaran tanpa anda menunggu datangnya lowongan, ini merupakan Nilai Plus Anda untuk menjadi pertimbangan oleh perusahaan khusunya Pihak Bank. Anda akan dianggap lebih Proaktif dan berniat untuk menjadi bagian dari BANK itu sendiri. Tentunya dalam hal ini BANK MANDIRI untuk wilayah Kota Jakarta.

Lowongan terbaru ini ( Khusus Recruitment November ) dibuka untuk posisi sebagai Frontliner ( Customer Services dan Teller ), Funding Officer, Account Officer dan Back Office ( Admin ). Dengan usia maksimal 23 dan pendidikan minimal lulusan Diploma 3 / D3.

Jadwal dan Pelaksanaan Wawancara Kerja Bank BRI

Untuk pelaksanaan Walk In Interview dalam seleksi bulan ini, akan dilaksanakan pada Sabtu 22 Nopember di Universitas Pancasila Jakarta. Untuk Lowongan Kerja Terbaru Bulan Desember 2014, anda bisa bertanya langsung kepada Staf / Pegawai Bank BRI saat datang ke wawancara. Sehingga anda bisa tahu bursa kerja jika pada kesempatan ini anda gagal / tidak lulus. Berikut Informasi Resmi yang dihimpun dari WebSite Resmi Universitas Pancasila :


Lowongan Kerja PT. BANK Bank Rakyat Indonesia ( Persero ) Tbk

WALK IN INTERVIEW
Sabtu, 22 November 2014
Pukul: 08.00-15.00 WIB
Tempat: Universitas Pancasila
Jl. Srengseng Sawah, Jagakarsa Jakarta Selatan 12640
Gedung Ekonomi Lantai 4
Untuk Posisi:
  1. Frontliner
  2. Funding Officer
  3. Account Officer
  4. Back Office
Kualifikasi:
  • Pendidikan min. D3
  • IPK Minimum 2.75
  • Usia Max 25
  • Komunikatif
  • Berpenampilan Menarik
Bawa CV dan Surat Lamaran Anda
Contact                : 081314641594/ASTI
Twitter                 : @fine_job
Facebook            : finejob.Indonesia
Email                    : finejob.jkt@gos.co.id
Untuk Pendaftaran via SMS dengan format:
NAMA_UNIVERSITAS_FAKULTAS
Source : unas.ac.id

Pertanyaan :
Apakah Ada Lowongan Kerja Untuk Lulusan SMA / SMK ?
Atau Lowongan Untuk Lulusan Semua Jurusan ?

Itu tadi Informasi lowongan kerja terbaru berjudul " Lowongan BANK BRI Desember - November 2014 Jakarta ". Sebagai bekal jika anda nanti mendapat panggilan kerja, pastikan anda mencoba tips dan trik dari TesKerja.Com. Mulai dari Berlatih membuat Surat Lamaran Yang Baik dan Benar, Soal Psikotes, hingga berlatih Tes Wawancara. Semoga Artikel ini Bermanfaat bagi kita semua. Salam Sukses.
Protected by Copyscape Duplicate Content Detection Software