Lowongan Kerja Pabrik Mojokerto Desember 2014



Advertisement

Lowongan Kerja Pabrik Mojokerto Desember 2014

Loker Terbaru Perusahaan / Pabrik di Mojokerto - Bulan Desember, dipenghujung tahun 2014 ini setidaknya Anda sudah harus mempersiapkan diri untuk tahun baru 2015. Khususnya bagi anda yang belum mendapatkan pekerjaan. Sepintar apapun Anda jika belum bekerja, rasanya kurang nyaman dan terkadang ada tetangga ataupun teman yang menggunjing. Lalu apakah anda sudah punya incaran lowongan kerja yang anda harapkan ? Anda tidak perlu takut akan nganggur selamanya. Setiap hari silahkan update berita Lowongan kerja RESMI di Tes Kerja.Com. Kami akan selalu mengupdate pengumuman loker terbaru. Apakah anda tertarik untuk bekerja di Pabrik / Perusahaan seperti Pabrik Kertas, Pabrik Baja, Pabrik Sepatu yang berada di Mojokerto ? OK, Berikut ini adalah lowongan kerja di Pabrik / Perusahaan terbaru Bulan Desember untuk Kabupaten / kota Mojokerto Jawa Timur 2014. 

Lowongan Kerja Pabrik Mojokerto Desember 2014




Bursa Kerja Loker Pabrik & Perusahaan Kota Mojokerto 2014

Jika anda lulusan Sarjana S1, silahkan mencoba berkarir di Pabrik PT. SUPERIOR PRIMA SUKSES. Perusahaan ini membuka lowongan untuk posisi Manager / Assistant Manager. Adapun tanggung jawab kerjanya adalah bertanggung jawab menghandle karyawan bagian mekanik dari level spv s/d level helper,  Mengkoordinir dan memberikan pengarahan kerja dan mengawasi pelaksanaan kegiatan seksi-seksi di bawahnya agar dapat meningkatkan efisiensi di dalam bagiannya. Menyusun jadwal pemeliharaan dan perbaikan mesin, peralatan, dan fasilitas produksi agar proses produksi dapat berjalan dengan lancar. Pabrik & Manufaktur PT. SUPERIOR PRIMA SUKSES ini berlokasi di Mojokerto.



=========================================================

Pengumuman Lowongan Terbaru PT. SUPERIOR PRIMA SUKSES 2014


Nama / Perusahaan: PT. SUPERIOR PRIMA SUKSES
Kategori Loker : Pabrik dan Manufaktur
Lokasi: Mojokerto
Level Pekerjaan: Manager / Assistant Manager
Syarat Pendidikan: Sarjana/S1
Gaji: Negosiasi
Industri: Manufakturing Umum

Kami Perusahaan Bataringan di Kabupaten Mojokerto membutuhkan tenaga ahli yang berkompeten di bidang maintenance
Tanggung Jawab Pekerjaan :
- Bertanggung Jawab pemeliharaan dan perbaikan mesin produksi
- bertanggung jawab menghandle karyawan bagian mekanik dari level spv s/d level helper
- Mengkoordinir dan memberikan pengarahan kerja dan mengawasi pelaksanaan kegiatan seksi-seksi di bawahnya agar dapat meningkatkan efisiensi di dalam bagiannya.
- Menyusun jadwal pemeliharaan dan perbaikan mesin, peralatan, dan fasilitas produksi agar proses produksi dapat berjalan dengan lancar.
- Menyusun pedoman dan petunjuk-petunjuk lainnya mengenai pemeliharaan dan perbaikan mesin atau peralatan produksi, air dan udara.
- Mengawasi pelaksanaan pemeriksaan dan pemeliharaan berkala perbaikan atas mesin atau peralatan produksi, air dan udara.
- Mengawasi pelaksanaan pencatatan pengeluaran biaya-biaya yang terjadi dengan pelaksanaan kegiatan pemeliharaan dan perbaikan.
- Memeriksa dan memastikan bahwa pendingin mesin dan udara dapat berfungsi sebagaimana mestinya.
- Mengawasi bekerjanya mesin-mesin, pompa air, dan compressor, secara terus menerus dan dalam jumlah yang sesuai kebutuhan.
- Mengawasi pelaksanaan hasil pekerjaan bagian bengkel yang dipesan, seperti pembubutan dan sebagainya.
- Berusaha mencari cara-cara penekanan biaya dan metode perbaikan kerja



Persyaratan Pengalaman :
pengalaman minimal 5 tahun
Keahlian :
- Menguasai PLC
- Menguasai Mesin Bata ringan

Kualifikasi :
- Pria
- Usia minimal 30 tahun
- Berpengalaman di Bidang Bata ringan
- Berwibawa
- Sehat Jasmani dan Rohani
- Terampil dan bertanggung jawab

=========================================================


Peluang Kerja Jawa Timur terbaru Desember 2014

Apakah ada lowongan kerja Pabrik untuk lulusan SMA/SMK Sederajat ?
Kapan Bursa Kerja Jawa Timur 2015 akan dibuka untuk lowongan baru ?

CEK LOWONGAN RESMI TERBARU 2015


Selain memberikan Informasi Lowongan Kerja Pabrik Mojokerto Desember 2014, TesKerja.Com juga memberikan Contoh Soal Psikotes. Dimana Tes Tersebut merupakan tahapan ketika anda mendapat panggilan kerja. Sebagai bekal jika anda nanti mendapat panggilan kerja, pastikan anda mencoba tips dan trik dari TesKerja.Com. Mulai dari Berlatih membuat Surat Lamaran Yang Baik dan BenarSoal Psikotes, hingga berlatih Tes Wawancara. Semoga Artikel ini Bermanfaat bagi kita semua. Salam Sukses.
Protected by Copyscape Duplicate Content Detection Software