Lowongan Kerja Staf Marketing Madiun Bulan Desember 2014



Advertisement

Lowongan Kerja Staf Marketing Madiun Bulan Desember 2014

Info Loker KOPERASI NUSANTARA Madiun 2014 - Selamat datang Bulan Desember 2014. Sebagai langkah awal untuk meraih kesuksesan karir di 2015, anda bisa mencoba peluang kerja Terbaru Kabupaten/Kota Madiun ini. Jika anda tidak memulai dari sekarang, pasti akan kesulitan ketika Era Pasar Bebas Asean 2015 benar - benar terjadi. Persaingan Bursa Kerja pun pasti sangat ketat. Untuk Informasi kali ini, Kami akan berbagi Pengumuman Lowongan Kerja di Koperasi Nusantara Madiun. Koperasi yang berdiri pada tahun 2004 ini membutuhkan karyawan baru untuk posisi Staf Marketing. Info ini berlaku untuk Lulusan Minimal Diploma D3.

Lowongan Kerja Staf Marketing Madiun Bulan Desember 2014




Perkembangan Koperasi Nusantara Madiun Hingga Awal 2015

Pada tahun 2004 berdirilah KOPERASI NUSANTARA, Koperasi Serba Usaha dengan status primer nasional yang selain memiliki Unit Jasa juga memiliki Unit Simpan Pinjam. Sebagai Unit Jasa, kegiatan utamanya adalah menjadi Jasa Konsultan Keuangan dan Agen Pemasaran dari berbagai perusahaan barang/jasa. 
Untuk mendukung kegiatan bisnis, khususnya dalam hal penyaluran pinjaman. Koperasi Nusantara bekerjasama dengan perbankan melalui linkage program dengan fasilitas channeling. Dimana melalui kerjasama tersebut Koperasi Nusantara membantu menyalurkan pinjaman kepada calon peminjam yang membutuhkan. Pertumbuhan bisnis pinjaman ini terlihat semakin potensial, di tahun 2006 Koperasi Nusantara melakukan kerjasama operasional dengan PT.Pos Indonesia (Persero). Kerjasama ini meliputi penyaluran pinjaman dan pemotongan uang gaji/pensiunan pegawai , PNS dan TNI/POLRI dan sejak tahun 2007 produk pinjaman ini dapat dilayani di seluruh Indonesia melalui 208 cabang kantor layanan Koperasi Nusantara.
Source : CareerBuilder.Co.Id

Bisnis Kemitraan Koperasi Nusantara Madiun Jawa Timur 2015

Untuk bisa menjalankan bisnis yang ada dengan baik, Koperasi ini tidak hanya bekerjasama dengan PT.Pos Indonesia (Persero) tapi juga dengan pihak-pihak pendukung lainnya seperti PT. Bank Sinarmas, ICB Bumiputera Indonesia Tbk, Bank Kesawan, Asuransi Jiwa Jiwasraya, Koperasi Syariah 165, Asuransi Tugu Mandiri. BII Maybank, Mutiara Bank, Bank Bukopin, Asuransi Jiwa Bumiputera 1912, Asuransi Jiwa Nusantara, Bank Syariah Bukopin, Bank BNI,Bank BNI Syariah

Bursa Kerja Lowongan Staf Marketing Madiun

Berikut ini adalah Informasi / Pengumuman lowongan kerja yang dibuka oleh Koperasi Nusantara :

Koperasi Nusantara Madiun

Persyaratan :
  • Usia maksimal 30 Tahun
  • Pendidikan minimal D3
  • Komunikatif dan bisa marketing
  • Dapat mengoperasikan MS Office (Word dan Excell)
  • Dapat mengendarai sepeda motor dan punya SIM C
  • Bersedia ditempatkan di Cabang Manokwari

Jika Anda Berminat dan memenuhi persyaratan sebagai Staf Marketing, silahkan Copy Alamat di bawah ini untuk melakukan Pendaftaran Online / Melamar Kerja Secara Online.

http://goo.gl/LQX6sY

Peluang Kerja Tahun 2015

Selalu Waspada akan PENIPUAN BERKEDOK LOWONGAN KERJA. Sebagai acuan dan konfirmasi Pengumuman Lowongan Kerja, pastikan anda juga melihat Situs Resmi yang membuka loker tersebut. Sebagai bekal jika anda nanti mendapat panggilan kerja, pastikan anda mencoba tips dan trik dari TesKerja.Com. Mulai dari Berlatih membuat Surat Lamaran Yang Baik dan Benar, Soal Psikotes, hingga berlatih Tes Wawancara. Semoga Artikel ini Bermanfaat bagi kita semua. Salam Sukses.
Protected by Copyscape Duplicate Content Detection Software