Lowongan Kerja BANK di Semarang Terbaru Desember 2014



Advertisement

Lowongan Kerja BANK di Semarang Terbaru Desember 2014

Informasi Loker di Bank Bulan Desember 2014 - Kota Semarang merupakan merupakan daerah di jawa tengah yang memiliki Nilai Upah Minimum Kota / Kabupaten ( UMK ) tertinggi. Kemudian disusul kabupaten Demak. Tentu ini menjadi daya tarik bagi para pencari kerja untuk berkarir di kota semarang. Nah, baki kamu yang belum mendapatkan pekerjaan berikut ini adalah lowongan terbaru di Kota Semarang untuk bulan Desember ini. Buat yang tertarik untuk berkarir di Bank, bisa melanjutkan membaca artikel ini.

Lowongan Kerja BANK di Semarang Terbaru Desember 2014



Informasi Lowongan Kerja Bank Perkreditan Rakyat Weleri Makmur Semarang

PT BPR Weleri Makmur membuka peluang karir bagi anda yang ingin bekerja di dunia perbankan. Bank ini membutuhkan karyawan / pegawai baru untuk mengisi posisi sebagai HRD Staff. Lowongan ini lebih diutamakan untuk PRIA dengan Pendidikan minimal lulusan Saejana S1 Psikologi. Dan tentunya yang sudah berpengalaman di bidang HRD khusus Rekrutmen minimal satu tahun. Untuk Informasui selengkapnya simak di bawah ini :

Bursa Kerja Semarang Desember 2014

Untuk loker Bank lainnya seperti Bank BCA, Bank BRI, Bank BTN baca di sini

PT BPR Weleri Makmur 


HRD Staff


JOB DESCRIPTION
Bank Perkreditan Rakyat Weleri Makmur berdiri tanggal 15 Agustus 1989, berkantor di kecamatan Weleri, kabupaten Kendal. Dengan dasar ijin menteri keuangan nomor kep.205/KM/13/1989 tanggal 13 November 1989 wilayah operasi di kecamatan Weleri. Pada tahun 1999 kami mendapat ijin membuka kantor cabang di Semarang yang sekarang menjadi Kantor Pusat, saat ini kami memiliki 20 kantor dengan jumlah asset yang telah kami miliki sebesar lebih dari Rp.200.000.000.000,-

Tanggung Jawab:
  • Melaksanakan proses recruitment karyawan sesuai kebutuhan perusahaan
  • Melaksanakan fungsi kepersonaliaan
  • Berfungsi sebagai GA perusahaan dalam lingkup satu kantor cabang


JOB REQUIREMENTS
  • Diutamakan Pria
  • Pendidikan minimal S1 Psikologi, dengan IPK minimal 3.00 (Maks 4.00)
  • Berpengalaman di bidang HRD khusus Perekrutan minimal 1 tahun
  • Diutamakan berdomisili di daerah Semarang dan sekitarnya

Source : CareerBuilder.Co.Id


Jika Anda tertarik dan ingin bekerja di Bank BPR kebanggaan Kota Semarang ini, bisa melakukan pendaftaran secara online. Copy Alamat di bawah ini untuk melamar secara Online :


http://goo.gl/zYUVXP 

Peluang Kerja Tahun 2015

Selalu Waspada akan PENIPUAN BERKEDOK LOWONGAN KERJA. Sebagai acuan dan konfirmasi Pengumuman Lowongan Kerja, pastikan anda juga melihat Situs Resmi yang membuka loker tersebut. Sebagai bekal jika anda nanti mendapat panggilan kerja, pastikan anda mencoba tips dan trik dari TesKerja.Com. Mulai dari Berlatih membuat Surat Lamaran Yang Baik dan Benar, Soal Psikotes, hingga berlatih Tes Wawancara. Semoga Artikel ini Bermanfaat bagi kita semua. Salam Sukses.
Protected by Copyscape Duplicate Content Detection Software