LOWONGAN BANK NEGARA INDONESIA (BNI) DESEMBER NGANJUK - KEDIRI 2014



Advertisement

LOWONGAN BANK NEGARA INDONESIA (BNI) DESEMBER NGANJUK - KEDIRI 2014


Loker Terbaru November di BANK NEGARA INDONESIA (BNI) - Sukses Karir / Bekerja adalah impian bagi setiap orang. Meniti karir sejak dini untuk Masa Depan mempunyai banyak jalan. Termasuk Duni Kerja non Wirausaha yang satu ini ( Perbankan ). Maka tidak heran jika setiap hari ada Jutaan Manusia yang berburu untuk mencari lowongan kerja bagi mereka yang tidak ingin berwirausaha. Bagi Anda yang berminat di Dunia Perbankan, ini adalah informasi yang tepat bagi anda Khususnya anda yang berdomisili di Kota Kediri & Nganjuk maupun sekitarnya seperti Jombang, Blitar, Tulungagung. Pagi ini admin akan berbagi Informasi dan Pengumuman lowongan kerja terbaru 2014, yaitu "LOWONGAN BANK NEGARA INDONESIA (BNI) DESEMBER NGANJUK - KEDIRI 2014"

LOWONGAN BANK NEGARA INDONESIA (BNI) DESEMBER NGANJUK - KEDIRI 2014

Sekilas Info 

Bank Negara Indonesia adalah bank komersial terbesar dan tertua di Indonesia yang berdiri pada tahun 1946. Bank BNI memberi kemudahan pada semua nasabah melalui produk-produknya yang lengkap seperti BNI phone plus, BNI infonas, private banking dan ATM BNI. Bank Negara Indonesia tidak dapat hanya mengandalkan pengembangan produk jasa semata, melainkan dituntut untuk menjalin hubungan baik dengan nasabah melalui peningkatan kualitas produk dan jasa yang ditawarkan sesuai kebutuhan nasabah sejak kecil, remaja, dewasa hingga setelah masa pensiun.

Seperti perbankan yang lain bahwa perseroan ini juga bekerja dengan menghimpin dana dari masyarakat yang kemudian dana tersebut dilempar kemasyarakat yang membutuhkan dalam bentuk kredit, sebagai penghimpun dana maka bank berhak memperoleh hasil atau bunga yang ambil dari angsuran yang masuk setiap bulannnya. Dengan fokus pada segmen Business Banking dan Consumer dan Retail maka BNI yakin akan mampu menyediakan layanan dan produk jasa perbankan yang komprehensif bagi seluruh nasabah di setiap segmen dan lapisan masyarakat dari berbagai kalangan.

Lowongan BNI ( Bank Negara Indonesia ) Bulan ini

BNI memang terbukti sebagai bank paling sehat dan berdaya saing tinggi, hal ini dapat dilihat dengan diperolehnya laba atau pendapatan perusahaan dimana di tahun 2014 ini naik sekitar Rp 8,5 triliun atau 23 persen dari tahun 2013. Untuk meningkatkan Profesionalitas dan Perkembangan Bank BNI, kini PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk kembali membuka lowongan dengan kualifikasi sebagai Industrial Relation Payroll Officer. Berlaku untuk Pria / Wanita fresh graduate dengan pendidikan minimal S1 ( Untuk Semua Jurusan ). IPK minimal 3.00. Tentunya mampu bekerja secara tim ( good teamwork ), mampu berbahasa inggris. Untuk Informasi selengkapnya simak di bawah ini :

Lowongan Kerja Bank BNI (Persero)

Industrial Relation & Payroll Officer

Persyaratan:
  1. Pria dan wanita
  2. Pendidikan minimal S1 semua jurusan
  3. IPK minimal 3,00
  4. Fresh graduate
  5. Mampu bekerja secara tim
  6. Mampu berbahasa inggris
  7. Komunikatif
  8. Sehat jasmani dan rohani
  9. Siap ditempatkan diseluruh Indonesia

Alamat Pendaftaran LOWONGAN BANK NEGARA INDONESIA (BNI) DESEMBER NGANJUK - KEDIRI 2014 :

Daftarkan segera diri anda melalui alamat dibawah ini:

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk
Jln Jend Sudirman Kav 1 Jakarta
Jakarta 10220
Email: investor.relations@bni.co.id


Demikian tadi Informasi Penting berjudul "LOWONGAN BANK NEGARA INDONESIA (BNI) DESEMBER NGANJUK - KEDIRI 2014". Rasanya tidaklah cukup jika anda belum Kumpulan Simulasi Soal PSIKOTES / TPA / Psikometri Masuk Perusahaan terbaru. Klik di Sini untuk mencoba dan Berlatih Soal di TesKerja.Com
Protected by Copyscape Duplicate Content Detection Software