Lowongan Kerja PT Astra Honda Motor ( AHM ) Terbaru Tahun 2015



Advertisement

Lowongan Kerja PT Astra Honda Motor ( AHM ) Tahun 2015

Peluang Karir Perusahaan PT Astra Honda Motor 2015 - Semangat Tahun Baru. Anda Lulusan Teknik Mesin ? Suka dengan Bidang Otomotif ? Inilah peluang kerja yang Pas untuk anda. PT Astra Honda Motor atau disingkat PT AHM merupakan pelopor industri sepeda motor di Indonesia, berdiri sejak tanggal 11 Juni 1971 dengan nama awal PT Federal Motor yang sahamnya secara mayoritas dimiliki oleh PT Astra International. Kebijakan pemerintah dalam hal lokalisasi komponen otomotif mendorong PT Federal Motor ( sekarang PT Astra Honda Motor - AHM ) untuk memproduksi berbagai komponen sepeda motor Honda. Perusahaan ini terus berkembang pesat hingga saat ini. Untuk memperluas dan meningkatkan Daya Saing Perusahaan, di Tahun 2015 ini yang mana Pangsa Pasar sudah mulai berubah. Target Market bukan hanya Masyarakat Indonesia namun perusahaan dituntut untuk harus bisa bersaing dengan Perusahaan Otomotif Negara lain jika tidak ingin kalah bersaing.

Lowongan Kerja PT Astra Honda Motor ( AHM ) Terbaru Tahun 2015


Perkembangan Perusahaan Otomotif Berskala Internasional

Sekilas Info : Sejak tahun 2001 PT Honda Federal (1974) yang memproduksi komponen-komponen dasar sepeda motor Honda seperti rangka, roda, knalpot, dan sebagainya, PT Showa Manufacturing Indonesia (1979) yang khusus memproduksi peredam kejut, PT Honda Astra Engine Manufacturing (1984) yang memproduksi mesin sepeda motor, dan PT Federal Izumi Manufacturing (1990) yang khusus memproduksi piston. 

Pangsa Pasar Perusahaan

Seiring dengan perkembangan kondisi ekonomi serta tumbuhnya pasar sepeda motor, terjadi perubahan komposisi kepemilikan saham di pabrikan sepeda motor Honda ini. Pada tahun 2000, PT Federal Motor dan beberapa anak perusahaan dimerger menjadi satu dengan nama PT Astra Honda Motor yang kepemilikan sahamnya menjadi 50% milik PT Astra International Tbk dan 50% milik Honda Motor Company. 


Lowongan Kerja PT Astra Honda Motor ( AHM ) Tahun 2015

Setelah sedikit berbagi Informasi Seputar Profil dan Sejarah Perusahaan, kini Inti dari Informasi ini adalah peluang lowongan kerja yang ditawarkan perusahaan ini. Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Januari, Februari hingga Desember di Tahun 2015 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia, PT Astra Honda Motor membuka Lowongan Terbaru untuk posisi : ENGINEER, PRODUCT ENGINEER, NEW MODEL ENGINEER

Saat ini, PT Astra Honda Motor memiliki 3 fasilitas pabrik perakitan. Pabrik pertama berlokasi di Sunter Jaya, Tanjung Priok, Jakarta Utara yang juga berfungsi sebagai kantor pusat. Pabrik kedua berlokasi di Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara serta pabrik ketiga yang sekaligus pabrik paling mutakhir berlokasi di kawasan MM 2100 Cikarang Barat, Bekasi. 


Dalam lowongan ini, ada beberapa kriteria dan kualifikasi yang harus dipenuhi agar bisa berkarir di Perusahaan Otomotif Besar Ini. Adapun loker untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi berikut ini :


Lowongan Kerja PT Astra Honda Motor ( AHM ) Terbaru Tahun 2015



Lowongan untuk Posisi : PROCESS ENGINEER

Deskripsi Kerja :

Merancang dan mengembangkan flow process line, Basic Manufacturing Process (BMP) untuk memberikan alternatif solusi yang efektif dan efisien, melaksanakan program peningkatan efektifitas dan produktifitas dalam rangka mendukung tercapainya target produksi yang sesuai QCDSM.

Syarat Pencari Kerja :


Min Sarjana S1 dengan program studi :
  • Teknik Mesin
  • Teknik Industri
  • Teknik Elektro
  • Teknik Sipil
  • Teknik Kimia
  • Teknik Lingkungan
Min IPK 2.75
Umur Maksimal 27 tahun

================================================================

Lowongan untuk Posisi : PRODUCT ENGINEER

Deskripsi Kerja :

Melakukan semua perencanaan, analisa, dan membuat laporan teknik EQ di bidang Engine/Electric yang mencakup: Review drawing dan specification, Reverse engineering (VA/VE, benchmarking, dll), Testing (Performance dan durability)

Syarat Pencari Kerja :


Min S1 dengan program studi :
  1. Teknik Mesin
  2. Teknik Industri
  3. Teknik Elektro
Min IPK 2.75
Umur Maksimal 27 tahun

================================================================
Lowongan untuk Posisi : NEW MODEL ENGINEER

Deskripsi Kerja :

Melakukan kontrol terhadap ketersediaan dokumen technical seperti drawing dll yang didistribusikan oleh bagian terkait, Menyusun List Purchase Part berdasarkan Basic Manufacturing Plan. Melakukan kontrol terhadap kesiapan sample. Melakukan koordinasi dengan bagian lain terkait persiapan ordering mulai dari event Pre-Production sampai dengan Mass Production. Melakukan analisa terhadap kemampuan produksi supplier. 

Syarat Pencaker :


Min Sarjana S1 dengan program studi :
  1. Teknik Mesin
  2. Teknik Industri
  3. Teknik Elektro
Min IPK 2.75
Umur Maksimal 27 tahun


Catatan :

Silahkan Kunjungi Situs Resminya untuk Informasi Lengkap : Sumber : http://www.astra-honda.com

Apakah ada lowongan kerja untuk Lulusan SMK Teknik ?

Jika anda adalah lulusan SMK Teknik, bukan merupakan lulusan Sarjana Teknik Mesin, Teknik Industri, Teknik Elektro, Teknik Sipil, Teknik Kimia dan Teknik Lingkungan,  bisa mencari Informasi di bagian BK ataupun Guru yang khusus menangani Lowongan kerja. Karena pengalaman dari SMK dulu pasti ada Informasi dari Perusahaan yang masuk ke Sekolah.

Jika anda tertarik dengan Lowongan Kerja PT Astra Honda Motor ( AHM ) Terbaru Tahun 2015, Silahkan kirim Lamaran Kerja PT Astra Honda Motor berserta Dokumen kelengkapannya melalui pendaftaran ONLINE via :
Protected by Copyscape Duplicate Content Detection Software