Lowongan Kerja SMA/SMK Terbaru Nganjuk Desember 2014



Advertisement

Lowongan Kerja SMA/SMK Terbaru Nganjuk Desember 2014

Loker Supervisor Fashion Store Nganjuk Jawa Timur - Kamu baru lulus sekolah tapi bingung mau mencari kerja di kota sendiri ? Jika kamu berdomisili di Kabupaten Nganjuk dan sekitarnya seperti Madiun, Jombang, Kediri bisa mencoba peluang karir ini. Informasi lowongan ini diambil dari Situs Resmi dan Terpercaya Lowongan Kerja Indonesia ( CareerBuilder.Co.Id ) pada Bursa Kerja Bulan Desember 2014. Lowongan ini untuk kamu yang memiliki Ikazah Pendidikan Minimal SMA/SMK Sederajat. Pria maupun Wanita dengan usia Maksimal 35 Tahun. Tentunya memiliki pengalaman sebagai Supervisor Butik/Kepala Toko/Chief Counter/PIC/Leader minimal 1 Tahun.

Lowongan Kerja SMA/SMK Terbaru Nganjuk Desember 2014




Posisi yang dibutuhkan di Lowongan Kerja PT Citra Megah Kreasindo

Perusahaan membutuhkan karyawan / tenaga kerja baru untuk mengisi posisi sebagai Supervisor Fashion Store. Untuk Informasi selengkapnya baca pengumuman di bawah ini :


Pengumuman Bursa Kerja Nganjuk Desember 2014

Profil Perusahaan :
JS MULTI GROUP adalah Perusahaan Retail dalam bidang Fashion, Food & Beverages, serta Gift House yang berskala Multi-nasional di Indonesia, dengan cabang di seluruh wilayah Indonesia dan masih akan terus melakukan ekspansi bisnis. Kami membuka kesempatan bagi pribadi yang dinamis, mandiri, dan memiliki motivasi tinggi untuk maju bersama sebagai tenaga profesional:

PT Citra Megah Kreasindo

JS MULTI GROUP


Persyaratan : 

  • Pria/Wanita
  • Usia maksimal 35 Tahun
  • TB minimal 160 cm (Pria) dan 155 cm (Wanita)
  • Pendidikan minimal SMA/SMK sederajat
  • Pengalaman sebagai Supervisor Butik/Kepala Toko/Chief Counter/PIC/Leader minimal 1 Tahun
  • Menguasai program komputer dengan baik (Ms. Office, Internet)
  • Memiliki daya kepemimpinan yang baik
  • Jujur, bertanggung jawab, dan profesional
  • Bersedia bekerja shift
  • Tidak menerima dalam proses kuliah
  • Fasilitas : Gaji (Nego) , Bonus , Lembur , Jamsostek , Tunjangan Kesehatan, jenjang karir

Jika kamu Tertarik / Berminat, Copy Alamat di bawah ini untuk melakukan pendaftaran Online :

http://www.careerbuilder.co.id/i1/jobseeker/jobs/jobdetails.aspx?utm_source=job-recommendation&utm_campaign=regular-rec-email&HostID=I1&SiteID=cb_emailrec_I1&Job_DID=JB719462H9WH01Y2M55&utm_term=2014-11-26&je=myrec&utm_medium=email&EmailToken=EANF2WJ6MLLNBR8C2C2G&IPATH=JEHRDJP&sc_cmp2=10_JobMat_JobDet

Peluang Kerja Tahun 2015

Selalu Waspada akan PENIPUAN BERKEDOK LOWONGAN KERJA. Sebagai acuan dan konfirmasi Pengumuman Lowongan Kerja, pastikan anda juga melihat Situs Resmi yang membuka loker tersebut. Sebagai bekal jika anda nanti mendapat panggilan kerja, pastikan anda mencoba tips dan trik dari TesKerja.Com. Mulai dari Berlatih membuat Surat Lamaran Yang Baik dan BenarSoal Psikotes, hingga berlatih Tes Wawancara. Semoga Artikel ini Bermanfaat bagi kita semua. Salam Sukses. 
Protected by Copyscape Duplicate Content Detection Software